Senin, 17 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Assassin's Creed Pirates, Khusus untuk Gamer Mobile

Posted:


Highlights:
Selain bertualang di PC dan konsol, gamer juga dapat melihat perjalanan para Assassin di perangkat genggam. Mengusung nama yang berbeda, Assassin's Creed Pirates memang masih berlatar tempat di laut sekitar kepulauan Karibia, sama seperti Assassin's Creed IV: Blak Flag. Namun, jangan mengharapkan kebebasan dalam berkelana di kotakota pinggir pantai dan mengerjakan misi yang memanfaatkan teknik dan pedang tersembunyi dari seorang Assassin.

Kickstarter Diretas, Pengguna Disarankan Ganti Password

Posted:

Situs penggalangan dana yang terkenal sangat membantu para deloper game indie dalam merampungkan hasil karya mereka, Kickstarter, sempat diretas oleh hacker yang sampai tulisan ini dimuat, belum terlacak.

Cuplikan Terbaru Age of Wonders 3

Posted:

Melalui YouTube, Triumph Studios kembali memamerkan proyek terbarunya, Age of Wonders 3. Dalam video berdurasi 18 menit tersebut, mereka ingin meperlihatkan salah satu kelas yang akan ditawarkan, yaitu Archdruid Leader.

Transformer Rise of The Dark Spark Siap Tahun Ini

Posted:

Seri terbaru dari franchise game Transformers dikabarkan siap tahun ini Rise of The Dark Spark direncanakan tersedia untuk Nintendo 3DS, PlayStation 3, PlayStation 4, Wii U, Windows PC, Xbox 360 dan Xbox One.

Squids Odyssey Meluncur Bulan Depan

Posted:

Game Bakers telah mengumumkan proyek teranyar mereka Squids Odyssey akan tersedia untuk Nintendo 3DS dan Wii U bulan depan. Game ini bisa menjadi angin segar untuk Nintedo mengingat angka penjualan tahun kemarin yang tidak mencapai target.

Menyusupkan Space Jam Looney Tunes dalam NBA 2K14

Posted:

Jika CHIPers ingin bernostalgia dengan film klasik Space Jam, film yang melibatkan karakter kartun lucu dari Looney Tunes milik Warner Bros dan legenda NBA Michael Jordan, ada baiknya memainkan NBA 2K14. Bagaimana caranya?

MEGA BLOKS Siap Rilis Assassin’s Creed

Posted:

MEGA BLOKS tertarik untuk menjadikan para tokoh virtual itu ke dalam bentuk mainan. Mereka akhirnya bekerja sama dengan Ubisoft dan telah teken kontrak untuk merilis mainan yang masih berkaitan dengan para Assassin itu.

Microsoft Hentikan Penjualan PC Berbasis Windows 7 Consumer Per 31 Oktober

Posted:

Microsoft telah menetapkan tanggal 31 Oktober 2014 sebagai batas terakhir penjualan PC berbasis Windows 7 Home Basic, Home Premium atau Ultimate.

Bocoran Desain BlackBerry Jakarta

Posted:

Bocoran terbaru tentang BlackBerry Jakarta atau Z3 beredar kembali di internet. Setelah spesifikasi, kali ini yang muncul di internet adalah bentuk perangkat hasil kolaborasi BlackBerry dan Foxconn itu.

Google dan Apple Menolak Aplikasi Kloningan Flappy Bird

Posted:

Google dan Apple menolak puluhan aplikasi kloningan Flappy Bird yang diciptakan pengembang menyusul meroketnya popularitas game yang sudah dimatikan pembuatnya itu.

Peneliti Berhasil Memasukkan dan Mengendalikan Nanomotor ke dalam Sel Manusia

Posted:

Ilmuwan Penn State University berhasil menciptakan nanomotor dan menyusupkannya ke dalam sel manusia. Nanomotor tersebut berbentuk seperti roket logam, didorong oleh gelombang ultrasonik dan dikendalikan dengan magnet.

CHIP This Week: Xiaomi, Domain.id, Mega Bazar Consumer Show 2014, Football Manager

Posted:

Zookeeper Battle, Asyik Berkat Multiplayer

Posted:


Highlights:
Tidak seperti game sejenis lainnya yang menyediakan cukup banyak level untuk mode singleplayer, Zookeeper Battle tidak akan memperbolehkan Anda bermain sendiri. Game ini murni bersifat multiplayer, tetapi bukan memfokuskan adu skor paling tinggi dengan pemain lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar