Rabu, 12 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Sudah 200 Juta Orang Bagikan Video Look Back di Facebook

Posted:

Sebanyak 200 juta orang sudah membuat dan menonton video Facebook Look Back, ringkasan kisah mereka selama bergabung dengan Facebook. Facebook merilis fitur tersebut dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-10 beberapa waktu lalu.

Google Luncurkan Fitur Agar Browser Anda Tak Dibajak Hacker

Posted:

Google Chrome akan membantu pengguna melawan aplikasi pembajak browser. Linus Upson, Vice President of Engineering Google mengatakan, Google baru saja meluncurkan fitur proteksi yang memungkinkan pengguna me-reset akun Chrome mereka jika sistem mendeteksi ada penyusup.

Dua Perusahaan Teknologi Pengisian Daya Nirkabel Sepakat Jalin Kerjasama

Posted:

Fragmentasi pengisian daya smartphone secara nirkabel sepertinya semakin menyempit. Pasalnya, dua kelompok yang terkait dengan teknologi pengisian daya baterai secara nirkabel, yaitu Alliance for Wireless Power (A4WP) dan Power Matters Alliance (PMA) telah menandatangani kesepakatan perihal standardisasi yang akan digunakan.

Guna Meningkatkan Layanan, Virgin Atlantic Uji Coba Google Glass

Posted:

Beberapa staf maskapai penerbangan itu telah melakukan serangkaian uji coba guna memberikan pelayan yang lebih optimal kepada konsumen yang membeli tiket kelas atas untuk keberangkatan dari Bandara Heathrow, London.

Geeksphone Hadirkan Smartphone Multi OS

Posted:

Produsen smartphone asal Spanyol, Geeksphone tak lama lagi akan merilis ponsel pintar berbasiskan dua sistem operasi, Android dan Firefox. Rencananya, ponsel yang diberi nama "Revolution" tersebut akan diperkenalkan empat hari sebelum Mobile World Congress 2014 di Barcelona.

Sony Jual MP3 Player Anti-air di dalam Botol dan Memajangnya di Lemari Pendingin

Posted:

Sony menempuh cara tak biasa untuk memasarkan MP3 player anti-air buatannya. Alih-alih membungkusnya dengan plastik dan memajang di etalase toko, Sony memasukkan MP3 player tersebut ke dalam botol berisi air dan memajangnya di lemari pendingin.

Samsung Tunjukkan Ikon Baru TouchWiz Galaxy S5

Posted:

Pekan lalu, Samsung mengirimkan undangan Unpacked 5, yang digelar 24 Februari di Barcelona, Spanyol, kepada sejumlah media. Spekulasi pun berkembang bahwa mereka akan meluncurkan Galaxy S5 pada acara itu.

Militer AS Akan Segera Uji Coba Kostum Militer Terinspirasi Iron Man

Posted:

Militer Amerika Serikat akan mengujicoba kostum prajurit yang terinspirasi dari Iron Man pada Juni mendatang. Dalam konferensi khusus di Washington DC, Defence Tech melaporkan, Laksamana William McRaven mengatakan bahwa akan ada tiga purwarupa kostum yang dinamai Tactical Light Operator Suit, atau Talos itu.

Mengintip Fitur-Fitur Baru di Windows Phone 8.1

Posted:

Microsoft sudah membagikan Windows Phone 8.1 Software Development Kit (SDK) kepada pengembang aplikasi sejak beberapa hari lalu. Salah satu pengembang membocorkan beberapa fitur baru dalam sistem operasi tersebut melalui jejaring sosial Reddit.

Rubin Ajak Foxconn Mempekerjakan Robot Google

Posted:

Google sepertinya serius untuk terjun ke industri robot, setelah mengakuisi perusahaan robot Boston Dynamics beberapa waktu lalu. Belum lama ini, Google menawarkan bantuan kepada Foxconn untuk memanfaatkan teknologi robot yang dikembangkannya di pabrik-pabrik milik mereka.

Kingston Luncurkan Kartu Memori untuk Video 4K

Posted:

Kingston belum lama ini memperkenalkan produk memori terbarunya yang diklaim sebagai memori tercepat pada jajaran Secure Digital.

Siap-Siap, Mega Bazaar Consumer Show Digelar Awal Maret 2014

Posted:

Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran Mega Bazaar Consumer Show --dulu bernama Mega Bazaar Computer-- pada awal Maret nanti.

Xiaomi Mulai Keluar Kandang, Hadirkan Ponsel Murah di Singapura

Posted:

Salah satu produsen ponsel pintar terkemuka asal Cina, Xiaomi, tak lama lagi akan mengumumkan kehadiran ponsel pintar terbarunya di Singapura. Produk kelas pemula alias murah itu dinamai Redmi -di Taiwan disebut Hongmi. Hal tersebut disampaikan Hugo Bara, VP Xiaomi Global melalui akun Google+ miliknya.

Pengakuan Pembuat Flappy Bird: Aku Enggak Bisa Tidur, Sempat Puasa Internetan

Posted:

Pengembang game Flappy Bird Dong Nguyen yang tertutup akhirnya mau berbicara kepada media mengenai keputusan kontroversialnya menarik kembali game tersebut dari peredaran. Kepada Lan Anh Nguyen, jurnalis Forbes asal Vietnam, pemuda berusia 29 tahun itu mengaku stres setelah Flappy Bird tiba-tiba meledak dan menjadi pembicaraan puluhan juta orang di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar