Rabu, 12 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Nokia X Pertama Mulai Dijual di India

Posted:

Nokia X sudah mulai tersedia untuk pengguna di India. Di negara tersebut, Nokia X dibanderol dengan harga 8.559 rupee atau setara dengan US$140.

Foto: Lenovo Flex 10 dan Lenovo 14

Posted:

Lebih dekat dengan seri Lenovo Flex 10 dan Lenovo Flex 14. Keduanya merupakan mini notebook pertama yang menggunakan teknologi SoC Bay Trail, untuk mendapatkan performa maksimal dan konsumsi daya yang rendah.

Lebih Dari 162.000 Situs WordPress Dijadikan Zombie dalam Serangan DDoS

Posted:

Peneliti keamanan internet dari Sucuri baru saja mengungkap serangan bermetode Distributed Denial-of-service (DDoS) yang menjadikan sedikitnya 162.000 situs berbasis Wordpress sebagai senjata untuk melumpuhkan situs lain.

Ini Dia AIO PC Lenovo yang Bisa Berfungsi Menjadi Papan Permainan

Posted:

Ingin melihat seperti apa produk terbaru multimode besutan Lenovo? Berikut ini Lenovo Horizon Table PC dan Lenovo Flex 20 yang juga memiliki fungsi ganda sebagai teman bekerja maupun bersenang-senang.

Layanan BES10 Semakin Populer di Australia

Posted:

Kini banyak perusahaan ternama yang tertarik untuk menggunakan layanan BlackBerry Enterprise Service 10 (BES10). Sebagai contoh, Kantor Audit Nasional Australia dan Questa telah memanfaatkan layanan tersebut sebagai solusi mobilitas perusahaan.

OnePlus One, Ponsel CyanogenMod Kreasi Mantan Petinggi Oppo

Posted:

OnePlus, produsen telepon seluler pintar asal Cina, akan merilis produk perdana mereka, OnePlus One pada 16 Maret mendatang. OnePlus One akan menggunakan antarmuka CyanogenMod.

Dong Nguyen Pikir-Pikir Hidupkan Lagi Flappy Bird

Posted:

Dalam wawancara terbaru dengan Majalah Rolling Stone, Nguyen mengungkapkan bahwa dia akan "mempertimbangkan" untuk membawa Flappy Bird kembali hadir. Di balik keinginannya tersebut, Nguyen sadar, dia akan mendapatkan kritik dan ancaman seperti sebelumnya.

Nomor Penerbangan Malaysia Airlines yang Hilang Dijadikan Domain dan Dijual di eBay

Posted:

Ada saja seseorang yang ingin mengambil keuntungan dari pesawat Malaysia Airlines yang hilang saat melakukan penerbangan dari Kualalumpur, Malaysia menuju Beijing, Cina.

Philips Bantu Ibu Hamil dengan Solusi Telehealth Inovatif

Posted:

Program telehealt ini sejalan dengan usaha pemerintah kota Padang serta Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, untuk menjawab meningkatnya keprihatinan angka kematian ibu hamil di Indonesia.

ZTE Akan Luncurkan Ponsel Premium Nubia X6, Ini Bocoran Fiturnya

Posted:

ZTE dikabarkan masih akan meluncurkan seri Nubia yang lain, yakni Nubia X6, ponsel pintar kategori premium. Walaupun belum ada kepastian tanggal peluncurannya, beberapa informasi mengenai Nubia X6 sudah mulai beredar di internet.

Lenovo Luncurkan All In One PC Bertenaga Baterai Pertama di Dunia

Posted:

Setelah sukses meluncurkan tablet multimodenya, Lenovo kembali memperkenalkan produk-produk multimode terbarunya, yakni Lenovo Horizon Table PC dan jajaran laptop Lenovo Flex yang bisa digunakan untuk bekerja bahkan bermain game.

Jika Semua Sudah Bocor, Apa Lagi yang Menarik dari Peluncuran All New HTC One?

Posted:

Kali ini, spesifikasi All New HTC One terlihat jelas di salah satu materi promosi yang dibuat oleh operator di Australia, Telstra.

Lenovo Flex 10 dan Lenovo Flex 14, Laptop Dual Mode dengan Harga Terjangkau

Posted:

Seri Flex adalah notebook dual mode dengan layar HD dengan ukuran masing-masing 10.1 inci dan 14 inci yang memberikan pengalaman berbeda untuk pengguna laptop.

Sudah Lihat Konsep iPhone Air Ini?

Posted:

Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 6 pada akhir tahun ini. Banyak penggemar yang berspekulasi, iPhone generasi selanjutnya akan dinamai iPhone Air, sama dengan produk terbaru iPad yang dirilis tahun lalu.

Yahoo Gandeng Jose Mourinho Sebagai Duta Sepak Bola Global

Posted:

Sebagai duta sepak bola Yahoo, Mourinho akan menjadi analis eksklusif untuk liputan pertandingan sepak bola dunia yang diberitakan oleh Yahoo, termasuk FIFA World Cup 2014.

Ini Fitur-Fitur Baru WhatsApp

Posted:

WhatsApp, aplikasi pesan populer yang baru diakuisisi Facebook, baru saja meluncurkan versi baru untuk Android 2.11.186.

Babak Baru Intel Atom

Posted:

Semakin ketatnya persaingan di dunia mobile, Intel pun melakukan ekspansi agar dapat masuk ke dunia mobile. Tahun 2012, Intel Atom pun berubah bentuk menjadi sebuah prosesor berbasis system on chip (SoC).

Infor Jadikan Indonesia Basis Pertumbuhan

Posted:

Infor, perusahaan penyedia aplikasi perangkat lunak untuk bisnis yang melayani lebih dari 70 ribu pelanggan, hari ini, Selasa (11/3), menggelar acara bertajuk "Infor on the Road 2014" di Jakarta.

Apple Luncurkan iOS 7.1, Hadirkan CarPlay, Ubah UI dan Stabilkan Sistem

Posted:

Apple telah meluncurkan pembaruan iOS7.1 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch, Senin (10/3) kemarin. Anda yang menggunakan salah satu perangkat tersebut sudah bisa mengunduhnya.

Sasar Anak Muda Dinamis, Telkomsel Hadirkan LOOP

Posted:

Kehadiran LOOP melengkapi tiga merek Telkomsel lainnya, yaitu kartuHalo, simPATI dan Kartu As.

SAS, Perusahaan Tempat Kerja Terbaik di Amerika Serikat

Posted:

SAS, perusahaan yang bergerak di industri business analytics terus mempertahankan posisinya tetap berada di daftar majalah Fortune tanpa pernah absen dari 100 Best Companies to Work For di Amerika. Menandai ke-sebelas kalinya masuk 10 besar, SAS tahun ini berada di peringkat kedua atas kerja yang challenging, memberdayakan kepemimpinan, dan lingkungan tempat kerja yang hebat.

Autodesk Foundation, Yayasan Pertama yang Didedikasikan untuk Membawa Perubahan

Posted:

Autodesk beberapa waktu lalu telah meluncurkan Autodesk Foundation yang akan berinvestasi dan mendukung organisasi nirlaba paling berpengaruh dengan menggunakan kekuatan desain guna membantu memecahkan sejumlah masalah, seperti perubahan iklim, akses terhadap air, dan perawatan kesehatan.

Tanda-Tanda Anda Perlu Mengganti Baterai Smartphone Baru

Posted:

Jika baterai Anda mengalami gejala berikut ini, jangan tunda lagi untuk menggantinya.

BlackBerry Antisadap Akan Dijual untuk Umum

Posted:

Mencuatnya kasus penyadapan dan spionase oleh Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat terhadap jutaan orang, termasuk penduduk dan sekutunya sendiri, telah mendorong banyak perusahaan untuk merancang ponsel anti-sadap.

Lebih Dekat dengan Samsung Galaxy S5

Posted:

Samsung baru-baru ini merilis video resmi tentang Galaxy S5, Gear 2 dan Gear Fit. Dalam video tersebut, mereka menjelaskan kepada khalayak tentang fitur-fitur dan keunggulan produk yang diluncurkan di Mobile World Congres 2014, Barcelona pada akhir Februari lalu.

Tips Men-charge Baterai Smartphone Agar Berumur Panjang

Posted:

Selain melakukan beberapa konfigurasi pada smartphone, ada baiknya Anda melakukan tips saat melakukan charge smartphone untuk menjaga agar umur baterai Anda bertahan lama.

Google Dikabarkan Akan Pensiunkan Nexus 7

Posted:

Google dikabarkan akan mengakhiri produksi tablet Nexus 7 pada tahun ini. Sebagai gantinya, Google meluncurkan Nexus 8 berbasis Intel microprosesor pada bulan Juli 2014.

Google Dikabarkan Tak Senang Jika Asus Gabungkan Android dan Windows 8.1

Posted:

Asus pertama kali memperkenalkan Transformer Book Duet pada Januari lalu, yang menawarkan sistem operasi hibrida Android dan Windows 8.1. Kabar terbaru menyebutkan, Google tak senang dengan langkah Asus tersebut.

PT Datascrip Tawarkan Solusi Keamanan Terpadu bagi Manufaktur

Posted:

Disamping giat meningkatkan kualitas produk, perusahaan juga harus mampu menjaga keamanan seluruh area dan bagian secara optimal. PT Datascrip menghadirkan solusi sistem keamanan terpadu yang dapat diterapkan pelaku usaha, khususnya di sektor industri manufaktur yang mencakup berbagai lapisan.

Ini Jawaban John Chen Tentang Peluang Kebangkitan Kembali BlackBerry

Posted:

Chen mengaku yakin perusahaannya punya kesempatan 50 persen untuk kembali sukses. Agar kembali merebut pasarnya yang hilang, Chen mengatakan kesuksesan atau kegagalan BlackBerry tergantung pada seberapa baik dia dan timnya mengeksekusi perencanaan.

Kabar Terbaru Tentang All New HTC One

Posted:

Informasi mengenai All New HTC One kembali dirilis akun Twitter @evleaks. Minggu lalu, mereka menerbitkan foto kamera perangkat andalan HTC tersebut yang memiliki dua lensa.

Marvel Tambahkan Efek Suara pada Komik Digitalnya

Posted:

Marvel, perusahaan komik yang sukses dengan tokoh pahlawan supernya ini baru saja membuat sesuatu yang baru untuk meningkatkan pengalaman membaca bagi pencinta komiknya.

Review Lenovo Yoga Tablet 8

Posted:

Harga: Rp3.699.000


Highlights:
Lenovo Yoga Tablet 8 sangat nyaman digunakan ketika membaca, menonton video atau mengetik, meskipun tanpa menggunakan case tambahan. Performanya juga tak mengecewakan saat digunakan bermain game yang tergolong berat.

CHIP Maret 2014

Posted:

Mobilitas tinggi perlu dukungan performa dan pasokan daya yang memadai. Intel berhasil mengakomodasi kedua kebutuhan itu melalui arsitektur terbarunya, Silvermont.

Operator Three Bilang BlackBerry Mati Perlahan, Data ComScore Menguatkan

Posted:

Salah satu operator telekomunikasi terbesar di Inggris, Three menganggap BlackBerry sedang menuju kematian secara perlahan.

Fanboys, Apakah iPhone Anda Sejelek Komentar CEO BlackBerry Ini?

Posted:

Ketika ditanya tentang melonjaknya popularitas iPhone, Chen menjawab dengan pernyataan yang mengejutkan. Dia menyindir iPhone sebagai ponsel yang boros baterai, yang bahkan tak bisa bertahan seharian penuh.

Game Amazing Spiderman 2 Datang 29 April

Posted:

Activision akhirnya menyatakan bahwa The Amazing Spiderman 2 bisa dimainkan mulai 29 April. Sementara itu, filmnya sendiri baru mulai di bioskop empat hari kemudian, tepatnya 2 Mei.

Batman Arkham Knight Mulai Tampakkan Diri

Posted:

Bruce Wayne kembali mengenakan kostum kesayangannya dalam Batman: Arkham Knight. Seri keempat dari franchise Batman milik Warner Bros.

Monochroma Rambah Steam Bulan Depan

Posted:

Game indie puzzle Monochroma dipastikan meluncur bulan depan, April, untuk PC dan Mac. Hal tersebut disampaikan oleh Nowhere Studios yang menjadi penanggung jawab dibalik pembuatannya.

The Last of Us Akan Difilmkan

Posted:

Anak perusahaan Sony, Screen Gems mendapatkan mandat untuk membuat film hasil adaptasi game PlayStation 3 The Last of Us.

Pantau Kondisi Rumah via CCTV Besutan Dahua

Posted:

Dalam gelaran Mega Bazaar Consumen Show (MBCS) yang masih berlangsung hingga hari ini (9/3), Anda juga bisa menemukan perangkat CCTV untuk keperluan di kantor ataupun juga di rumah.

Logitech G Powershell Controller Dijual Perdana di Mega Bazaar

Posted:

Logitech melakukan penjualan perdana produk terbarunya, Logitech G Powershell Controller + Battery yang dirancang khusus untuk iPhone 5s, iPhone 5, dan iPod touch (generasi ke-5).

Kelompok Mangga Dua Banting Harga di Mega Bazaar 2014

Posted:

Salah satu sudut gelaran Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 yang padat dikunjungi oleh banyak orang adalah area Harco Mangga Dua Computer Center dan JaCC Pusat Komputer Mangga Dua Mall.

Pilih-Pilih Tablet 7 dan 8 Inci di Mega Bazaar 2014

Posted:

Di Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014, Anda bisa menemukan beragam tablet yang diinginkan.

Dandani Gadget Anda dengan Aksesoris Separuh Harga di Mega Bazaar

Posted:

Untuk pengguna produk iPhone maupun Mac dari Apple, juga produk Samsung, GadgetCiti.com menawarkan diskon hingga 50% untuk aksesoris bermerek Capdase, Moshi, Ozaki, dan merek ternama lainnya.

CHIP TV: Mega Bazaar Consumer Show 2014

Posted:

Apakah Anda sudah ke Mega Bazaar Consumer Show 2014? Kalau belum, lihat kemeriahannya di liputan CHIP TV berikut ini.

forma.8 Siap Manjakan Gamer Tahun Ini

Posted:

Studio game asal Italia yang hanya beranggotakan dua orang, MixedBag mengumumkan proyek kedua mereka forma.8 akan memanjakan gamer tahun ini.

Ayo! Belanja Software Asli Buatan Microsoft di Mega Bazaar 2014

Posted:

Jika Anda sedang mencari aplikasi perkantoran atau sistem operasi buatan Microsoft, Anda bisa menyambangi gelaran Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 yang saat ini masih sedang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Mega Bazaar 2014, HP Andalkan Penjualan Notebook Terjangkau untuk Pelajar

Posted:

Notebook kini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Baik bagi mereka yang masih duduk di bangku sekolah, ibu rumah tangga hingga profesional di dunia kerja atau bisnis.

Wajah Manis Booth Babes Mega Bazaar 2014

Posted:

Kehadiran para booth babes menjadi "bunga" bagi kemeriah sebuah acara. Wajah cantik dengan gesture tubuh yang ramah, akhirnya bisa memancing pengunjung pameran untuk mampir dan melihat beragam produk yang ditawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar