Senin, 03 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Keuangan Merosot, HTC Berharap pada Penjualan HTC M8

Posted:

Pada tahun 2013, HTC telah merilis beberapa smartphone unggulannya, termasuk HTC One. Namun, serangkaian produk baru itu tampaknya belum mampu mampu mendongkrak keuangan perusahaan asal Taiwan tersebut.

Foto: Evercoss Elevate A66S

Posted:

Tren selfie yang mewabah di dunia belakangan ini kian dalam merasuk ke pasar ponsel Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya ponsel Android Evercoss Elevate A66S. Mengusung fitur Voice Activated Shot, penggunanya dapat ber-selfie ria hanya dengan bantuan suara. Ya, cukup mengucapkan "cheese" atau "capture" ponsel terbaru Evercoss ini mampu menangkap momen dengan bantuan kamera depan 3 megapiksel yang dimilikinya.

Mudah Ber-Selfie Ria dengan Evercoss Elevate S66S

Posted:

Tren selfie yang mewabah di dunia belakangan ini kian dalam merasuk ke pasar ponsel Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya ponsel Android Evercoss Elevate A66S. Mengusung fitur Voice Activated Shot, penggunanya dapat ber-selfie ria hanya dengan bantuan suara.

Graphics Card dari AMD untuk Pengguna Aplikasi Autodesk

Posted:

AMD mengumumkan kehadiran produk remote graphics card AMD FirePro R5000 yang telah diuji dan mendapat sertifikasi dari Autodesk, Bentley, Dassault Systèmes, dan Siemens PLM.

AMD Gelar Lomba Overclocking dan PC Modding

Posted:

Komunitas pecinta AMD di Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan AMD-erz mengadakan acara daring mulai dari tanggal 24 Februari hingga 24 Maret 2014. Acara ini terselenggara atas kerjasama AMD-erz dengan beberapa produsen dan vendor IT ternama, seperti ASUS, MSI, GIGABYTE, ASRock, dan Digital Alliance.

PlayStation 3 Belum Mati, Akan Dapat Game Baru Minggu Depan

Posted:

Game berjudul Vessel ini siap dimainkan para gamer PS3 mulai minggu depan, tepatnya 11 Maret. Vessel mempunyai satu tema yang cukup unik, yaitu cairan.

LG Hadirkan G3 Pertengahan Tahun 2014

Posted:

Kabar menarik datang dari pabrikan smartphone asal Korea Selatan yang juga menjadi kompetitor Samsung, yaitu LG. Kabarnya, mereka sedang mengembangkan ponsel terbaru untuk menggantikan produk andalan mereka, LG G2. Perangkat tersebut mengusung nama yang tidak berbeda jauh, yaitu LG G3 dan akan diumumkan pada pertengahan tahun ini.

The Swapper Akan Rambah PlayStation Bulan Mei

Posted:

Salah satu game indie yang sudah terlebih dahulu dirilis untuk PC, The Swapper, dikabarkan akan merambah PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita mulai bulan Mei.

SkyShield, Perisai Pesawat Sipil Israel dari Serangan Rudal

Posted:

Elbit Systems, perusahaan asal Israel, sukses menguji coba SkyShield, sistem pertahanan pesawat terbang sipil atas serangan rudal. Sistem tersebut menggunakan laser untuk mendeteksi arah serangan rudal dan menembaknya agar berbelok dari pesawat dan meledak di lokasi yang tak membahayakan.

Bocoran Video HTC M8 Alias HTC All New One

Posted:

HTC All New One (HTC M8) yang digadang-gadang HTC sebagai smatphone unggulan untuk melawan kompetitornya muncul di YouTube. Tak tanggung-tanggung, akun Alexander Maxham merilis video berdurasi sekitar 12 menit.

Perkenalkan WePlay, Telkomsel Ajak Pengguna Bermain Game Bersama

Posted:

WePlay, aplikasi mobile game store, bekerjasama dengan Telkomsel kini hadir di Indonesia. WePlay memungkinkan para pengguna Android dan Telkomsel untuk menemukan dan mengunduh permainan favorit, bermain bersama serta berbagi skor dengan teman-teman.

NZXT Ciptakan Kipas FN V2

Posted:

PC berperforma tinggi sekarang ini memerlukan sistem pendingin berperforma tinggi pula. Namun, saat meningkatnya aliran udara dari kipas, suara yang timbul pun akan semakin bising. Kipas NZXT FN V2 terbaru diklaim mampu mendinginkan PC tanpa menimbulkan suara bising.

Terbang Bersama KLM, Pesan Tiket Lewat Facebook dan Twitter

Posted:

Pelanggan dapat membayar tiket maupun memesan ulang penerbangannya lewat Facebook dan Twitter. Pelanggan juga dapat memesan tempat duduk yang diinginkan atau sekaligus mengatur bagasi tambahan yang dimilikinya. Menariknya, pelanggan dapat melakukan itu secara real-time dari mana pun.

ADATA Luncurkan Power Bank PV100

Posted:

Untuk menjawab meningkatnya penggunaan smartphone dan tablet di seluruh dunia, ADATA Technology mengumumkan peluncuran power bank PV100. PV100 berukuran 8 mm dengan arus output 2,1 Ampere yang stabil, dan dirancang untuk memenuhi pasokan tenaga perangkat bergerak di mana saja Anda berada, sembari membawanya dengan nyaman dalam kantong atau tas Anda.

Mengapa Koneksi Internet Indonesia Lelet?

Posted:

Majalah Forsel dan Tabloid Sinyal beberapa waktu lalu menyelenggarakan diskusi panel Telco Forum bertema Outlook Telekomunikasi Indonesia 2014, dengan mengundang Masyarakat Telematika (Mastel) dan para pelaku industri telco di Tanah Air. Dari diskusi tersebut terungkap masalah besar yang membuat koneksi internet Indonesia sangat lelet.

Sambut Oscars, NASA Publikasikan Foto Mirip Adegan Gravity

Posted:

Jelang malam penghargaan Academy Awards, Goddard Space Flight Center NASA merilis serangkaian foto yang mengingatkan kita pada adegan menegangkan dalam film Gravity.

iOS untuk Volvo, Mercedes-Benz dan Ferrari Diumumkan Pekan Depan

Posted:

Apple dikabarkan akan merilis sistem informasi dan hiburan untuk mobil atau "iOS in the Car" di mobil buatan Volvo, Mercedes-Benz dan Ferrari. Peluncuran iOS di Ferrari tak mengejutkan karena Senior Vice President Apple Eddy Cue juga menjabat sebagai dewan direktur di pabrikan asal Italia itu.

BlackBerry Tegaskan Superioritas dalam Keamanan Mobile

Posted:

BlackBerry baru-baru ini melalui BlackBerry for Business Blog menerbitkan tulisan untuk menegaskan superioritas mereka dalam standar keamanan mobile dibandingkan dengan pesaingnya.

BlackBerry Z3 Gunakan Layar 720p ?

Posted:

Kabarnya, BlackBerry akan menggelar acara peluncuran secara khusus di Jakarta, jadi wajar saja jika mereka belum menyampaikan informasi detail tentang perangkat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar