Selasa, 18 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Situs Forbes Diretas, Pengguna Dianjurkan Ganti Password Email

Posted:

Situs berita Forbes.com menjadi korban hacker yang menyusup ke sistem mereka untuk mencuri informasi berharga. Meski tak menyebut pelaku, Forbes sudah menyampaikan peringatan kepada pembaca setianya.

Sony Dikabarkan Luncurkan Xperia Z2 di MWC 2014, Ini Bocoran Videonya

Posted:

Sony dikabarkan akan meluncurkan Xperia Z2 di Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, pada 24 Februari mendatang.

Samsung Akan Lengkapi S Pen dengan Microphone dan Speaker

Posted:

Samsung memainkan peran besar dalam mempopulerkan kembali penggunaan stylus saat merilis seri phablet Galaxy Note. Padahal sebelumnya stylus dianggap sudah ketinggalan zaman sejak berakhirnya era PDA.

Telkomsel dan Indosat Disadap, Menkominfo: Kita akan Lakukan Investigasi

Posted:

Pemerintah segera akan melakukan investigasi terkait adanya penyadapan terhadap dua operator besar telekomunikasi Indonesia yang dilakukan AS dan Australia.

LG Klaim Fitur Keamanan Knock Code G Pro 2 Lebih Baik Dibanding Touch ID iPhone 5S

Posted:

Salah satu fitur penting dalam ponsel pintar kelas premium saat ini adalah keamanan. Apalagi setelah Apple secara resmi memasang Touch ID, pemindai sidik jari untuk mengakses menu iPhone 5S.

Acer Akan Luncurkan Produk Baru di MWC 2014

Posted:

Acer, pabrikan komputer asal Taiwan juga tak mau ketinggalan untuk memeriahkan MWC. Mereka sudah merilis poster berisi gambar perangkat yang tampaknya merupakan ponsel terbaru. Dalam gambar tersebut, terlihat ponsel dengan kamera besar dan LED flash, namun yang mengundang tanda tanya adalah satu objek berwarna hitam di bawah kamera.

Samsung Pasarkan Galaxy Core Advance dengan Harga Rp4,5 Juta

Posted:

Samsung sudah memperkenalkan ponsel Galaxy Core Advance pada Desember tahun lalu dan, sesuai dengan janjinya, Samsung sudah mulai memasarkan produk tersebut di Korea sekaligus meluncurkan versi 3G. Samsung Galaxy Advance mulai dijual per hari ini seharga 410.300 won atau sekitar Rp4,5 juta.

Anda Kini Bisa Menandatangani Dokumen Secara Digital di Office 365

Posted:

Microsoft menggandeng DocuSign agar pengguna Office 365 bisa menandatangani dan mengirimkan dokumen menggunakan layanan tersebut tanpa perlu mencetak, memindai atau menyalin dokumen ke atas kertas.

Apacer AH173, Flash Drive dengan Dual Interface

Posted:

Apacer kembali berinovasi dengan meluncurkan flash drive mobile AH173 OTG (On-The-Go). Menariknya, perangkat ini di dukungan fitur interface ganda, kapasitas sangat besar, bentuknya yang sangat tipis dan ramping, serta balutan bodinya berbahan logam.

Ajarkan Pentingnya PC untuk Keluarga, Microsoft Gandeng Tabloid Nova

Posted:

Sebagai bagian dari kampanye CERMAT (Cerdas dan Hemat) yang dicanangkan pekan lalu, Microsoft bersama pembuat PC telah mengadakan program edukasi tentang cyberwellness, atau pengetahuan tentang cara memanfaatkan teknologi secara aman dan bertanggung jawab.

Advan Vandroid T5C, Tablet Quadcore dengan Harga Terjangkau

Posted:

Advan kembali menghadirkan produk terbaru, Vandroid T5C, tablet yang menargetkan para professional muda yang aktif dan dinamis. Advan Vandroid T5C memiliki bentang layar HD 8 inci dengan resolusi (1024 x 768) dan dilengkapi dengan teknologi IPS.

KakaoTalk Sudah Tersedia di Nokia Asha

Posted:

Ada berita gembira bagi pengguna Nokia Asha. Kakao baru saja mengumumkan bahwa KakaoTalk sudah tersedia di perangkat Nokia Asha 500, 501, 502 dan 503.

LG Umumkan Seri L Terbaru, Ponsel Kelas Menengah dengan Android KitKat

Posted:

Seri L yang diperkenalkan LG adalah L40, L70 dan L90 yang semuanya sudah menggunakan sistem operasi Android teranyar 4.4 KitKat. Berukuran 4,5 dan 4,7 inci dan ditenagai oleh prosesor 1,2GHz dual-core, ponsel ini hadir dengan RAM 1GB dan ruang penyimpanan 4/8GB.

Indonesia Siap Kibarkan Lagi Bendera Merah Putih di Imagine Cup 2014

Posted:

Melanjutkan kesuksesan terdahulunya, Microsoft kembali menggelar kompetisi tahunan terbesar tingkat dunia di bidang Teknologi Informasi, Imagine Cup 2014.

Ivy Bridge-E: Nama Lama Performa Baru

Posted:

Masa kejayaan prosesor Intel Sandy Bridge-E sudah berakhir. Kini, Ivy Bridge-E hadir untuk menggantikannya. CHIP sajikan informasi menarik tentang prosesor ini yang perlu Anda ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar