Jumat, 14 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Google Pangkas Harga Berlangganan Google Drive

Posted:

Selain meluncurkan toko aplikasi, Google juga mengumumkan tarif baru untuk berlanggan ruang penyimpanan di Google Drive. Tarif tersebut lebih murah dibanding sebelumnya.

Sharing Selfie, Aplikasi Khusus Apple untuk yang Suka Monyong di Depan Kamera

Posted:

Suka bergaya manis, imut atau monyong di depan kamera? Apple kini memudahkan Anda untuk mencari aplikasi yang berguna untuk mengolah foto selfie di App Store.

Microsoft Pernah Tertarik Membeli WhatsApp

Posted:

Sebelum dibeli Facebook, WhatsApp juga ternyata menjadi incaran Microsoft. Pendiri Microsoft Bill Gates mengungkapkan hal itu ketika diwawancarai Rolling Stone.

Deteksi dan Solusi Crash Pada Google Chrome

Posted:

Google Chrome merupakan peramban yang cukup populer dan banyak digunakan. Dalam hal kinerja serta fitur yang ditawarkan, Chrome tergolong ideal untuk aktivitas browsing. Meski demikian, terkadang Chrome juga tidak luput dari permasalahan, salah satunya yaitu crash.

Google Luncurkan Toko Aplikasi untuk Google Drive

Posted:

Google meluncurkan toko online khusus untuk aplikasi pihak ketiga di Google Drive, Kamis (13/3). Aplikasi atau add-ons tersebut tersedia untuk pengguna Google Drive Docs dan Sheets.

Rakuten Belanja Online Berdayakan UKM dan Mahasiswa Indonesia

Posted:

Rakuten, salah satu perusahaan layanan internet terbesar di dunia dan pemilik marketplace lokal "Rakuten Belanja Online (RBO)", melanjutkan dukungannya terhadap pertumbuhan e-commerce di Indonesia.

Manfaat Network Attached Storage (NAS) untuk Pengguna Pribadi dan UKM

Posted:

Bayangkan kerumitan yang harus dilalui, jika Anda harus mencari musik, foto atau dokumen penting di sekian banyak perangkat komputer maupun perangkat mobile yang Anda gunakan, seperti smartphone maupun tablet.

NSN Tawarkan Solusi Pengukur Kesetiaan Pelanggan untuk Operator

Posted:

Nokia Solutions and Networks (NSN) perkenalkan alternatif baru dalam mengukur loyalitas pelanggan secara instan ke penawaran Manajemen Pengalaman Pelanggan-nya (Customer Experience Management), yang memungkinkan identifikasi dan penyebab ketidakpuasan untuk ditunjukkan dan diselesaikan.

Mega Bazaar Consumer Show 2014 Akan Hadir di Bandung

Posted:

Penyelenggaraan pameran Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 yang digelar beberapa minggu lalu di Jakarta Convention Center, dibanjiri pengunjung yang antusias berburu gadget terbaru dengan promosi menarik.

Kaspersky Siap Lindungi Pengguna Ponsel Windows Phone 8 dan Perangkat Samsung

Posted:

Kaspersky Lab telah mengumumkan dua kemampuan baru yang dimiliki aplikasi Kaspersky Security for Mobile. Pertama, solusi keamanan mobile untuk korporat dari Kaspersky Lab ini telah mendukung sistem operasi Windows Phone, baik yang ada saat ini maupun yang akan datang.

VLC Player Hadir di Windows 8

Posted:

VideoLAN, perusahaan pembuat open source media player VLC, sudah meluncurkan versi beta aplikasi VLC untuk Windows 8, Kamis (13/3). Aplikasi bisa digunakan untuk menonton video dalam hampir semua format, termasuk MKV, FLAC, dan Ogg.

Siap-Siap, Iklan Video Akan Muncul di Facebook

Posted:

Facebook termasuk salah satu situs yang pendapatan utamanya berasal dari iklan. Dalam beberapa bulan ke depan, mereka akan menyajikan iklan dalam bentuk video premium berdurasi 15 detik, sama dengan durasi maksimal video di Instagram.

Casio Luncurkan Kamus Digital, Dilengkapi dengan Pelafalan oleh Penutur Asli

Posted:

Casio merilis kamus digital pertama yang khusus dibuat untuk pasar Indonesia, Casio EX-Word: EW-ID2000 dan EW-ID100. EX-Word dilengkapi dengan pelafalan oleh native speaker yang berasal dari Amerika, bukan suara mesin.

OM-D E-M10, Kamera Mirrorless dengan Beragam Fitur Menawan

Posted:

Kamera yang mengusung standar Micro Four Thirds System ini memiliki fitur bodi dari logam yang terlihat istimewa serta dilengkapi dengan viewfinder elektronik yang cukup besar sehingga memiliki visibilitas yang jelas serta menawarkan kualitas gambar yang terbilang baik.

Google Ubah Desain Hasil Pencarian Google Search

Posted:

Google mengubah tampilan hasil pencarian untuk pertama kalinya sejak perusahaan tersebut berdiri 18 tahun yang lalu. Mulai hari ini, tautan situs yang digarisbawahi tak akan muncul lagi di hasil pencarian Google.

Opera 20 Hadir untuk Pengguna Windows dan Mac

Posted:

Opera Software memperkenalkan aplikasi browser terbarunya untuk pengguna Windows dan Mac, Opera 20 hari ini, Kamis (13/3). Opera mengklaim, aplikasi ini dirancang dengan mengikuti teknologi terkini serta sentuhan desain yang terlihat lebih segar.

Opera Mini Tawarkan Akses Internet Gratis, Begini Caranya

Posted:

Hampir semua orang suka kalau bisa mengakses internet secara gratis, dan Opera Software mengetahui hal itu. Karenanya, mereka meluncurkan fitur baru bernama Web Pass di Opera Mini versi baru, bulan lalu.

Populerkan Opera Mini, Opera Software Gandeng EVERCOSS dan Mito

Posted:

Melalui kerja sama ini, aplikasi Opera Mini akan terpasang secara otomatis di telepon seluler pintar Mito Fantasy Pocket serta Evercoss A7T dan A12.

Solusi Crash di Internet Explorer 11 Versi Desktop

Posted:

Berikut tips saat Internet Explorer Anda mengalami permasalahan, seperti crash, error, lambat, atau gangguan lain.

Developer Temukan Lubang Keamanan di Samsung Galaxy

Posted:

Paul Kocialkowski, pengembang Replicant, software gratis berbasis Android, mengklaim telah menemukan celah keamanan di sejumlah tablet dan telepon seluler Samsung Galaxy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar