Senin, 24 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Harga Nokia Android Tak Sampai Rp2 Juta!

Posted:

Produsen ponsel asal Finlandia, Nokia, akhirnya memperkenalkan ponsel Android buatannya. Tak tanggung-tanggung, Nokia meluncurkan tiga produk sekaligus dalam ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, yaitu Nokia X, X+ dan XL.

Tak Mau Kalah dari Lenovo, HP Luncurkan Laptop Multi Mode, Pavilion x360

Posted:

Tak mau kalah dengan konsep convertible computer/multi mode seperti tablet Yoga milik Lenovo yang bisa digunakan dalam berbagai mode, di ajang Mobile World Congress 2014, HP juga memperkenalkan laptop terbarunya yang memiliki kemampuan multimode, HP Pavilion x360.

Gelang Pintar Sony SmartBand Tersedia Maret

Posted:

Sony SmartBand kembali menampakkan diri. Perangkat wearable ini akan tersedia mulai bulan depan. Sebelumnya, mereka telah memamerkannya di ajang Consumer Electronic Show pada bulan Januari.

Versi LINE 2.0 Tersedia untuk BlackBerry, Ini Keunggulannya

Posted:

LINE 2.0 telah tersedia bagi para pengguna BlackBerry di Indonesia. Versi terbaru ini menjanjikan pengalaman menggunakan secara lebih cepat dan ringan bagi para pengguna perangkat BlackBerry dengan OS 4,5, 6 dan 7.

Sony Umumkan Xperia Z2 Tablet, Lebih Ringan Dibanding iPad Air

Posted:

Ketebalannya yang hanya 6,4 mm menjadikan tablet 10 inci ini lebih ringan dari iPad Air, di saat yang sama memiliki sejumlah fitur yang tidak dapat ditandingi oleh produk Apple yang sejenis.

Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL, 3 Ponsel Nokia Android Resmi Diluncurkan Hari Ini

Posted:

Teka-teki mengenai Nokia Android akhirnya terjawab. Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, hari ini, Executive Vice President Nokia Stephen Elop secara resmi memperkenalkan tiga ponsel Andorid bernama Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL

Nokia Luncurkan Asha 220 dan Asha 230, Harga Mulai Rp400 Ribuan

Posted:

Nokia meluncurkan seri Asha terbaru yang dinamai Asha 220 di Mobile World Congress (MWC) 2014, Barcelona, Spanyol, Senin (24/2). Dalam presentasinya, Stephen Elop mengatakan New Nokia 220 adalah ponsel yang bisa mengakses internet dengah harga termurah.

BBM dan Photoshop Express Segera Hadir di Windows Phone

Posted:

Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir di Windows Phone segera. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Stephen Elop saat memperkenalkan produk terbaru Nokia di Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, Senin (24/2).

ZTE Open C, Ponsel Murah Berbasis Firefox OS

Posted:

Bekerjasama dengan Mozilla, ZTE mengumumkan perangkat Firefox terbaru di acara Mobile World Congress (MWC) 2014, ZTE Open C. Perangkat ini menyasar pelanggan kelas bawah dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau.

ElitePad 1000, Tablet Windows 64 Bit Pertama dari HP

Posted:

Hewlett-Packard menjadi salah satu produsen pertama yang menawarkan tablet Windows 8.1 yang menggunakan chip Intel 64-bit dengan menawarkan ElitePad baru. Pada Minggu (23/2) kemarin, HP memperkenalkan HP ElitePad 1000.

Kaspersky Internet Security 2014 Duduki Peringkat 1

Posted:

Kaspersky Internet Security (KIS) 2014 berhasil meraih skor tertinggi dalam Bi-Monthly Certification November-December 2013, sebuah program pengujian yang dilakukan oleh laboratoruim pengujian independen, AV-Test. Dalam hasil pengujian tersebut, KIS 2014 berhasil mengalahkan 23 produk keamanan lainnya.

Batman Arkham Origins: Blackgate Dirilis untuk Multiplatform

Posted:

Batman Arkham Origins: Blackgate yang sebelumnya hanya tersedia untuki PlayStation Vita dan Nintendo 3DS akan dipasarkan untuk PlayStation 3, Wii U, Xbox 360, dan PC mulai 1 April.

Activision Akui Sedang Garap Game Tony Hawk Terbaru

Posted:

Activision akhirnya memberikan informasi terbaru terkait game olahraga skateboard fenomenal, Tony Hawk. Mereka mengaku saat ini sedang mengerjakan proyek yang akan menghidupkan kembali para atlet skateboard profesional ke dalam video game. Pengembangan tersebut juga diakui secara pribadi oleh Tony Hawk.

Nosgoth, Game Free-to-Play, Bukan Pay-to-Win

Posted:

Square Enix menyatakan bahwa game online teranyar mereka, Nosgoth, tidak akan memaksa para pemainnya untuk menggunakan uang asli demi meningkatkan level dan skill karakter secara cepat.

HP Pamerkan Slate6 VoiceTab di MWC 2014

Posted:

Bulan lalu, tersiar kabar bahwa HP akan segera mengumumkan kehadiran tablet terbarunya berukuran 6 inci yang akan menjadi pelengkap tablet Slate7 VoiceTab. Hal itu akhirnya dibuktikan oleh HP dengan memperkenalkan purwarupa Slate6 VoiceTab di sela-sela gelaran MWC 2014.

Ayo, Optimalisasi Gadget Lenovo via DOit Suite

Posted:

Selain memperkenalkan tablet terbaru, Yoga 10 HD+, di ajang Mobile World Congress 2014, Lenovo juga mengumumkan kehadiran aplikasi Android terpadu, DOit. Lenovo pernah memperkenalkan fitur ini di Indonesia saat meluncurkan Vibe X di Jakarta.

LG, ZTE dan Lenovo Akan Bikin Windows Phone

Posted:

Microsoft mengumumkan sejumlah hal penting pada Mobile World Congress atau MWC 2014 di Barcelona, Spanyol yang resmi dibuka hari ini. Selain informasi tentang pembaruan Windows 8.1, mereka juga mengumumkan mitra baru dalam produksi Windows Phone, di antaranya Lenovo, ZTE dan LG.

Telkomsel dan Indosat Dukung Pengembangan Firefox OS

Posted:

Mozilla, organisasi dengan misi berdedikasi untuk mempertahankan kekuatan Web tetap di tangan masyarakat, menunjukkan perluasan dan perkembangan ekosistem bergerak terbuka Firefox OS miliknya dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona.

Setelah Pasarkan Yoga 8 dan 10, Lenovo Perkenalkan Tablet Yoga 10 HD+

Posted:

Tahun lalu, Lenovo sudah mengumumkan kehadiran Yoga 8 dan 10 yang memiliki layar lebih besar. Kedua perangkat tersebut belum lama ini juga sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Namun, pabrikan asal Cina ini tidak mau berhenti berinovasi, mereka kembali memperkenalkan Yoga baru yang disebut dengan nama Yoga 10 HD+.

Huawei Perkenalkan Gelang Pintar di Ajang MWC 2014

Posted:

Akhirnya Huawei menjawab rumor yang beberapa minggu belakangan ini bahwa mereka ingin membuat perangkat wearable. Di ajang Mobile World Congress 2014 yang berlangsung di Barcelona, mereka akhirnya memperkenalkan gelang pintar yang dinamai TalkBand B1.

Ini Dia MiFi Tercepat di Dunia, Huawei E5786

Posted:

Huawei juga mengumumkan MiFi yang diklaimnya sebagai MiFi tercepat di dunia, Huawei E5786. Menurut mereka, perangkat ini mampu menghadirkan kecepatan unduh hingga 300Mbps, dan kecepatan unggah di angka 100Mbps.

Huawei Ascend G6 4G, Smartphone Berkamera Depan 5MP dengan Konektivitas 4G

Posted:

Bersamaan dengan peluncuran dua tablet terbarunya di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014, Huawei juga memperkenalkan smartphone berkonektivitas 4G LTE terbarunya, Ascend G6 4G. Smartphone yang mengunggulkan kamera depan 5MP ini mendukung kualitas foto selfie yang lebih baik.

Huawei MediaPad X1, Tablet Terkecil dengan Layar 7 Inci

Posted:

Di ajang Mobile World Congress 2014 yang baru saja diadakan (24/2) di Barcelona, Huawei berkesempatan meluncurkan lima perangkat 4G LTE terbarunya. Lima perangkat tersebut termasuk dua tablet kecil, sebuah smartphone, MiFi yang diklaim sebagai "MiFi tercepat di dunia", dan sebuah jam tangan pintar. Salah satu produk tablet tersebut adalah, MediaPad X1.

Microsoft Cuekin Nokia Android

Posted:

Microsoft sudah mencapai tahap akhir dalam mengakuisisi bisnis ponsel milik Nokia, tetapi di sisi lain, Nokia dilaporkan sedang mengembangkan perangkat berbasis Android. Kabarnya, ponsel berbasis Android tersebut akan diluncurkan Nokia pada WMC 2014 di Barcelona, besok. Lalu, apa tanggapan Microsoft?

Alcatel Perkenalkan Ponsel Idol 2 untuk Segmen Menengah

Posted:

Alcatel OneTouch perlahan-lahan dapat bersaing dalam industri ponsel pintar. Mereka terus berevolusi dari sebagai penyedia ponsel murah meriah beberapat tahun lalu, sampai menjadi sebuah merek dengan kualitas yang cukup baik. Pada acara Mobile World Congress (MWC) 2014, Alcatel memperkenalkan varian produk terbaru dari keluarga Idol 2.

Facebook Messenger Akan Hadir di Windows Phone

Posted:

Pengguna Windows Phone akhirnya akan bisa menggunakan Facebook Messenger. Vice President of Operating System Microsoft Joe Belfiore memastikan aplikasi tersebut akan hadir di Windows Phone beberapa pekan lagi.

Google Gandeng LG untuk Bikin Jam Tangan Pintar

Posted:

Google dan LG akan memperluas kolaborasi mereka dari sekadar membuat ponsel Nexus menjadi jam tangan pintar. Google akan mengumumkan rencana membuat sistem operasi untuk jam tangan pintar pada Maret mendatang.

Windows 8.1 Terbaru Meluncur Maret, Ini Fitur-Fitur Tambahannya

Posted:

Microsoft akan meluncurkan Windows 8.1 terbaru untuk merespons laporan pengguna atas sistem operasi tersebut. Pembaruan ini meliputi kontrol antarmuka bagi pengguna yang tak menggunakan perangkat layar sentuh, sehingga produsen akan lebih mudah membuat perangkat dengan harga terjangkau.

Umumkan Gear 2 dan Gear 2 Neo, Samsung Gantikan Android dengan Tizen

Posted:

Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya, Gear 2 dan Gear 2 Neo, jelang pameran akbar Mobile World Congres (MWC) 2014.

Revenge of The Titans Serbu PlayStation

Posted:

Konsol PlayStation kembali kedatangan game indie. Revenge of The Titans siap menyerbu gamer pengguna konsol PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar