Jumat, 14 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Oppo Luncurkan Find 7 pada 19 Maret

Posted:

Oppo akan meluncurkan ponsel terbaru, Find 7 pada 19 Maret 2014 mendatang. Peluncuran ini akan menarik diperhatikan karena Oppo punya rekam jejak meluncurkan salah satu produk terbaik di pasar saat ini, seperti Oppo Find 5 dan N1.

Xiaomi Luncurkan Redmi, Ponsel Seharga Rp1,5 Juta di Singapura

Posted:

Xiaomi mengkonfirmasi bahwa mereka akan memulai debut internasional dengan meluncurkan ponsel Redmi atau Hongmi (Nasi Merah) di Singapura pada 21 Februari mendatang. Redmi merupakan ponsel kelas menengah dengan harga S$169 atau sekitar Rp1,5 juta.

Rakuten Beli Viber Rp10 Triliun

Posted:

Toko online raksasa dari Jepang Rakuten terjun ke persaingan bisnis aplikasi pesan dengan membeli Viber senilai US$900 juta atau sekitar Rp10,7 triliun. Viber adalah aplikasi pesan suara dan teks berbasis di Siprus yang mengklaim memiliki 300 juta anggota di seluruh dunia.

Symantec: Perayaan Valentine Jadi Target Spammer

Posted:

Momen sebuah perayaan masih menarik bagi sejumlah orang untuk mengirim aplikasi berbahaya, seperti spam atau spyware. Mereka akan mengemas informasi yang dikirim layaknya informasi sungguhan, seperti gambar, foto atau tautan.

Call of Duty Akan Hadir di PS4 dan Xbox One

Posted:

Seri terbaru dari Call of Duty akan dirancang untuk konsol generasi terbaru, begitulah yang disampaikan oleh CEO Activision, Eric Hirshberg. Langkah ini mungkin diambil Activision setelah melihat spesifikasi PlayStation 4 dan Xbox One yang menggunakan arsitektur besutan AMD.

God of War Collection Rambah PS Vita

Posted:

Para pemilik mobile konsol Sony PlayStation Vita tidak lama lagi akan kedatangan game klasik yang cukup fenomenal. Dewa perang dan penghancur Olympus Kratos akan mengacak-acak PlayStation Vita dalam God of War pertama dan kedua 6 Mei mendatang.

Cuplikan Terbaru Dying Light untuk PS4

Posted:

Banyak gamer yang berpikir, untuk apa memberikan judul baru terhadap sebuah game yang menawarkan permainan yang tak jauh berbeda dengan Dead Island. Techland sendiri telah meyakinkan mereka bahwa Dying Light adalah sesuatu yang berbeda.

Rovio Umumkan Pecahan Angry Birds, Angry Birds Stella

Posted:

Pengembang game asal Finlandia Rovio mengumumkan akan membuat Angry Birds Stella, pecahan dari serial game terkenal Angry Birds. Sesuai dengan namanya, Angry Birds Stella akan fokus menampilkan Stella si burung berwarna pink sebagai tokoh utama.

PS4 Lebih Laris Dibandingkan Xbox One di AS

Posted:

Penjualan PlayStation 4 lebih laris dibandingkan kompetitornya, Xbox One. Setidaknya itulah yang disebutkan oleh data penjulan di Amerika Serikat hasil pelacakan NPD. Sony mengklaim, PlayStation 4 adalah konsol paling laris untuk penjulan di bulan Januari lalu dan tetap berada di tempat pertama di seluruh dunia.

Microsoft Sudah Jual 200 Juta Lisensi Windows 8

Posted:

Microsoft sudah berhasil menjual 200 juta lebih lisensi Windows 8 sejak diluncurkan setahun lalu. "Kami telah melampaui 200 juta lisensi sekarang untuk Windows 8, yang cukup mengagumkan," kata Executive Vice President of Marketing Microsoft Tami Reller saat berbicara pada acara Goldman Sachs Technology and Internet Conference, Kamis (13/2).

ViewSonic Hadirkan Dua Proyektor untuk Pasar Edukasi

Posted:

ViewSonic, penyedia global produk solusi visual kembali memperkenalkan jajaran produk terabrunya, yaitu proyektor ultra short throw - WXGA PJD8653ws dan XGA PJD8353s. Menariknya, kedua proyektor tersebut dikembangkan oleh ViewSonic untuk pasar pendidikan dengan berbagai macam fitur, pena interaktivitas ganda.

Pengguna Facebook di AS Bisa Pilih Jenis Kelamin Ketiga, Selain Laki-Laki dan Perempuan

Posted:

Facebook menawarkan jenis kelamin "Other" atau lainnya, yang di dalamnya terdapat banyak pilihan, seperti cisgender, transgender, dan intersex.

Tambah Fitur Voice dan Channel, BlackBerry Luncurkan BBM 2.0 untuk Android dan iPhone

Posted:

BlackBerry telah mengumumkan kehadiran BBM 2.0 untuk Android dan iOS. Dalam BBM versi terbaru ini, pengguna iOS dan Android kini bisa menggunakan fitur voice call secara penuh melalui WiFi atau koneksi data dan juga BBM Channel.

Titanfall Masuki Tahap Beta Besok

Posted:

Game MMOFPS teranyar karya Respawn Entertainment yang sudah dinantikan, Titanfall akan memulai tahap beta besok, 14 Februari. Bertepatan dengan hari Valentine, Titanfall akan menjadi teman yang pas untuk para gamer dalam mengisi waktu luang di akhir pekan.

Bagaimana Cara Tercepat Memesan Taksi Blue Bird? (Foto)

Posted:

Beberapa waktu yang lalu, CHIP berkesempatan mengintip ruangan Call Center Blue Bird yang berlokasi di Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Menurut Adhi Purwoko, Assistant Manager Central Operation Blue Bird Group, setiap hari, mereka menerima sekitar 25 ribu pesanan yang masuk melalui call center.

LG Rilis G Pro 2 dengan Prosesor 2,2 GHz, RAM 3GB dan Bisa Merekam Video 4K

Posted:

Pabrikan asal Korea Selatan itu telah memperkenalkan generasi penerus G Pro, yaitu LG G Pro 2. Ditunjang dengan layar berukuran 5,9 inci IPS 1080p, ponsel ini terlihat mirip dengan pendahulunya. Perlu Anda ketahui, LG Pro dirancang dengan ukuran layar 5,5 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar