Selasa, 11 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Terungkap, Alasan Dong Nguyen Menarik Kembali Flappy Bird dari Peredaran

Posted:

Dong Nguyen akhirnya bicara menjelaskan alasannya menarik kembali Flappy Bird dari toko aplikasi. Saat diwawancarai secara eksklusif oleh Forbes, Nguyen mengaku, keputusan itu diambilnya karena game Flappy Bird sangat adiktif sehingga ia menjadi masalah.

Flappy Bird Game Over, Muncul Amazing Cupid

Posted:

Kesuksesan Flappy Bird memacu banyak pengembang untuk membuat hal yang sama. Sebagai contoh, pengembang game asal Indonesia Touchten telah memperkenalkan game yang tidak jauh berbeda dengan Flappy Bird, yaitu Amazing Cupid.

Pantau Perjalanan Commuterline via Komutta

Posted:

Salah satu aplikasi menarik yang bisa Anda gunakan di smartphone dan tablet adalah Komutta yang dikembangkan oleh MReunionLabs. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah memantau perjalanan moda transportasi yang ada di Jabodetabek, seperti Transjakarta dan Commuterline.

Detail LG G2 Mini Terpampang di Situs Bluetooth SIG

Posted:

Seperti tidak mau kalah dengan produsen lainnya, LG juga akan melahirkan produk unggulannya yang masuk dalam ukuran mini, LG G2 mini.

CEO Facebook dan Istrinya Tercatat sebagai Orang Paling Dermawan di Tahun 2013

Posted:

The Chronicle of Philanthropy merilis, keduanya menyumbangkan 18 juta saham kepada Sillicon Valley Community Foundation pada tahun 2013. Sumbangan tersebut setara dengan US$1 miliar pada saat itu ketika saham Facebook senilai US$55.12.

Quadstick, Alat Bantu Agar Orang yang Memiliki Keterbatasan Fisik dapat Bermain Game dengan Asyik

Posted:

Tahukah Anda bahwa tidak semua orang di dunia bisa bermain game karena keterbatasan fisik yang dimilikinya? Apakah Anda pernah membayangkan seorang tunanetra atau tunarungu yang sangat ingin mengetahui seperti apakah tampilan visual serta efek suara yang ditimbulkan oleh Flappy Bird atau game konsol?

Orang-Orang Ini Pikir Menjual Ponsel Sepaket dengan Flappy Bird Akan Lebih Menarik Calon Pembeli di eBay

Posted:

Demam bermain Flappy Bird turut memicu pengguna ponsel pintar untuk hal-hal menarik dan kadang-kadang konyol, seperti menghancurkan perangkatnya dengan palu. Namun ada juga pengguna yang lebih kreatif, dengan menjadikan Flappy Bird sebagai penarik saat mereka menjual ponselnya di situs eBay.

Stealth Inc. Ultimate Edition Tersedia untuk PS4

Posted:

Februari menjadi bulan yang sangat menarik untuk Curve Studios karena mereka setidaknya telah mengumumkan empat game yang akan dirilis untuk PlayStation dalam waktu empat minggu.

R-Type II Terbang ke iOS dan Android

Posted:

Apakah CHIPers masih ingat dengan game klasik arcade shooter tahun 1989 R-Type II ciptaan Irem? Atau CHIpers sama sekali belum pernah mendengarnya? Jika belum, maka CHIPers akan diperkenalkan kembali dengan game ini karena DotEmu akan memindahkannya ke iOS dan Android.

Nokia Dikabarkan Akan Luncurkan Android Normandy Akhir Bulan Ini

Posted:

Desas-desus mengenai kehadiran Normandy, ponsel Nokia berbasis Android semakin merebak. Wall Street Journal melaporkan, Nokia akan memperkenalkan produk tersebut di sela-sela Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, akhir bulan ini.

Super Soccer Football Manager, Wujudkan Mimpi Anda Jadi Manager Virtual di Liga Inggris

Posted:

Super Soccer, sebagai satu-satunya pemegang statistik resmi Barclays Premier League (BPL) di Indonesia melakukan sebuah trobosan dengan menghadirkan game online dan situs sepak bola bertajuk Super Soccer Football Manager bagi pecintanya.

Kompetisi Office 365 Apprentice Masuk Tahap Eksekusi

Posted:

Kompetisi merancang bisnis bertajuk 'Office 365 Apprentice' dari Microsoft telah memasuki tahap final. Kemarin, Senin (10/2), sebanyak 6 kelompok finalis yang berasal dari 5 universitas se-Indonesia hadir di Jakarta untuk mengikuti workshop dan pelatihan tentang pengembangan diri, pengetahuan produk, kepemimpinan serta pemasaran.

Perkenalkan Power Bank Terbaru, PNY Bagi-Bagi Flash Drive Secara Gratis

Posted:

Dalam rangka memperkenalkan power bank terbarunya, Power-T82, PNY Technologies baru saja mengadakan acara promosi di Bandung Electronic Center, Bandung. Pada acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut, para konsumen berpeluang mendapatkan power bank dengan harga terjangkau.

Ethan Meteor Hunter Segera Beraksi di PS Vita

Posted:

Seaven Studio mengumumkan bahwa Ethan Meteor Hunter juga akan tersedia untuk PlayStation Vita. Berita tersebut mereka sampaikan langsung melalui situs resmi Seaven Studio. Bukan sekadar memperluas pasar bisnis, keputusan mereka untuk merilisnya ke dalam konsol mobile ini diambil setelah mendengar masukan dari para penggemar.

WWE Debut Untuk Konsol Next-Gen Tahun Depan

Posted:

Game olahraga WWE akan memulai debutnya di konsol next-gen tahun depan. Kebijakan ini diambil sesuai dengan perhitungan laporan keuangan yang akan dirilis 2015 nanti.

Square Enix Targetkan Peningkatan Laba di 2014

Posted:

Pengembang sekaligus penerbit game Square Enix kembali merilis laporan keuangan periode kedua sepanjang tahun 2013. Laporan ini memuat total pendapatan dan pengeluaran beserta analisisnya antara bulan April – Desember 2013.

South Park: The Stick of Truth Tak Perlu Layanan Uplay

Posted:

Game karya Obsidian Entertainment yang akan dirilis, South Park: The Stick of Truth, tidak akan membutuhkan layanan Uplay dari Ubisoft untuk memainkannya. Game RPG yang kisahnya diambil dari serial televisi ini tidak diintergrasikan dengan layanan tersebut.

Trikomsel Mulai Pasarkan iPhone 5S dan 5C

Posted:

Trikomsel mulai memasarkan iPhone 5S dan iPhone 5c melalui jaringan gerai ritel resmi OkeShop, Global Teleshop, Global Apple Premium Reseller dan MOMO yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

Becak PC Asli Indonesia Balapan di Tingkat Internasional, Ayo Dukung!

Posted:







Highlights:
Salah satu peserta kompetisi ini ada juga yang berasal dari Indonesia yaitu Ozel atau lebih dikenal dengan sebutan Waroq. Dia adalah salah satu anggota forum CHIP yang sudah cukup dikenal dan diakui kemampuannya sebagai seorang modders profesional.
Link Vote : http://bit.ly/pvkzwc Worklog : http://forum.chip.co.id/showthread.php?t=183394

HTC One Two Belum Meluncur, Gambar Versi Mininya Telah Bocor

Posted:

Pada kuartal pertama tahun ini, HTC memiliki rencana besar untuk meluncurkan smartphone terbarunya, HTC One Two (M8). Belum juga pabrikan asal Cina tersebut memperkenalkan HTC One Two, akun Twitter @Evleaks telah membocorkan spesifikasi HTC One Two (M8) mini yang kabarnya sedang dikembangkan HTC

ASUS Poseidon Platinum GTX780 - Kombinasi Dua Elemen Air dan Angin

Posted:

Harga: 759 USD$

Kelebihan:
- Dilengkapi dengan dua sistem pendingin Air dan Angin
- Berjalan dengan stabil meski hanya menggunakan Aircooling
- Dapat memainkan game-game terbaru dengan lancar

Highlights:
ASUS Poseidon Platinum merupakan graphics card kelas High-End yang didesain khusus dengan sistem pendingin Aircooling dan Watercooling. Keduanya dapat digunakan secara bersamaan guna menghasilkan performa cooling yang lebih baik. Dari sisi fitur dan desain, ASUS Poseidon Platinum adalah state of the art dari ASUS.

Masih Beta, Aplikasi Lockscreen Snapdragon Populer di Google Play

Posted:

Qualcomm, penyedia prosesor perangkat mobile, belum lama ini meluncurkan aplikasi Snapdragon Glance versi Beta. Aplikasi ini hanya dapat terpasangsecara utuh di perangkat yang menggunakan chip Snapdragon. Ia bisa digunakan untuk mengakses beragam informasi dengan lebih cepat dan mudah.

Hati-hati, Malware Bersembunyi di Balik World Cup 2014

Posted:

Euforia Piala Dunia 2014 telah dimulai. Tak hanya pemasaran dan promosi, peristiwa sensasional yang banyak dinanti pecinta bola ini juga dimanfaatkan oleh pembuat virus dan penjahat siber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar