Rabu, 26 Februari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


96,5 Persen Malware Mengincar Android

Posted:

Sistem Operasi Android menjadi sasaran utama pembuat malware sepanjang 2013. FortiGuard Labs melaporkan, 96,5% dari seluruh mobile malware menyerang platform ini. Symbian berada di peringkat kedua dengan 3,45%, sedangkan iOS, BlackBerry, PalmOS dan Windows digabung bahkan tidak mencapai 1%.

Samsung Perkenalkan KNOX Marketplace, Toko Aplikasi Enterprise

Posted:

Samsung terus berupaya untuk memasuki pasar enterprise dengan meluncurkan Knox yang digadang-gadang bersaing dengan BlackBerry Enterprise. Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014, Samsung meluncurkan Knox Marketplace, toko yang khusus menjual aplikasi bisnis, pengadaan IT dan alat untuk manager IT yang bekerja di perusahaan besar.

Google Perluas Underwater Street View ke Banyak Lokasi

Posted:

Google kembali memperluas jangkauan Street View hingga ke dasar laut beberapa negara, termasuk Monaco, Cancun dan Isla Mujeres.

Ikuti Tren, SpeedUp Pamerkan Jam Tangan Pintar di MWC 2014

Posted:

Berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat, jam tangan pintar hasil kolaborasi SpeedUp dengan Imagination Technologies ini menggunakan CPU berdaya rendah berbasis MIPS. SpeedUp melengkapinya dengan fitur IP57, sehingga membuatnya dapat diajak berenang hingga 1 meter selama 30 menit.

WD Luncurkan Purple HDD untuk Simpan Data Video Pengawas, Bisa Nyala 24 Jam

Posted:

WD hari ini mengumumkan WD Purple HDD, internal drive berukuran 3,5 inci yang dirancang khusus untuk menampung data dari video pengawas. Karena itu, drive ini bisa bekerja selama 24 jam sehari atau selalau nyala.

Cloudbuilt Tantang Gamer 20 Maret

Posted:

Cloudbuilt memang akan mempunyai wilayah permainan di langit. Game bergenre action ini tidak akan mengajak CHIPers untuk menggunakan sayap dan terbang kesana-kemari.

Divinity: Original Sin Tunda Peluncuran

Posted:

Pengembang Larian Studios memutuskan untuk menunda proyek teranyarnya, Divinity: Original Sin. Padahal, sebelumnya mereka juga telah menunda perilisannya dari jadwal semula, yaitu 28 Februari.

Screenshot Terbaru Wolfenstein: The New Order

Posted:

Bethesda Softworks merilis beberapa screenshot terkait proyek teranyar garapan Machine Games, Wolfenstein: The New Order. Seri kesembilan dari franchise Wolfenstein ini memang berada di tangan pengembang baru, tetapi Machine Games berniat menggunakan engine dari sang pencipta aslinya, yaitu id Tech 5.

Nevermind Bantu Gamer Hilangkan Trauma

Posted:

Peristiwa buruk seringkali menimbulkan efek trauma bagi seseorang. Bahkan, trauma tersebut membuat korban mengalami kelumpuhan sementara ketika peristiwa yang sama terjadi. Contohnya, ketika seseorang pertama kali melihat darah yang keluar dari kulitnya sendiri.

Assassin’s Creed Selanjutnya Tak Berlatar Zaman Samurai

Posted:

Meskipun belum lama ini Assassin's Creed 4: Black Flag mendapatkan konten tambahan yang tentunya membuat petualangan Assassin lebih menarik, para penggemarnya sudah tak sabar menantikan tawaran developer dalam seri berikutnya. Seri kelima Assassin's Creed tak akan menggunakan latar tempat zaman Samurai di Jepang.

Segera Update Mac OS X dan OS 7 Anda, Ada Lubang Keamanan yang Bahaya

Posted:

Apple telah merilis pembaruan OS X untuk menutup lubang keamanan yang teridentifikasi pekan lalu. Cacat tersebut berasal dari kesalahan pada kode yang berarti aplikasi tertentu pada Mac, iPhone, dan iPad berpotensi besar diserang dengan metode 'man in the middle'.

BlackBerry Akan Jual BBM Jika Ditawar US$19 Miliar

Posted:

Akuisisi WhatsApp oleh Facebook dengan harga fantastis, US$19 miliar atau sekitar US$42 per pengguna masih menjadi pembicaraan hangat pada acara Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. CEO BlackBerry John Chen juga turut berkomentar ketika ditanya tentang kemungkinan perusahaannya menjual BlackBerry Messenger, salah satu aplikasi pesan terpopuler dengan 85 juta pengguna.

Motorola Akan Luncurkan Jam Tangan Pintar Tahun Ini

Posted:

Motorola berencana untuk ikut bersaing dalam pasar perangkat yang bisa digunakan atau wearable device. Senior Vice President Motorola Rick Osterloh mengatakan, perusahaannya akan meluncurkan jam tangan pintar pada tahun ini.

BlackBerry Luncurkan BES12, Ini Keunggulannya

Posted:

BlackBerry mengumumkan rencana tentang BlackBerry Enterprise Service 12 (BES12) sebagai solusi mobilitas enterprise terbaru dan application enabled yang menyatukan BES10 dan BES5 ke dalam satu platform.

BlackBerry Q20, Ponsel BlackBerry 10 yang Dilengkapi Keyboard Klasik

Posted:

Setelah memperkenalkan BlackBerry Z3 atau Jakarta yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia, BlackBerry kembali memperkenalkan ponsel terbaru, BlackBerry Q20 di Mobile World Congress (MWC) 2014, Barcelona.

Rakuten Belanja Online Jualan via LINE

Posted:

Sebagai bagian dari peningkatan mobile commerce-nya dan untuk mendekatkan Rakuten dengan konsumen untuk meningkatkan pengalaman 'Belanja adalah hiburan', Rakuten Belanja Online (RBO) hari ini (25/2) meresmikan akun Rakuten LINE. Dengan akun LINE ini, pengguna LINE bisa mendapatkan berbagai fitur menarik, di antaranya mengumpulkan stiker Rakuten unik dan lucu.

Bantu UKM Indonesia, Cisco Luncurkan Online Marketplace Beli Cisco

Posted:

Saat ini, tercatat ada 5,5 juta UKM di Indonesia, namun hanya 75 ribu yang menggunakan teknologi Internet. Untuk menjembatani para UKM yang masih ragu untuk beralih ke teknologi Internet, Cisco meluncurkan sebuah market place bernama Beli Cisco, yang menyediakan produk-produk dan layanan dari Cisco untuk memenuhi kebutuhan teknologi bagi UKM di Indonesia.

Penjualan PlayStation 4 di Jepang Tembus Angka 300 Ribu

Posted:

Meskipun agak terlambat, para gamer tetap bersabar dan antusias menunggu kedatangan konsol generasi terbaru besutan Sony. Buktinya, PlayStation 4 ini berhasil terjual lebih dari 300.000 unit dalam waktu dua hari.

Hadir April, Berapa Harga BlackBerry Jakarta?

Posted:

BlackBerry hari ini, Selasa (25/2), mengumumkan ponsel terbarunya BlackBerry Z3, ponsel pintar dengan dukungan sistem operasi BlackBerry 10 plus layar sentuh yang dirancang khusus bagi masyarakat Indonesia. Dibuat untuk pelanggan BlackBerry generasi selanjutnya, ponsel yang sebelumnya berkode "Jakarta" ini telah dilengkapi dengan beragam aplikasi dan konten lokal yang menarik.

Sony Pamerkan Purwarupa Kacamata Pintar SmartEyesglass

Posted:

Selain ponsel baru, banyak produsen ternama meluncurkan perangkat yang bisa dipakai atau wearable device di Mobile world Congress (MWC) 2014 di Barcelona. Selain jam tangan pintar dan gelang pintar, ada pula perangkat wearable lainnya, yakni kacamata pintar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar