Senin, 03 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Menu Tambahan Dark Souls 2 Tergantung Fans

Posted:

\Dark Souls 2 menjadi salah satu game yang sangat dinantikan di tahun 2014 ini. Namco tampaknya mempertimbangkan kembali kebijakannya mengenai ketersediaan konten tambahan untuk proyek teranyar mereka, Dark Souls 2.

Freedom Wars Segera Rambah PS Vita

Posted:

Meskipun sukses dengan penjualan konsol terbarunya, PlayStation 4, Sony tetap memperhatikan PlayStation Vita. Sony Computer Entertainment Jepang mengumumkan bahwa proyek teranyar mereka, Freedom Wars akan siap untuk PlayStation Vita di kuartal kedua tahun ini.

S5G Menuai Sukses, Advan Akan Rilis Vandroid S5H

Posted:

Advan akan meluncurkan phablet penerus Vandroid S5G, Vandroid S5H. Phablet ini didukung dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, prosesor Cortex A7 Quad Core 1,2 GHz, internal storage 4GB serta slot micro SD yang bisa menambahkan kapasitas penyimpanan data hingga 32 GB.

SOE: Game Terbaru Kami Berkaitan dengan Star Wars

Posted:

Presiden Sony Online Entertainment John Smedley membocorkan sedikit informasi mengenai proyek terbaru mereka yang tampaknya masih memiliki hubungan erat dengan Star Wars Galaxies, game MMO yang telah ditutup.

Broken Sword – Serpent’s Curse Menuju iOS

Posted:

Seri kelima dari franchise Broken Sword, Serpent's Curse, dikabarkan juga akan menuju iOS. Berita ini disampaikan oleh pihak pengembang.

Lord of The Rings: Shadow of Mordor Siap Unjuk Gigi

Posted:

Setelah beberapa seri sebelumnya dinilai belum mampu memanjakan para penggemar, Lord of The Rings: Shadow of Mordor tampaknya sangat menjanjikan.

PIXMA MG5570, Printer Canon dengan Fitur Cloud Link

Posted:

Anggapan bahwa mencetak, menyalin, dan memindai melalui printer di rumah cenderung monoton dan membosankan sudah tidak lagi berlaku. Setidaknya, masalah tersebut sudah bisa dipecahkan Printer all-in-one (AIO) berteknologi Wi-Fi terbaru dari Canon, PIXMA MG5570.

Lenovo Hadirkan Seri ThinkPad untuk Pelajar

Posted:

Lenovo mengumumkan dua seri notebook terbaru yang masuk dalam jajaran ThinkPad. Menariknya, seluruh notebook terbaru ini dirancang untuk keperluan pendidikan, terutama untuk pelajar SMP dan SMA.

Indonesia Masih Terbelakang dalam Perlindungan Kekayaan Intelektual

Posted:

Pusat Hak Cipta Intelektual Dunia (Global Intellectual Property Center/GIPC) yang merupakan bagian dari Badan Perdagangan Amerika Serikat, hari ini (3/2) telah mengumumkan hasil survei Indeks Hak Cipta Intelektual Internasional (International Intellectual Property Index/IP) tahun 2014.

Colossatron - Massive World Threat

Posted:


Highlights:
Game yang baru saja dirilis pada 28 Desember tahun lalu ini mengingatkan kita pada sebuah klasik Snake yang mengajak gamer memberi makan ular hingga ia tumbuh sepanjang mungkin. Perbedaannya adalah Colossatron memiliki sentuhan permainan yang lebih seru. Seperti apakah?

Dirilis Maret, Update Pertama Windows 8.1 Telah Bocor

Posted:

Pembaruan pertama Windows 8.1 telah bocor di berbagai situs berbagi berkas, padahal Microsoft baru akan meluncurkannya pada Maret mendatang. The Verge melaporkan, melalui pembaruan tersebut, Microsoft membenahi beberapa hal, termasuk optimalisasi keyboard dan mouse.

IE 11 Lampaui Popularitas IE 10

Posted:

Internet Explorer masih menguasai browser dunia dengan pangsa pasar 58,21 persen per Januari 2014. Ia mengalahkan Chrome (16,28 persen), Safari (5,8 persen), Chrome (16,28 persen) dan Firefox (18,08 persen).

Pasar Windows 8.1 Naik Menjadi 3,95 persen, Lampaui Windows Vista

Posted:

Windows 8.1 sudah meraih pangsa pasar 3,95 persen per Januari 2014, melampaui Windows Vista. Pengguna Windows 8.1 terus tumbuh dan mulai menekan pasar Windows 8.

Kaspersky Raih Posisi Leader dalam Survei Gartner

Posted:

Kabar menarik datang dari produsen antivirus, Kaspersky Lab. Memasuki tahun ketiga, Kaspersky Lab kembali meraih posisi "Leader" dalam Gartner 2014 Magic Quadrant for Endpoint Protection Platforms.

Tujuh Produk Logitech Menangkan iF Product Design Award 2014

Posted:

Logitech baru saja mengumumkan bahwa 7 produk besutannya berhasil memenangkan penghargaan desain produk bergengsi di dunia, iF Product Design Award 2014 untuk kategori komputer dan audio/video.

Uni Eropa Kembangkan Teknologi Agar Polisi Bisa Matikan Mesin Mobil Apa Pun dari Jauh

Posted:

Anda mungkin pernah menyaksikan video berisi adegan polisi di Amerika Serikat atau Eropa ngebut di jalan raya untuk mengejar penjahat. Pengejaran polisi ini sering berlangsung dramatis karena si penjahat enggan menyerah.

Cuplikan Perdana Transformers: Age of Extinction

Posted:

Tahun ini akan istimewa bagi penggemar serial Transformers karena seri terbaru, Transformers: Age of Extinction akan resmi beredar. Cuplikan perdana film tersebut sudah diluncurkan di Amerika Serikat.

ASUS X79 Deluxe: Mainboard Multimedia untuk Intel Ivy Bridge-E

Posted:

Harga: Rp5.100.000

Kelebihan:
- Memiliki feature multimedia yang lengkap
- Mendukung penggunaan memori DDR3 hingga 64 GB
- Dilengkapi Wi-Fi GO! Card dengan standar AC

SILICON POWER DIAMOND D05: Bentuk Kotak yang Kaku dengan Bobot Ringan

Posted:

Harga: Rp1.140.000

Kelebihan:
- Kapasitas penyimpanan yang dimiliki besar
- Aplikasi SP Widget memiliki fungsi yang beragam

Kekurangan:
- Finishing metal hanya terdapat pada bagian atas

Highlights:
Hard disk portabel ini memiliki cache 8 MB dengan kecepatan 5400 RPM. Dimensinya yang mungil, yaitu 124,8 x 75,8 x 13,6 mm membuatnya dapat disimpan di dalam saku celana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar