Senin, 10 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Snap, Cara Mudah Pasang Aplikasi Android di BlackBerry 10 Anda

Posted:

Perangkat BlackBerry 10 sudah bisa mengoperasikan aplikasi Android sejak BlackBerry merilis sistem operasi BlackBerry 10.2.1. Meski demikian, pengguna BlackBerry tak bisa memilih aplikasi Android langsung dari Google Play Store. Namun ada juga alternatif lain, yakni mengunduh toko aplikasi Android untuk BlackBerry 10, seperti Snap.

Hati-Hati, Mallware Bersembunyi di Balik World Cup 2014

Posted:

Euforia Piala Dunia 2014 telah dimulai. Tak hanya pemasaran dan promosi, peristiwa sensasional yang banyak dinanti pecinta bola ini juga dimanfaatkan oleh pembuat virus dan penjahat siber.

Aplikasi Kamera Xperia Z2 Bisa Merekam Video 4K

Posted:

Mobile World Congress (WMC) 2014 yang digelar di Barcelona bisa menjadi ajang menarik bagi sejumlah produsen untuk memperkenalkan produk terbarunya, termasuk Sony. Sony akan memperkenalkan Xperia Z2. Meski belum diumumkan secara resmi, aplikasi kamera smartphone tersebut telah bocor di internet.

Penggemar Todongkan Pistol ke Mulut dan Ancam Bunuh Diri Jika Flappy Bird Dimatikan

Posted:

Keputusan Dong Nguyen untuk menarik Flappy Bird dari peredaran memantik beragam reaksi dari penggemarnya. Bahkan, banyak pengguna yang bercanda akan bunuh diri jika Nguyen benar-benar melaksanakan niatnya.

Video Ini Menunjukkan Kenapa Flappy Bird Kontroversial dan Dimatikan Pembuatnya

Posted:

Tanpa menyebut alasan spesifik, Dong Nguyen, pengembang game populer Flappy Bird, benar-benar menarik game tersebut dari Play Store dan App Store.

Jelang Valentine, Blackberry Berikan Aplikasi Tren Gratis

Posted:

Menjelang hari kasih sayang di bulan Februari ini, BlackBerry memberikan penawaran menarik untuk penguna setia nya. Mulai dari unduh gratis beberapa game terkenal, hingga serangkaian aplikasi sehari-hari.

NASA Membuka Pendaftaran Bagi Perusahaan yang Ingin Menambang Mineral di Bulan

Posted:

Menambang planet lain ketika mineral di Bumi sudah semakin langka merupakan cita-cita banyak orang. Setidaknya, imajinasi itu sudah sangat biasa kita lihat dalam video game atau film bertema science fiction produksi Holywood.

Tiada Lagi Kesal dan Umpatan, Flappy Bird Benar-Benar Game Over

Posted:

Akhirnya kematian Flappy Bird sebagai game fenomenal yang menyita perhatian banyak pengguna smartphone telah tiba. Dong Nguyen selaku pengembang, pada hari ini, Senin (10/2), telah mencabut Flappy Bird dari Play Store dan App Store.

Tak Ada Tempat Buat Bitcoin di Rusia

Posted:

Satu per satu negara di dunia mulai mengeluarkan sikap resmi mereka terkai peredaran mata uang virtual Bitcoin. Setelah beberapa waktu lalu Bank Indonesia manyatakan Bitcoin tidak sah sebagai alat tukar, baru-baru ini Rusia juga mengeluarkan pernyataan yang sama.

Domain .id Diimplementasikan, Perusahaan di Indonesia Harus Waspada

Posted:

Pengumuman ini juga berimplikasi serius terhadap sejumlah perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Para pemilik merek dagang dan perusahaan yang memiliki nama domain di Indonesia, seperti co.id, akan diprioritaskan dalam proses registrasi karena nama domain ini akan segera dilebur menjadi nama domain tunggal.id.

Nokia dan HTC Kerjasama dalam Paten dan Teknologi

Posted:

Nokia dan HTC telah menuntaskan seluruh proses litigasi tentang paten antara kedua perusahaan dan sepakat bekerjasama di bidang paten dan teknologi.

Captain America: Winter Soldier Menuju iOS dan Android

Posted:

Gameloft, salah satu penerbit game mobile dan sosial berskala internasional, mengumumkan kerjasamanya dengan Marvel Entertainment untuk pengembangan game yang diambil dari salah satu seri film Marvel, Captain America: Winter Soldier.

Fashion Show ala WeChat

Posted:

Vivienne Tam, fashion designer ternama di Amerika Serikat (AS), Jumat (7/2), mengumumkan kerja samanya dengan WeChat. Dengan kerja sama ini, para penggemar dunia mode bisa mendapatkan update eksklusif dari lini fashion terbaru Vivienne Tam yang dipamerkan di Mercedez Benz Fashion Week yang berlangsung di New York, AS, 6-13 Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar