Sabtu, 01 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


LG 23ET83: Layar Multifungsi untuk Berbagai Perangkat

Posted:

Harga: Rp4.750.000

Kelebihan:
- Mendukung penggunaan hingga 10 sentuhan
- Sudut pandang luas dengan tampilan yang baik

Kekurangan:
- Layar memantul terutama saat berada di bawah cahaya lampu

Highlights:
Kehadiran OS Windows 8 dan Android membuat banyak perubahan pada cara menggunakan sebuah perangkat PC. Fenomena layar sentuh dapat Anda rasakan dari produk yang satu ini. Tampilannya baik, sudut pandang luas, namun dimensinya masih tegolong tebal.

Star Wars Assault Team Tersedia untuk Mobile

Posted:

Disney Interactive yang saat ini telah menjadi pemilik baru franchise game Star Wars, telah mengumumkan akses terbatas dari game teranyar, Star Wars Assault Team. Game ini bersifat eksklusif yang hanya tersedia untuk iOS, Android dan Windows Phone.

The Room Two Tersedia untuk iOS

Posted:

Sekuel dari game misteri The Room kini siap memanjakan para penggemarnya. The Room Two telah tersedia dan dapat diakses langsung melalui App Store setelah ditebus dengan kocek US$2.99.

Our Darker Purpose Resmi Dirilis

Posted:

Avidly Wild Games telah resmi merilis game debutan mereka, Our Darker Purpose yang saat ini sudah tersedia pada layanan distribusi digital, Steam. Sekarang, game ini dibanderol US$10.04, diskon 33% dari harga asilnya, yaitu US$14.99.

Elder Scrolls Online Tidak Eksklusif untuk PlayStation 4

Posted:

Melalui PlayStation Blog, Bethesda Softworks mengumumkan bahwa ESO tidak akan membutuhkan layanan PlayStation Plus agar dapat dimainkan. Program langganan yang akan diterapkan berasal dari Bethesda sendiri, bukan dari Sony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar