Rabu, 19 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Siap-Siap, Game Horor Daylight Akan Pecah Kesunyian April

Posted:

Game horror berikutnya yang akan menghantui para gamer di seluruh dunia tahun ini adalah Daylight. Hasil pengembangan Zombie Studios yang berada di bawah payung ATLUS ini akan memecah kesunyian di bulan April untuk PlayStation 4 dan PC.

Motherboard MSI Seri 8 Siap Dukung Prosesor Intel Terbaru

Posted:

Produsen motherboard terkemuka MSI mengumumkan dukungan jajaran produknya untuk generasi terbaru prosesor Intel. Langkah ini mereka realisasikan dengan merilis varian terbaru yang mendukung penggunaan chipset Intel seri 8.

MSI Gelar Beat It Gaming League, Ayo Daftarkan Tim Anda

Posted:

Demi menunjukkan keseriusannya terhadap perkembangan industri game di tanah air, MSI akan mengadakan MSI Beat It Gaming League. acara ini berlangsung 28 Februari - 2 Maret 2014 di Ritter Cybercafe.

Tengami, Game Terinspirasi Cerita Rakyat Jepang Meluncur untuk iOS Besok

Posted:

Untuk memainkannya, pertama-tama gamer harus memiliki gadget milik Apple yang telah terpasang iOS 7, kemudian menebusnya dengan harga US$4.99.

Cegah Pencurian Data, McAfee Telurkan Threat Intelligence Exchange

Posted:

Guna melindungi data dan dokumen penting sebuah perusahaan, McAfee menghadirkan aplikasi keamanan terpadu, McAfee Threat Intelligence Exchange.

Chroma, Game FPS yang Memilih Musik sebagai Senjata

Posted:

Ada satu game yang mencoba memberikan tren FPS yang berbeda. Dibari nama Chroma, game dengan sudut pandang orang pertama ini menggunakan tema "musik adalah senjata, suara adalah gudang senjata".

NX30: Smart Camera Samsung Generasi Ketiga yang Lebih Fleksibel

Posted:

Samsung kembali melanjutkan generasi smart camera dengan memperkenalkan seri NX30. Smart camera generasi ketiga ini diperkenalkan kepada awak media di Rimba Hotel, Jimbaran, Bali, pada tanggal 18 Februari 2014.

BlackBerry Raih Penghargaan ESEAward 2014

Posted:

BlackBerry Indonesia menerima penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEAward) 2014 untuk kategori "Handset of the Year". Ini merupakan tahun kedua BlackBerry menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Brodo Footwear, Sukses Jualan Sepatu Lewat Facebook

Posted:

Atas keberhasilan Brodo Footwear, Facebook mengangkat kisahnya menjadi salah satu dari sekian banyak keberhasilan UKM di seluruh dunia pada Page – Facebook for Business. Ini merupakan kisah sukses pertama dari Indonesia yang menjadi bagian perjalanan Facebook for Business.

Venera Luncurkan Ponsel Terbaru, Vanera Volt V1

Posted:

Di penghujung tahun 2013, PT Teletama Artha Mandiri, produsen ponsel lokal, Venera, sukses memperkenalkan Venera Volt V5. Untuk melanjutkan kesuksesan tersebut, Venera kembali meluncurkan varian baru dengan nama Venera Volt V1.

Suasana Simposium Symantec Indonesia 2014

Posted:

Bersamaan dengan diumumkannya solusi Symantec NetBackup 7.6 dan Storage Foundation 6.1, diselenggarakan pula Simposium Symantec Indonesia 2014, acara yang dihadiri 800 peserta yang terdiri dari pemimpin TI dan profesional bisnis di Indonesia.

Symantec Luncurkan Versi Terbaru NetBackup dan Storage Foundation

Posted:

Menghadapi tantangan pertumbuhan data yang semakin tinggi dan infrastruktur yang kian kompleks, Symantec mengumumkan versi terbaru solusi software NetBackup dan Storage Foundation. Solusi Symantec untuk melindungi perusahaan dari berbagi serangan ini menyediakan fitur-fitur terbaru yang mampu menjawab tantangan dunia IT dalam mencari sistem yang lebih handal.

Gelar AUx 2014, Autodesk Bawa Beragam Solusi

Posted:

Dalam rangka membantu para profesional di Indonesia dalam bidang desai 3D, teknik, industri kontruksi dan manufaktur, Autodesk Indonesia menggelar acara konferensi bertajuk Autodesk University Extension (AUx) 2014 hari ini, Selasa (18/2) di Hotel Le Meridien, Jakarta.

Ayo, Optimalisasi BlackBerry Anda Lewat BlackBerry Virtual Expert

Posted:

Seringkali muncul pertanyaan, apakah ponsel pintar BlackBerry yang Anda gunakan perlu dicek performanya atau Anda merasa perlu memperbaiki ponsel pintar tersebut? Jika iya, sebagai pengguna BlackBerry, Anda dapat memanfaatkan aplikasi BlackBerry Virtual Expert.

Noir Syndrome Masuki Seleksi Steam Greenlight

Posted:

Game buatan developer indie terus berdatangan ke seleksi pemasaran digital Steam Greenlight. Salah satu game yang patut diperhatikan adalah Noir Syndrome buatan Glass Knuckle Games.

The Evil Within, Game Horor Penguji Nyali Diluncurkan 26 Agustus

Posted:

Game teranyar Bethesda Softworks yang juga dipegang oleh maestro game horror Shinji Mikami, The Evil Within, akhirnya mendapatkan tanggal peluncuran.

NIS America Bawa 3 Game Jepang Menuju Barat

Posted:

Role-playing adalah aliran game yang selalu mempunyai tempat khusus di hati para gamer dari berbagai platform. Melihat begitu banyaknya pecinta game RPG di wilayah Barat, penerbit game JRPG NIS Americva mengumumkan akan membawa setidaknya tiga game Jepang ke wilayah Eropa dan Amerika Utara di tahun ini.

Game Puzzle Year Walk Tersedia di Steam 6 Maret

Posted:

Game puzzle milik Simogo yang sempat dirilis untuk iOS tahun lalu, Year Walk, kini akan menantang gamer PC melalui layanan Steam per 6 Maret.

CEO Gearbox Belum Terpikir untuk Membuat Borderlands 3

Posted:

Di balik kesuksesan game FPS yang dikemas dalam grafis cell-shaded Borderlands 2, Gearbox Software saat ini belum menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka sedang mengerjakan seri ketiganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar