Minggu, 23 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Carbine Studios Berikan Penjelasan Terbaru Tentang Wildstar

Posted:

Wildstar adalah game MMORPG teranyar yang direncanakan sudah bisa dinikmati kuartal pertama tahun ini. Sementara game sejenis lainnya mengajak pemain untuk terus meningkatkan level karakter, Wildstar memiliki pendekatan yang berbeda.

The Order: 1886, Proyek Terbaru dari Pengembang God of War

Posted:

The Order: 1886 adalah nama yang diberikan kepada game yang juga akan bersifat eksklusif ini, bahkan sangat eksklusif, yaitu hanya tersedia untuk PlayStation 4. Seperti apakah gameplay yang ditawarkan?

ViewSonic Luncurkan Proyektor Hemat Energi Hingga 70%

Posted:

Setelah sukses meluncurkan proyektor PJD7333/PJD7533w yang memiliki tingkat kecerahan tinggi dan ditujukan untuk jaringan XGA DLP, hari ini ViewSonic Corp., meluncurkan proyektor PJD7223 dengan tingkat kecerahan 4.000 lumens, contrast ratio 15.000:1 dan resolusi 1024 x 768 (XGA). Didesain dengan ukuran kompak, membuat proyektor ini mudah dibawa ke berbagai tempat.

Futuridium EP Menembak PS Vita

Posted:

Mengusung tema klasik pertempuran pesawat seperti Strikers 1945 atau Raiden DX, game debutan MixedBag asal Italia ini diberi nama Futuridium EP. Tenang saja, tampilan visual yang dimiliki tidak akan sama dengan kedua game itu.

Keren, Sudah Lihat Gameplay Wargame: Red Dragon Ini?

Posted:

Red Dragon adalah sekuel dari AirLand Battle, game yang sebenarnya mendapatkan reaksi biasa saja dari para penggemar game real-time strategy. Dari judulnya saja, Anda sudah bisa membayangkan negara mana yang akan menunjukkan kekuatan militernya dalam game ini.

Donkey Kong Country: Tropical Freeze Sudah Tersedia untuk Wii U

Posted:

Nintendo kembali merilis Donkey Kong yang fenomenal. Bernama Donkey Kong Country: Tropical Freeze, game tersebut telah tersedia untuk para pengguna konsol Wii U.

Cyberlink PhotoDirector Ultra: Edit Foto Jadi Lebih Sempurna

Posted:

Harga: US$59,99

Highlights:
Foto dan gambar bisa menjadi lebih sempurna jika dipoles terlebih dahulu dengan berbagai feature yang ada di program ini.

CAPCOM Perlihatkan Kengerian Monster dalam Deep Down

Posted:

APCOM kembali merilis cuplikan game online teranyar mereka, Deep Down. Mereka memberikan penjelasan singkat mengenai sistem pemetaan wilayah permainan dan lingkungan yang akan tertanam dalam Deep Down.

Vehicle Fleet Manager 4.0 Home Edition: Manajemen Kendaraan Anda

Posted:

Harga: US$89,99 (untuk lima kendaraan)

Highlights:
Pemantau kondisi kendaraan sehingga Anda tidak perlu repot menghapal kapan waktu servis atau ganti oli.

Mobil Ini Bisa Keluarkan Paku dari Bannya Agar Tak Selip di Permukaan Licin

Posted:

Penggemar serial James Bond pasti masih ingat satu adegan dalam film The Living Daylights ketika sang agen ngebut dengan mobil Aston Martin di atas permukaan danau yang membeku dan memencet tombol untuk mengeluarkan logam paku dari bannya, sehingga dia bisa melaju tanpa khawatir selip di permukaan licin. Kini, teknologi benar-benar hadir di dunia nyata.

Samsung Akan Rilis Galaxy Gear 2 dan Galaxy Gear 2 Neo

Posted:

Menurut evleaks, penerus Galaxy Gear akan hadir dalam dua versi, yaitu Galaxy Gear 2 dan Galaxy Gear 2 Neo. Kabar ini memang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, tetapi evleaks dikenal luas berkat bocoran-bocorannya yang akurat.

Geeksphone Revolution, Ponsel Dual OS Android dan Firefox Sudah Bisa Dibeli

Posted:

Beberapa waktu lalu, kami pernah memberitakan tentang Geeksphone, ponsel pertama yang menggunakan dua sistem operasi sekaligus, yakni Android dan Firefox OS. Perangkat bernama Geeksphone Revolution ini sudah mulai dijual melalui online.

Acer Luncurkan Ponsel Baru Liquid E3 dan Liquid Z4

Posted:

Acer akan memamerkan dua ponsel pintar terbaru pada Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona 24-27 Februari mendatang. Kedua perangkat tersebut adalah Liquid E3 dan Liquid Z4, yang termasuk kelas menengah jika dilihat dari spesifikasi dan harganya.

PS4 Resmi Meluncur di Jepang

Posted:

Gamer konsol yang menetap di Jepang akhirnya dapat bergembira. Betapa tidak, hari ini (22/2), Sony secara resmi meliris konsol generasi terbaru mereka PlayStation 4 di negeri matahari terbit itu.

Samsung Pamerkan Chip 64 Bit Exynos Infinity, Diperkenalkan di MWC 2014

Posted:

Selain Galaxy S5, salah satu produk Samsung yang akan banyak menerima sorotan dalam World Mobile Congress (MWC) 2014 adalah chip prosesor terbaru mereka yang berteknologi 64 bit.

Schneider Electric Hadirkan PowerChute Network Shutdown V3.1, Solusi Virtualisasi Terkini

Posted:

Untuk memberikan kepastian perlindungan pada perangkat mission critical dari berbagai masalah, seperti insiden mati listrik dalam waktu panjang, Schneider Electric, baru saja mengumumkan peluncuran PowerChuteTM Network Shutdown v3.1 yang dilengkapi dengan support virtualisasi yang lebih canggih, berupa solusi shutdown server berbasis network untuk perangkat IT.

Sikat Gigi Ini Ingatkan Jika Anda Menyikat Terlalu Keras atau Belum Bersih

Posted:

Oral-B, salah satu merek sikat gigi yang tak asing di telinga kita, akan meluncurkan sikat gigi pintar di Mobile World Congress 2014 pada 24-27 Februari mendatang. Disebut pintar karena sikat gigi tersebut bisa terhubung dengan smartphone menggunakan Bluetooth 4.0 untuk memantau kebersihan gigi Anda.

Here Maps Akan Hadir di Seluruh Perangkat Windows 8.1

Posted:

Satu lagi kabar gembira bagi pengguna perangkat Windows, Nokia Here Maps, salah satu peta terakurat di dunia, akan terintegrasi di perangkat Windows 8.1. Nokia sudah mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan aplikasi tersebut di seluruh perangkat Window 8.1.

Abadikan Koleksi Negatif Film dengan Scanner CanoScan 9000F Mark II

Posted:

Negative film membutuhkan perhatian khusus untuk penyimpanannya. Jika rusak, kenangan lama tersebut tentunya tidak akan bisa terulang lagi. Agar lembaran kertas foto atau film tidak rentan rusak atau hilang, melalui pt. Datascrip, Canon menghadirkan CanoScan 9000F Mark II, scanner khusus untuk mengabadikan koleksi foto lama Anda menjadi digital.

BlackBerry Akan Luncurkan Sticker di BBM

Posted:

BlackBerry terus melakukan perbaikan dan menambahkan sejumlah fitur pada BlackBerry Messenger untuk BlackBerry, Android dan iOS. Setelah menambahkan BBM Voice dan BBM Channel untuk iOS dan Android, beberapa hari lalu, kini mereka sedang menguji fitur baru, yakni sticker.

Picture ToExe Deluxe 8.0.1: Slideshow dalam Format EXE

Posted:

Harga: US$129

Highlights:
Keunggulan program ini ada pada output-nya yang dapat membuat slideshow dalam format exe. Pengoperasiannya juga cukup mudah.

Wondershare Video Editor 3.1.6: Edit Video dengan Cepat

Posted:

Harga: US$49,99

Highlights:
Program edit video yang mudah digunakan. Untuk memperoleh video yang berkualitas dapat dilakukan dengan langkah yang sederhana.

HTC Pamerkan Foto-Foto Desire 8, Akan Diluncurkan di MWC 2014

Posted:

HTC mengikuti jejak LG yang sudah memperkenalkan G2 mini, dengan memperkenalkan produk terbarunya sebelum acara World Mobile Congress (MWC) resmi dimulai 24 Februari mendatang. HTC mempublikasikan foto-foto ponsel pintar Desire 8 di akun Weibo mereka, yang menunjukkan bahwa perangkat tersebut masuk kategori kelas menengah.

Netgear N600 WNDRMACv2: Performa Tinggi untuk Pengguna MAC

Posted:

Harga: US$319

Kelebihan:
- Mendukung Time Machine untuk pengguna MAC
- Memiliki GUI control panel yang user friendly
- Dilengkapi dengan Live Parental Controls

Highlights:
Berbekal prosesor berkecepatan 680 MHz serta RAM 128 MB, router ini cocok digunakan untuk kebutuhan multimedia. Bagi para pengguna MAC, feature Time Machine juga turut disertakan sehingga memudahkan Anda pada saat melakukan backup.

Samsung 5 Series 53OU4E-S01: Kombinasi Prosesor Intel dan Chip Grafis AMD

Posted:

Harga: Rp9.250.000

Kelebihan:
- Baterai tahan lama untuk kelas Ultrabook
- Dilengkapi dengan Allshare Technology dari Samsung
- Audio prima dengan speaker dari JBL
Highlights:
Tipis, ringan, tahan lama, namun tetap bertenaga. Itulah gambaran Ultrabook terbaru dari Samsung ini. Samsung 53OU4E-S01 atau biasa disebut sebagai Samsung Ultrabook 5 series ditujukan untuk Anda para eksekutif muda maupun pelajar yang memiliki mobilitas tinggi.

Percepat Koneksi Internet Anda dengan Chrome Extension Ini

Posted:

Mengakses internet secara cepat adalah dambaan semua orang. Namun apa boleh buat, kadang kita harus menerima kenyataan bahwa koneksi internet, apalagi saat membuka situs yang menampilkan banyak video dan foto, terasa sangat berat.

Video Ini Mengindikasikan Samsung Galaxy S5 Akan Tahan-Air dan Debu

Posted:

Samsung merilis video berdurasi sekitar 37 detik. Samsung menampilkan beberapa kata yang wajib Anda simak. Kata-kata yang ditampilkan antara lain "fit", "wet", "outdoor", "alive" dan sebagainya. Tak hanya itu, dalam video tersebut juga ditampilkan sejumlah foto dan adegan slow motion dengan mencantumkan istilah "focus" serta "selfie".

Pengiklan Masuk ke Opera via Sponsored Web Pass

Posted:

Pembuat peramban web Opera meluncurkan fitur baru bernama Sponsored Web Pass, untuk mengakomodir para pengiklan di produk mereka. Melalui fitur ini, pengiklan bisa menayangkan iklan tanpa mengenakan biaya data kepada pengguna.

TiPhone A508, Ponsel Terbaru TiPhone Seharga Rp599.000

Posted:

PT TiPhone Mobile Indonesia berkolaborasi dengan Foxconn dan Telkomsel meluncurkan smartphone Android terbarunya, TiPhone A508. Ponsel dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini dijual dengan harga Rp599.000.

Jomblo dan Sering Diledek? Anda Tak Sendiri, Jakarta Adalah Ibukota Para Jomblo Menurut Data Ini

Posted:

Apakah Anda jomblo dan sering diledek teman di media sosial? Jangan kecil hati, masih banyak, kok, jomblo lain di seluruh Indonesia. Makanya, tak mengherankan jika penggunda jejaring sosial Jomblo,com meningkat tajam.

Lebih Dekat dengan TiPhone A508 (Hands-On)

Posted:

TiPhone A508 merupakan device local brand pertama di Indonesia yang diproduksi oleh Foxconn yang dilengkapi dengan prosesor dual core 1 GHz plus RAM 512. Untuk mengakomodir pengguna dalam hal social media, smartphone ini dilengkapi dengan BBM yang telah diinstall di dalamnya. Smartphone dengan bentang layar 3,5 inci ini juga dilengkapi kamera utama 2 MP serta dukungan dual Sim Card.

LG G2 Mini Tersedia dalam Tiga Versi

Posted:

LG secara resmi meluncurkan G2 mini, Kamis (20/2) kemarin. Peluncuran ini cukup mengejutkan banyak orang karena tadinya mereka menduga LG akan memanfaatkan WMC 2014 untuk mengumumkan produk baru pada 24 Februari mendatang.

Setelah Benahi SkyDrive dan Office 365, Microsoft Luncurkan Office Online

Posted:

Ketika Microsoft mengumumkan perubahan nama SkyDrive menjadi OneDrive, mereka juga sedang mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama terhadap produk lain, termasuk Office Web Apps menjadi Office Online, yang lebih gampang diingat.

Apa Galaxy Gear Keren? Tunggu, Lihat Dulu Bikinan Huawei Ini

Posted:

Teknologi yang bisa dipakai atau wearable technology tampaknya juga akan meramaikan ajang World Mobile Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, pada akhir bulan ini.

Apakah Karyawan WhatsApp yang Hanya 55 Orang Sudah Jadi Milioner Sekarang?

Posted:

Facebook baru saja mengakuisisi aplikasi pesan WhatsApp dengan total harga US$19 miliar atau Rp224 triliun lebih. WhatsApp adalah perusahaan yang didirikan oleh mantan karyawan Yahoo pada tahun 2009, dan dalam 4 tahun sudah mengumpulkan pengguna aktif hingga 420 juta per bulan.

Samsung Pasarkan Galaxy Camera 2 Mulai Maret, Harga Rp5 jutaan

Posted:

Samsung akan mulai memasarkan Galaxy Camera 2 ke seluruh dunia pada Maret mendatang seharga US$450 atau sekitar Rp5,3 juta. Jika Anda tinggal di Korea, Anda sudah bisa membeli produk ini seharga 499.000 won, sementara di Amazon, ia dibanderol US$449.99, dengan tangal peluncuran pada 10 Maret 2014.

Google Perkenalkan Project Tango, Ponsel yang Bisa Memetakan Daerah di Sekitarnya

Posted:

Ambisi Google untuk memetakan seluruh dunia tampaknya belum padam. Setelah memperkenalkan Photo Speher, baru-baru ini Google kembali mengumumkan Project Tango untuk memperkuat layanan peta miliknya.

Review Game: The Banner Saga (Bahasa Indonesia)

Posted:

Indonesian Idol Perkenalkan Sistem Voting via Twitter, Tapi Tak Gratis

Posted:

Penyelenggara Indonesian Idol untuk pertama kalinya memperkenalkan sistem pemilihan melalui Twitter. Sepanjang sejarahnya, kontes menyanyi ini selalu meminta masyarakat memilih idola mereka dengan mengirim SMS bertarif premium.

Kantor Pos AS Terbitkan Perangko Bergambar Steve Jobs

Posted:

Semasa hidupnya, Steve Jobs banyak memperkenalkan produk yang memudahkan komunikasi manusia secara langsung, tanpa perlu menggunakan surat. Namun hal itu tak mengurangi rasa hormat Kantor Pos Amerika Serikat terhadap Steve. Tahun depan, mereka berencana meluncurkan perangko bergambar pendiri Apple itu.

Lewat Aplikasi MyTelkomsel, Isi Pulsa Tak Lagi Susah

Posted:

Telkomsel memberikan kemudahan akses layanan bagi para pelanggannya pengguna ponseldan tablet dengan meluncurkan aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi layanan mandiri ini mampu memberikan informasi profil pelanggan, memudahkan isi ulang pulsa, dan pembelian paket layanan Telkomsel lainnya.

Dapatkan Kartu Grafis Gratis Melalui AMD Gaming Evolved

Posted:

AMD mengumumkan program AMD Rewards yang akan memberi kesempatan bagi para pemain game (gamer) di PC yang memanfaatkan kartu grafis AMD Radeon dan AMD APU untuk menukarkan poin yang didapatkan melalui aplikasi AMD Gaming Evolved dengan berbagai hadiah menarik.

Samsung Forum 2014, Dari Kamera Sampai Mesin Cuci Pintar

Posted:

Apakah Anda Benar-Benar Peduli Terhadap Penyadapan oleh Australia Seperti Organisasi Ini?

Posted:

Terbongkarnya penyadapan yang dilakukan oleh Australia dan Amerika Serikat terhadap pelanggan domestik dua operator terbesar di Indonesia, yakni Telkomsel dan Indosat sangat memprihatinkan. Telkomsel dan Indosat digunakan oleh mayoritas pengguna seluler di Indonesia.

Berhentilah Ngomel Saat Anak Rewel, Berikan Game Mendidik Ini Agar Dia Tenang

Posted:

Untuk membantu mengajarkan kebiasaan baik kepada anak, kadang tak hanya perlu melalui kata-kata, tetapi bisa dengan cara lain, game, misalnya. Namun, jangan sembarangan memberikan game untuk anak, pilihlah game terbaik yang sesuai dengan umur mereka atau Anda juga bisa memilih game yang dianggap cocok untuk anak laki-laki atau perempuan.

BBM Channel Disambut Baik Kalangan Bisnis, Meski Masih Banyak Kekuarangan

Posted:

BlackBerry Channel kini sudah tersedia di aplikasi BlackBerry Mesengger untuk iOS dan Android setelah BlackBerry melakukan pembaruan aplikasi beberapa hari lalu. BlackBerry Channel adalah aplikasi sosial mirip Facebook Fan Page yang dikembangkan BlackBerry terutama untuk menyasar kalangan bisnis, meskipun setiap orang bisa membuat Channel sendiri.

Rumah Dinas Jokowi Disadap

Posted:

Rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di kawasan Menteng, disadap oleh pihak yang belum diketahui identitasnya. Kompas.com melaporkan, anak buah Jokowi menemukan tiga alat penyadap saat melakukan penggeledahan di rumah tersebut yang masing-masing ditempatkan di kamar tidur, ruang tamu pribadi, dan ruang makan yang biasa digunakan untuk rapat.

Sudah Tahu, Kan? BBM untuk Gingerbread Telah Tersedia

Posted:

Akhir bulan Januari lalu, BlackBerry mengeluarkan pengumuman singkat yang isinya bahwa mereka sedang merancang aplikasi BBM untuk pengguna Android Gingerbread. Akhirnya, pada hari Rabu (19/2) kemarin, BlackBerry secara resmi telah mengumumkan kehadiran aplikasi tersebut.

Fitur Google Now Tertanam di Perangkat Wearable HTC

Posted:

Akhir minggu ini, atau tepatnya di gelaran Mobile World Congress di Barcelona, HTC telah mempersiapkan diri untuk memperlihatkan satu dari tiga produk wearable yang sedang dikembangnnya.

Review: Doraemon Repair Shop, Cepat dan Menantang

Posted:


Highlights:
Di Android, gamer juga dapat menikmati game dengan teknik permainan yang sama. Bahkan, pemain akan merasa sudah sangat akrab, meskipun baru pertama kali memainkannya karena game ini menggunakan tokoh kartun asal Jepang Doraemon sebagai tokoh utamanya. Meskipun bukan digarap oleh Fujiko F. Fujio, sang kreator, Doraemon Repair Shop masih menggunakan desain karakter Doraemon dkk yang sama persis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar