Kamis, 27 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Facebook Tak Akan Mengubah Konsep Oculust Rift

Posted:

Facebook berkomitmen tak akan mengubah image Oculus VR, perusahaan pembuat perangkat realitas virtual Oculus Rift, yang baru saja mereka akuisisi.

Minecraft Batalkan versi Oculus Rift

Posted:

Setelah Facebook mengumumkan akuisisi terhadap Oculus VR senilai US$2 Miliar, pengembang Minecraft langsung membatalkan kesepakatan pengembangan game tersebut untuk Oculus Rift.

Game Android Pilihan CHIP Edisi Maret

Posted:

Mulai bulan Maret ini, CHIP akan menyediakan artikel khusus berupa tujuh game Android pilihan setiap bulan. Tak hanya informasi singkat, CHIP juga menyediakan tautan di setiap judulnya agar Anda bisa mengakses langsung ke halaman Google Play.

Lenovo Garap Smart Card TV

Posted:

Lenovo terkenal sebagai produsen laptop ThinkPad dan mulai mengalihkan perhatiannya ke dalam industri mobile. Perusahaan asal Tiongkok ini juga sudah mulai membuat televisi beberapa tahun lalu.

Produk ADATA Hadir Melalui METRODATAOnline.com

Posted:

ADATA Technology, produsen terkemuka modul-modul DRAM berperforma tinggi dan produk-produk aplikasi NAND Flash, hari ini mengumumkan bahwa produk-produk memory ADATA akan tersedia melalui METRODATAonline.com.

The Division Kembali Pamerkan Snow Drop Engine

Posted:

Dalam ajang Game Developers Conference 2014, Massive Entertainment kembali memamerkan engine game yang digunakan dalam menggarap proyek teranyar mereka, The Division.

Betrayer, Game PC yang Bawa Kita Kembali ke Abad 17

Posted:

Game teranyar berikutnya yang siap dinikmati gamer PC adalah Betrayer. Saat ini game tersebut sudah tersedia melalui layanan distribusi digital Steam dengan potongan harga sebesar 10%.

Trials Frontier Terjang iOS 10 April

Posted:

Salah satu game olahraga yang akan menjamah para pengguna gadget berbasis sistem operasi iOS adalah Trials Frontier. Bukan hanya berlari atau menendang bola, ini adalah game olahraga ekstrem yang siap memanjakan para gamer iOS per 10 April.

Bosan dengan Game RPG yang Ada? Tunggu Dungeon of The Endless

Posted:

CHIPers sudah bosan dengan game RPG yang beredar saat ini karena sebagian besar menggunakan tema dunia fantasi yang mirip? Bersiaplah untuk menyambut Dungeon of The Endless.

Tergabung dalam Spark Project, Linkin Park Hadirkan Video Musik Interaktif di Xbox

Posted:

Pada bulan Desember tahun lalu, Microsoft telah meluncurkan versi beta Spark Project yang memungkinkan pengembang game membuat sebuah permainan digital interaktif untuk konsol Xbox, PC dan tablet.

Runtastic Heart Rate, Memonitor Denyut Jantung dengan Kamera Smartphone

Posted:

Harga: Gratis

Kelebihan:
- Mampu mengukur denyut jantung dengan memanfaatkan kamera smartphone

Kekurangan:
- Jika ingin memonitor lebih sering, Anda perlu meng-upgrade aplikasi ini dengan membayar Rp12.000

Highlights:
Tidak hanya membantu melacak detak jantung, aplikasi Runtastic Heart Rate memungkinkan penggunanya mendeteksi masalah kesehatan yang tidak bisa dilihat secara kasat mata.

Cooler Master G650, Lebih Sedikit Pengaturan Kabel

Posted:

Hingga saat ini, power supply masih menjadi salah satu perangkat utama yang dibutuhkan saat Anda membangun sebuah PC. Melihat hal itu, Cooler Master kembali memperkenalkan power supply terbarunya, G650M.

C320 USB Ganda, Solusi Isi Ulang Baterai Smartphone di Kendaraan

Posted:

Saat sedang asyik mendengarkan musik atau menikmati film menggunakan smartphone di kendaraan, tiba-tiba saja kehabisan baterai. Hal ini tentunya sangat menyebalkan.

Kartu Grafis Terkencang NVIDIA TITAN-Z Dibanderol Rp34 juta

Posted:

Tidak puas memiliki kartu grafis terkencang sejagat dengan seri TITAN, kali ini NVIDIA kembali meluncurkan kartu grafis yang lebih kencang dari sebelumnya dengan seri NVIDIA TITAN-Z.

Sony Project Morpheus VS New Oculust Rift

Posted:

Pada ajang Game Developers Conference lalu, kedua perangkat Virtual Reality ini menjadi buah bibir yang cukup hangat. New Oculust Rift dan Sony Project Morpheus menjadi primadona dalam ajang tahunan tersebut.

Mega Bazaar 2014 Hadir di Kota Bandung

Posted:

Setelah sukses di gelar di Jakarta, Surabaya, Makassar, Semarang dan Yogyakarta, Mega Bazaar Computer yang bertransformasi menjadi Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) akhirnya merambah kota Bandung. MBCS Bandung 2014 diselenggarakan mulai tanggal 26 hingga 30 Maret 2014.

Fantasia Ajak Gamer Menjadi Komposer

Posted:

Bernama lengkap Disney Fantasia: Music Evolved – The Hollow, ini adalah game yang akan memaksimalkan penggunaan perangkat Kinect.

Ulang Tahun Kedua, Lazada Berikan Diskon Hingga 96%

Posted:

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang kedua, hari ini (26/3), Lazada Indonesia memberikan penghargaan kepada seluruh pelanggan dan mitra bisnisnya dengan memberikan potongn harga hingga 96% sampai 31 maret 2014.

Proven Lands Targetkan Rilis Q1 2015

Posted:

Jika kita melihatnya secara sekilas, gameplay yang akan ditawarkan mungkin sama seperti salah satu franchise Electronic Arts dengan tema yang sama, Spore. Namun, rupanya Proven Lands menawarkan lebih dari Spore.

Kreator XCOM Ciptakan Game Teranyar Chaos Reborn

Posted:

Pencipta seri pertama XCOM saat ini dikabarkan sedang mengerjakan proyek terbaru. Melalui Kickstarter, mereka memberikan penjelasan mengenai game teranyar Chaos Reborn dengan konsep fantasi seperti Heroes of Might and Magic.

simPATI Social Max Tawarkan Akses Gratis 5 Aplikasi Sosial dan Chatting

Posted:

Telkomsel memperkenalkan paket layanan terbarunya, simPATI Social Max. Layanan tersebut merupakan paket internetan terbaru yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati akses gratis ke lima aplikasi sosial terpopuler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar