Kamis, 13 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Cuplikan Thief 101

Posted:

Game teranyar Square Enix, Thief kembali unjuk gigi dengan cuplikan terbarunya. Sang tokoh utama Garrett bukanlah pencuri benda antik biasa. Melalui cuplikan ini pula, CHIPers akan mempelajari semua hal yang harus dihadapi dan harus dilakukan demi mencapai tujuan.

OMG HD Zombies Meluncur ke Steam Hari Ini

Posted:

Industri video game kembali diramaikan oleh salah satu game indie yang mengangkat tema zombie. Bernama OMG HD Zombies, game ini sudah siap dimainkan oleh gamer PC hari ini. Game tersebut sudah dapat dibeli melalui layanan Steam.

Metal Slug 3 Menuju Steam, Sediakan Mode Multiplayer

Posted:

CHIPers yang pernah memainkan konsol PlayStation pasti pernah memainkan game retro yang juga sering ditemui pdi mesin arcade, Metal Slug. Kabar gembiranya, tidak lama lagi gamer akan kembali memainkannya dalam platform PC.

Kinect Sports Rivals Siap untuk Xbox One 8 April

Posted:

Meskipun kedatangan banyak game yang menawarkan kualitas mumpuni, Xbox One belum mampu menggali potensi yang ada dari Kinect. Microsoft pun menyadari hal ini, dan mereka akan menyiapkan salah satu game yang sangat bergantung pada penggunaan Kinect. Kinect Sports Rivals dijadwalkan meluncur 8 April, esksklusif untuk Xbox one.

Final Fantasy XIV: A Realm Reborn Bersiap untuk PS4

Posted:

Square Enix menyatakan bahwa game ini mulai operasional untuk PS4 per 14 April mendatang. Tahap beta nya sendiri akan dibagi menjadi dua periode.

Infamous: Second Son Pamerkan Screenshot

Posted:

Pengembang Infamous: Second Son kembali menunjukkan beberapa screenshot terbarunya. Game action ala Prototype yang bersifat eksklusif untuk PlayStation 4 ini akan tersedia di pasaran mulai 21 Maret. Bagi yang pernah memainkan seri pertamanya, maka Anda wajib memainkan sekuelnya ini.

Laba Tinggi, Pengembang Clash of Clans Siapkan Game Baru

Posted:

Pengembang game mobile asal Finlandia, Supercell berencana untuk meluncurkan karya ketiganya, dengan harapan meniru kesuksesan dua game sebelumnya, Clash of Clans dan Hay Day yang telah membantu mereka meraih pendapatan sebesar US$892 juta tahun lalu.

Risk of Rain Hadir untuk PlayStation Vita

Posted:

Cukup banyak pengembang yang tertarik untuk merilis beberapa karyanya ke dalam PlayStation Vita. Hopoo Game, akan melakukan hal tersebut melalui game garapan pertamanya, Risk of Rain.

Pengembang Bikin 100 Game Lebih untuk PS4 Sepanjang 2014

Posted:

Para pemilik konsol generasi terbaru, PlayStation 4 harus bersiap merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, Sony mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan lebih dari 100 game PS4 sepanjang tahun 2014.

Mbeek...Goat Simulator Tawarkan Gameplay Kambing Gila

Posted:

Mungkin sebagian CHIPers merasa bosan dengan game-game yang beredar saat ini. Hamir semuanya menyajikan konsep permainan yang tidak jauh berbeda, terutama untuk game beraliran action. Bagaimana dengan Goat Simulator?

Konten Tambahan Dead Rising 3: Fallen Angel Telah Tersedia

Posted:

Bernama Fallen Angel, konten tambahan ini menawarkan cerita baru yang akan didukung oleh misi dan persenjataan yang lebih lengkap. Kendaraan penggilas zombie juga ditambah dan lebih menakutkan.

CommunicAsia2014 Kembali Digelar

Posted:

Acara industri yang paling bergengsi di Asia ini akan memamerkan serangkaian teknologi dan solusi yang memungkinkan berbagai perusahaan di negara sekitarnya, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand dan sebagainya untuk beradaptasi dengan tren industri terbaru serta mempertahankan daya saing mereka.

Awas, The Mask, Mata-Mata Siber Paling Canggih Beredar!

Posted:

Lembaga pemerintah, kantor diplomatik dan kedutaan besar, perusahaan energi dan migas, lembaga penelitian dan aktivis sebaiknya mulai berhati-hati. Sebab, tim riset keamanan Kaspersky Lab mengumumkan pengungkapan "The Mask" (alias Careto), ancaman canggih berupa kegiatan mata-mata cyber global.

Penjualan Terus Menurun, Microsoft dan Rekan-Rekan Luncurkan Kampanye untuk Populerkan PC

Posted:

Untuk mengkampanyekan kembali pentingnya PC, Microsoft berinisiatif menggandeng beberapa produsen yang juga pengguna lisensi perangkat lunak mereka, seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, Toshiba dan didukung oleh Carrefour. Mereka meluncurkan kampanye bertajuk CERMAT (Cerdas dan Hemat).

Red Hat Perkenalkan JBoss Data Grid 6.2 untuk Mengelola Big Data

Posted:

Red Hat, penyedia solusi open source, Rabu kemarin (12/2), meluncurkan produk terbaru, Red Hat JBoss Data Grid 6.2. Sesuai dengan namanya, JBoss Data Grid 6.2 ditujukan untuk membantu perusahaan menghadapi tantangan big data.

Voice Search Google Kini Mengenal Panggilan Tanpa Nama

Posted:

Google baru saja mengumumkan perbaikan pada fitur pencarian suaranya (voice search) untuk perangkat Android. Kini Google memungkinkan panggilan untuk teman dan keluarga dengan sebutan panggilan lain, selain nama mereka.

Twitter Coba Antarmuka Baru Mirip Facebook dan Google+

Posted:

Sepertinya Twitter sedang berupaya keras untuk mengubah tampilan atau antarmuka mereka. Menariknya, tampilan yang masih tahap ujicoba tersebut terlihat mirip dengan Facebook dan Google+.

Sony Alpha 6000, Kamera Mirrorless dengan Autofocus Tercepat di Dunia

Posted:

Sony baru saja memperkenalkan kamera mirrorless terbarunya, Sony Alpha A6000. Kamera yang diklaim Sony sebagai kamera dengan autofocus tercepat di dunia ini mengusung system autofocus hybrid yang mengombinasikan 179 points of phase detection dengan contrast detection 25 point.

CHIP This Week: Advan Vandroid S5H, LG G Flex, Microsoft, dan Flappy Bird

Posted:

Hallo CHIPers...Chip This Week kali ini menyajikan berita mengenai Advan yang merilis Vandroid S5H, Satya Nadella, CEO Baru Microsoft, harga LG G Flex di Indonesia, Steve Wozniak sarankan Aplle membuat ponsel Android, dan game Flappy Bird telah berakhir.

ARM Cortex-A17 Sengaja Dirancang untuk Smartphone Kelas Menengah

Posted:

Belum lama ini, ARM memperkenalkan Cortex - A17. Berbeda dengan prosesor sebelumnya, seperti Cortex - A15, A17 benar-benar ditujukan untuk perangkat kelas menengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar