Sabtu, 01 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Behind The Scene Dark Souls 2

Posted:

Dalam video terbaru DarkSouls 2, beberapa pemimpin dari From Software secara langsung menjelaskan apa saja yang ingin dicapai dan apa yang ingin disampaikan melalui sekuel dari game yang terkenal dengan tingkat kesulitannya ini.

LEGO The Hobbit Meluncur 8 April

Posted:

Mainan balok LEGO akan kembali menginvasi video game. Seri terbarunya, LEGO The Hobbit dijadwalkan meluncur 8 April untuk Mac, PC, Nintendo 3DS, Wii U, PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox 360 and Xbox One.

Anomaly 2 Menuju PS4

Posted:

Salah satu game tower defense yang sempat mendapatkan beberapa penghargaan internasional, Anomaly 2, akan menyerang konsol Sony PlayStation 4.

Episode 2 The Walking Dead Season 2 Siap Minggu Depan

Posted:

Telltale Games mengumumkan episode kedua dari The Walking Dead Season 2 sudah tersedia mulai minggu depan, tepatnya hari Selasa (4/3).

Review Archangel, Game Mobile dengan Tampilan Grafis Memukau

Posted:


Highlights:
Unity Engine adalah otak di balik pembuatan game-game iOS maupun Android dengan tampilan visual yang memukau, sehingga sebagian gamer mungkin tidak percaya bahwa game-game tersebut hanya tersedia untuk mobile platform. Kali ini, CHIP akan mengulas salah satu game garapan Unity Games, Archangel.

Airscape: The Fall of Gravity Siap Ramaikan PC

Posted:

Mungkin ketika melihat judulnya, kita belum bisa membayangkan seperti apa permainannya. Ya, memang tidak ada tanda-tanda bahwa seeekor gurita kecil yang akan menjadi tokoh utamanya. Game platformer ini direncanakan rilis tahun ini.

Project Ara, Anda Bisa Merakit Ponsel Layaknya Merakit PC

Posted:

Google sedang mengembangkan ponsel rakitan dalam Project Ara. Apa kelebihan ponsel ini dan bagaimana Google akan memproduksinya? Kami menyajikan informasinya lebih dalam untuk Anda.

Samsung Serius Kembangkan Prosesor 64-bit

Posted:

Melihat para pesaingnya memamerkan prosessor mobile berteknologi mutakhir, yaitu telah menggunakan teknologi komputasi 64-bit, membuat Samsung tidak bisa tinggal diam.

Warner Bros Ajak Kreator Minecraft Buat Film

Posted:

Kali ini, yang akan mencoba mengikuti kesuksesan LEGO The Movie adalah video game yang telah meraup keuntungan tak terhingga, Minecraft.

Tiruan Flappy Bird Merajalela di iOS

Posted:

Tak terasa, sudah tiga minggu sejak dihapusnya game ciptaan Dong Nguyen, Flappy Bird dari Google Play Store dan App Store. Namun, gamer tidak perlu merasa kecewa dengan hal itu karena untuk platform iOS, saat ini banyak sekali tiruan Flappy Bird yang beredar.

Ingin Berikan Penggunanya yang Terbaik, Blackberry Luncurkan Portal Khusus

Posted:

Sebagai sarana bagi para penggemar dan pemerhati BlackBerry dalam menyampaikan masukan terkait produk dan layanan BlackBerry secara langsung dan terbuka, BlackBerry meluncurkan portal terbarunya, BlackBerry Innovation Community. Melalui portal ini, BlackBerry berusaha untuk lebih memahami pelanggan dengan baik sekaligus mempelajari lebih lanjut tentang fitur dan layanan yang paling digemari dan memberikan nilai tambah terhadap produktivitas penggunanya baik di tempat kerja maupun di mana saja.

Situs Yahoo Indonesia Berubah Wajah

Posted:

Yahoo Indonesia meluncurkan situs terbarunya dengan desain yang lebih menarik, modern, intuitif, serta memberikan pengalaman yang personal bagi setiap pengguna. Sejak tanggal 24 Februari 2014 lalu, situs baru ini dapat di akses melalui perangkat ponsel pintar (smartphones), tablet, dan juga PC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar