Sabtu, 15 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


HP Slate 21: All-in-One PC dengan OS Android

Posted:

Harga: Rp3.990.000

Highlights:
Produk ini menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang menginginkan perangkat multimedia untuk di kamar maupun ruang keluarga. Dengan OS Android, interface-nya pun terasa sangat familiar. Kelemahannya yakni kurang optimalnya penggunaan mouse dan keyboard, terutama untuk bermain game.

Razer Orbweaver: Ergonomis, Sederhana, Ringkas, dan Nyaman

Posted:

Harga: Rp1.725.000

Kelebihan:
- Desain sangat ergonomik
- Pengaturan tombol cukup mudah dan ringkas

Highlights:
Razer Orbweaver menggunakan tombol mekanik blue-switch yang sangat ergonomis, meningkatkan kenyamanan bermain para gamer saat bermain dalam waktu yang cukup lama

Nothing To Hide, Game Anti-Stealth

Posted:

Diciptakan oleh satu orang bernama Nicky Case, Nothing To Hide adalah game anti-stealth berbasis browser. Jika game lainnya mengajak Anda untuk menjalankan misi dengan cara sembunyi-sembunyi (stealth), maka Nothing To Hide mengajak Anda untuk berbuat sebaliknya.

Fez Manjakan Gamer PlayStation 25 Maret

Posted:

Dikemas dalam tampilan visual retro yang identik dengan pixelated, Fez siap memanjakan gamer yang mempunyai konsol PlayStation.

Shadows: Heretic Kingdom, Game Sejenis Diablo untuk PC

Posted:

Ada satu lagi game sejenis Diablo yang akan menjamah PC akhir tahun ini. Adalah Shadows: Heretic Kingdom, game RPG garapan Games Farm dan diterbitkan oleh bitComposer Games.

AVF HM055: Desain Gaming untuk Semua Kalangan

Posted:

Harga: Rp264.000

Kelebihan:
- Desain gaming dengan kualitas suara yang mumpuni
- Material plastik yang cukup kuat

Highlights:
roduk ini sepenuhnya menggunakan material plastik yang cukup kuat. Ukuran telinganya juga mampu menutupi telinga penggunanya secara sempurna, meskipun tidak dapat digerakkan secara fleksibel.

Review Game RPG: Brave Frontier

Posted:


Highlights:
iOS dan Android kembali kedatangan game RPG. Berjudul Brave Frontier, game ini rupanya adalah ciptaan studio game asal Singapura, gumi Inc. Namun, gamer sebaiknya tidak memandang sebelah mata game ini. Seperti apakah gameplay yang ditawarkan? Berikut ulasan CHIP.

Satu Juta Unit Nokia X Sudah Dipesan di Cina

Posted:

Nokia X belum secara resmi beredar di pasar, tapi tampaknya masa depan ponsel Android pertama dari Nokia ini akan cerah. Bayangkan saja, sebanyak 1 juta unit Nokia X sudah dipesan penduduk Cina.

Foto:Alcatel OneTouch Idol Mini dan Idol X

Posted:

Dalam satu dekade terakhir, ponsel pintar atau smartphone telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup miliaran orang di dunia. Seiring dengan perkembangan tersebut, Alcatel memperkenalkan dua smartphone terbarunya, Alcatel OneTouch Idol X dan Alcatel OneTouch Idol Mini di Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Alcatel OneTouch Idol X dan Idol Mini di Indonesia

Posted:

Alcatel memperkenalkan dua smartphone terbarunya, Alcatel OneTouch Idol X dan Alcatel OneTouch Idol Mini di Indonesia.

Jokowi Jadi Capres, Republik Twitter Heboh

Posted:

Hanya sekitar satu jam setelah berita mengenai Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi siap jadi capres PDI Perjuangan dimuat media, puluhan ribu pekicau langsung berkomentar di Twitter. Pembicaraan mengenai pencapresan Jokowi pun langsung menyodok menjadi trending topics.

10 URL yang Wajib Diketahui Pengguna Google

Posted:

Dimanakah Anda bisa menemukan daftar semua iklan yang telah Anda klik di Google? Kemana Anda harus pergi jika Anda lupa administrator password? Seperti apa profil Anda menurut Google ketika mereka menawarkan iklan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar