Minggu, 16 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Ubisoft Gandeng Sony Garap Film Rabbids

Posted:

Ubisoft telah mengumumkan persetujuan kerjasama dengan Sony Pictures untuk pembuatan film yang diambil dari animasi game karakter Rabbids. Rencana ini diikuti oleh perjanjian kerjasama dengan Nicklodeon dan France Television TV untuk penayangan Rabbids Invasion.

Cuplikan Terbaru UFC dari EA Sports

Posted:

Game olahraga Ultimate Fighting Championship atau biasa disingkat UFC tidak lama lagi akan merambah konsol. EA Sports UFC saat ini telah melewati tahap alpha, setidaknya begitulah yang dikatakan oleh Creative Director EA Canada Brian Hayes.

Eidos Umumkan Game Mobile Hitman GO

Posted:

Eidos Montreal mengumumkan proyek terbaru hasil kerjasama dengan beberapa staff dari IO Interactive. Masih menjadi bagian dari franchise Hitman, Hitman GO ini bisa disetarakan dengan versi aslinya yang termasuk dalam kategori AAA.

CHIP TV: Pameran Mata Kami Mata Kompas Gramedia Majalah

Posted:

Pada tanggal 20 sd 27 Januari 2014, fotografer di lingkungan Kompas Gramedia Majalah menggelar pameran fotografi yang bertajuk "Mata Kami Mata". Foto-foto yang dipamerkan merupakan hasil karya-karya terbaik dari para fotografer di Gramedia Majalah. Lebih dari 115 foto yang dicetak dan sekitar 300 foto yang didisplay melalui LCD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar