Sabtu, 25 Mei 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


LG LSM-150, Mouse Plus-plus dengan Feature Smart Scan

Posted:

Harga: N/A

Kelebihan:
+ Multifungsi sebagai mouse sekaligus portable scanner
+ Sensor laser untuk dapat digunakan di berbagai permukaan

Kekurangan:
- Pemindaian kurang optimal untuk dokumen berwarna seperti foto


Highlights:
Fungsi ganda pada mouse LG yang satu ini memang cukup berguna untuk kebutuhan scan dokumen berukuran kecil seperti kartu nama. Karena dimensi mouse yang memang tidak besar, maka pemindaian untuk dokumen seperti foto menjadi kurang optimal, meski masih bisa dilakukan.

ADATA HE720, Hard Disk Portabel 2,5 inci Tertipis di Dunia

Posted:

Harga: US$80

Kelebihan:
+ Stainless steel membuatnya tahan terhadap goresan
+ Dilengkapi dengan tombol backup untuk memudahkan penggunaan
+ Desainnya yang tipis membuatnya terlihat stylish

Kekurangan:



Highlights:
Selain hadir dengan bodi stainless steel sehingga tidak perlu khawatir akan goresan, ADATA HE 720 dapat menjadi pilihan Anda yang mengutamakan kecepatan.

Buffalo Ministation Thunderbolt SSD Edition: SSD dalam Bentuk Storage Eksternal

Posted:

Harga: N/A

Kelebihan:
+ Mampu memindahkan data dengan cepat berkat penggunaan SSD
+ Memiliki dua buah interface Thunderbolt dan USB 3.0

Kekurangan:
- Memory kurang besar


Highlights:
Produk ini mengandalkan SSD berkapasitas 128 GB untuk menyimpan data. Meskipun berkapasitas kecil, namun performanya cukup kencang. Berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan HDD, Buffalo Ministation Thunderbolt SSD ini memiliki performa dua kali lipat lebih cepat.

LG Slim Portable DVD Writer GP50, Teman Ideal untuk Ultrabook dan Smart TV

Posted:

Harga: Rp450.000

Highlights:
LG Slim Portable DVD Writer GP50, DVD Writer portabel dengan desain unik dan elegan dengan tampilan glossy, slim dan ringan ini sangat mudah dibawa kemanapun bersama Ultrabook maupun notebook Anda.

Deepcool M3, Istimewa Berkat Built-in Speaker 2.1 Channel

Posted:

Harga:Rp 250.000
Highlights:
Deepcool M3 tidak hanya dapat digunakan untuk menjaga temperatur notebook saja, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan multimedia.

Musim Warnet Marathon Digital Eight Datang Lagi!

Posted:

Warnet Marathon dari Digital Eight kembali hadir untuk menebarkan beragam kegiatan dan hadiah menarik. Melalui untaian kunjungan roadshow ke beberapa warnet di Jakarta dan Bandung mulai dari 27 Mei hingga 8 Juni 2013, pengunjung warnet akan dibawa untuk mengenal dan memainkan game dari Digital Eight serta berpartisipasi dalam beragam kegiatan dengan banyak hadiah.

HTC Ditinggalkan oleh Sejumlah Eksekutifnya

Posted:

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Mungkin ungkapan itu pantas digunakan untuk menggambarkan kejadian yang menimpa HTC.

Laptop Dell Masuk Kokpit Airbus A320

Posted:

Dell, produsen laptop dari Amerika Serikat, bekerja sama dengan pabrikan pesawat Airbus dari Perancis dalam memasok perangkat Electronic Flight Bag (EFB) ke dalam kokpit pesawat Airbus A320.

ASUS Meluncurkan Kartu Grafis GeForce GTX 780

Posted:

ASUS memperkenalkan kartu grafis GeForce GTX 780, menggunakan GPU 28nm NVIDIA GK 110-300 dengan 2.304 CUDA core dan 3GB GDDR5 384-bit memory interface, dengan core clock 902MHz dan video memory pada frekuensi 6008MHz.

Google dan Facebook Bersaing Untuk Akuisisi Perusahaan Penyedia Peta

Posted:

Google baru-baru ini merombak layanan Maps-nya secara besar-besaran. Tak hanya itu, mereka sepertinya berkeinginan untuk mengeluarkan lebih banyak uang untuk memperbaiki sistem navigasi dari layanannya itu.

Opera Versi Penuh Kini Tersedia untuk Perangkat Android

Posted:

Sekalipun lebih berumur dibanding Chrome dan Firefox, pengguna peramban Opera hingga saat ini masih berada dibawah kedua pesaingnya itu. Salah satu penyebabnya adalah Opera selama ini lebih banyak berinovasi secara diam-diam.

Google Translate Kini Mendukung Hingga 70 Bahasa

Posted:

Google Translate membantu menjembatani kesenjangan antara konten yang tersedia secara online dan kemampuan para user internet untuk mengakses informasi tersebut. Mulai hari ini, Anda dapat menerjemahkan lima bahasa baru menggunakan Google, yang kalau di kombinasikan dituturkan oleh lebih dari 183 juta orang di seluruh dunia.

HP Luncurkan Thin Client t505 Khusus untuk Pasar Asia

Posted:

HP mengumumkan thin client baru yang menawarkan kesederhanaan dan akses yang dapat diandalkan untuk data penting perusahaan, dengan fleksibilitas yang didesain khusus untuk kalangan enterprise di Asia.

CHIP Fiesta 2013: CHIP TV Host Contest Publication

Posted:

CHIP akan mengadakan kontes pencarian Host CHIP TV dalam acara CHIP Fiesta di Universitas Gunadarma (Kampus D),Jl. Margonda Raya, Depok Jawa Barat,pada 20 Juni 2013, 09.00 - 13.00. Kamu yang berminat, silakan langsung datang ke lokasi.

GantiBaju.com Migrasi ke Windows Server, Hemat TCO hingga 90%

Posted:

Tren mendesain sendiri kaos atau T-shirt di toko online semakin populer di kalangan anak muda di Indonesia. Namun bagi perusahaan startup seperti Gantibaju.com, pengelolaan dan administrasi website serta server menghabiskan waktu, biaya dan tenaga. Untuk mengatasi berbagai kendala tersebut, Gantibaju.com beralih dari Ubuntu Linux ke Windows Server, dengan hosting berbasis cloud.

WD My Passport Ultra Terbaru Hadir dengan Integrasi Dropbox

Posted:

Bertempat di salah satu mal di bilangan Jakarta Pusat, Jumat (24/5), WD memperkenalkan lini terbaru hard drive portable-nya My Passport Ultra. Dalam seri terbaru ini, WD menambahkan fitur integrasi dengan Dropbox.

UserReport, Permudah Administrator Web Dapatkan Umpan Balik

Posted:

Tiap administrator sebuah website pasti menginginkan pengguna atau pengunjung untuk menyukai website tersebut. Karena alasan tersebut, banyak pemilik website menginvestasikan uang untuk mendapat tools atau aplikasi untuk menjaring feedback atau saran dari pengunjung mengenai website-nya.

Lenovo IdeaCentre C245, All in One Kelas Pemula dengan Harga Pas

Posted:

Melihat spesifikasinya, sudah jelas C245 tidak ditujukan untuk pekerjaan berat atau multimedia, mengedit video dan bermain game HD, misalnya. Jeroan C245 hanya sekelas netbook. Tapi ini tentu sudah cukup jika Anda memang mencari komputer kelas pemula, tak terlalu mahal dan bisa dipakai untuk pekerjaan sehari-hari, seperti mengetik dokumen, berselancar di internet atau untuk kebutuhan administrasi di toko Anda.

Dua Kali Verifikasi Bukan Jaminan Akun Twitter Anda Aman

Posted:

Twitter akhirnya merilis fitur dua langkah verifikasi untuk mengamankan akun pengguna dari serangan peretas. Hal ini dilakukan Twitter karena kian banyak akun resmi korporasi terkenal, termasuk media, yang menjadi korban peretas. Akibatnya, selain merugikan organisasi yang bersangkutan, juga berdampak buruk terhadap perekonomian.

Intel Klaim Prosesor Haswell Tingkatkan Usia Baterai Laptop Hingga 50 Persen

Posted:

Intel mengklaim keluarga baru dari prosesor mereka selanjutnya, yang diberi kode Haswell, akan meningkatkan daya tahan baterai laptop hingga 50 persen dibanding pendahulunya, Ivy Bridge. General Manager Intel Rani Borkar mengatakan, chip Haswell dirancang khusus untuk laptop dan tablet, dan fokus utamanya adalah untuk menurunkan konsumsi daya.

Kaspersky Lab Gandeng Qualcomm untuk Perlindungan Maksimal di Perangkat Android

Posted:

Guna melindungi perangkat Android pengguna lebih maksimal, Kaspersky Lab mengumumkan kerjasamanya dengan Qualcomm Technologies, berupa penawaran khusus terkait penempatan solusi Kaspersky Mobile Security dan Kaspersky Tablet Security pada perangkat Android yang memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon dari QTI.

PNY Technologies Luncurkan Power Bank Berkapasitas 8.000 mAh

Posted:

Anda mempunyai lebih dari satu gadget? Untuk memenuhi kebutuhan isi ulang perangkat Anda, PNY Technologies meluncurkan PNY Power Bank terbaru 80A, dengan kapasitas 8000mAh dengan dua port USB yang memungkinkan isi ulang untuk dua perangkat yang berbeda dalam waktu bersamaan.

Centurion 6, Paket Casing Mid-Tower Berpendingin Ekstrem

Posted:

Cooler Master, hari ini (24/5), mengumumkan peluncuran Centurion 6, casing mid tower dalam jajaran produk Centurion yang terkenal akan paket fitur dan harga yang ekonomis.

MSI Rilis Radeon HD 7730

Posted:

MSI baru saja merilis graphics card terbaru Radeon HD 7730 . Graphics card ini ditujukan untuk pembeli dengan anggaran minim, meski pun datang dengan fitur yang terbatas, harga Radeon HD 7730 sangat kompetitif.

EA Luncurkan Need for Speed Rivals, Gunakan Game Engine Frostbite 3

Posted:

Electronic Arts (EA) baru saja mengumumkan kehadiran seri terbaru dari franchise Need for Speed. Game yang bernama Need for Speed Rivals (NFS Rivals) tersebut dibuat khusus untuk Xbox One dan Play Station 4.

[Rumor] HTC One Google Edition akan Segera Dirilis

Posted:

Menurut seorang sumber yang berbicara kepada Russell Holly dari Geek, HTC One tanpa kustomisasi Sense saat ini dalam masa pengerjaan, dan akan diluncurkan di Amerika Serikat dalam waktu dekat ini.

NVIDIA Resmi Umumkan Adik Kecil GTX Titan, GeForce GTX 780, Harga Rp6,1 Jutaan

Posted:

NVIDIA secara resmi mengumumkan graphics card terbaru GeForce GTX 780, penambahan pertama untuk seri GeForce GTX 700. Rancangan GTX 780 sangat mirip dengan pendahulunya GeFore GTX Titan, dengan harga yang lebih murah.

TC Acoustic Luncurkan Rangkaian Earphone Klipsh Teranyar

Posted:

TC Acoustic meluncurkan produk terbaru Klipsch in-ear headphone atau yang lebih dikenal dengan earphone, yaitu Klipsch Image S4 (II), Image S4i (II), dan Image S4A (II). Pada produk terbarunya Klipsch tetap mempertahankan ciri khas, yaitu kenyamanan dan juga kualitas suara yang mengagumkan.

Atasi Pembajakan Akun, Twitter Perkenalkan Fitur Dua Kali Verifikasi

Posted:

Menanggapi banyaknya kejadian pembajakan terhadap akun pengguna, Twitter mengumumkan bahwa kini tersedia fitur dua kali verifikasi akun pada saat Anda melakukan login atau mengakses akun Twitter. Hal ini dilakukan Twitter untuk meningkatkan privasi dan keamanan pengguna.

Sekitar 5 Juta HTC One Terjual Sejak Diluncurkan

Posted:

HTC kalah telak dibanding Samsung yang dalam waktu sebulan telah menjual 10 juta unit Galaxy S4.

Iklan Windows 8, Menggunakan Siri untuk Mengejek iPad

Posted:

Beberapa minggu belakangan ini, sering kali kita disuguhkan dengan iklan-iklan produk yang saling menyindir produk lain. Seperti sebelumnya Nokia yang menghadirkan Samsung dan iPhone 5 di iklannya, lalu Galaxy S4 yang meledek iPhone 5 dalam iklannya, lalu Windows yang menyindir Google, dan kini, lagi-lagi Windows membuat iklan yang menyerang Apple.

SanDisk Bekerja Sama dengan WD Meluncurkan SSHD Ultra Tipis

Posted:

Western Digital atau WD, dan SanDisk Corporation, pemimpin global dalam solusi penyimpanan flash memory, mengumumkan bahwa kedua perusahaan berkolaborasi untuk memperkenalkan perangkat penyimpanan hybrid yang menampilkan teknologi flash memory terbaik dikelasnya dari SanDisk dan hard drive terbaik dikelasnya dari WD.

Ericsson Hadirkan Wi-Fi Andal untuk Mobile Broadband

Posted:

Untuk memastikan pengguna selalu mendapatkan koneksi terbaik, Ericsson mengumumkan 3GPP akses jaringan Wi-Fi yang sesuai serta adanya solusi dalam hal pengendalian dan manajemen. Hal ini tentu saja memungkinkan operator mobile secara mudah menggabungkan Wi-Fi dalam strategi jaringan mereka yang heterogen, sambil memberikan konsistensi pengalaman pengguna dengan performa kerja handal bahkan dalam area yang lalu-lintasnya sangat tinggi.

Rincian Spesifikasi dan Harga Nvidia GeForce GTX 780

Posted:

Jelang peluncurannya pada pekan ini, makin banyak informasi bocoran mengenai graphic card NVIDIA GeForce GTX 780. Kabar terbaru menyebutkan, GTX 780 akan dibanderol US$644.44 untuk para peritel. Harga di tangan konsumen diperkirakan sekitar US$650-700.

AMD Memperkenalkan CPU Mobile Terbaru, Mampu Tampilkan Grafis Terbaik

Posted:

AMD merilis tiga CPU baru dengan menampilkan grafis terintegrasi yang performanya setara dengan GPU AMD yang lain. Selasa (21/5) lalu, AMD mengungkapkan rincian penting dari chip mobile generasi berikutnya ini, yang berkode Temash, Kabini, dan Richland.

Terracotta Hadir di Indonesia, Menawarkan Solusi Big Data dengan Kecepatan Tinggi

Posted:

Terracotta, perusahaan penyedia solusi pengelolaan data besar atau big data ternama mulai menjangkau Asia Tenggara. Indonesia merupakan negara pertama yang didatangi oleh Terracotta karena melihat potensi masyarakatnya yang besar.

Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650, Berikan Kemudahan di Windows 8

Posted:

Logitech kembali memperkenalkan anggota baru dari jajaran produk sentuh yang telah didesain khusus untuk menavigasi Windows 8, Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650. Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650 adalah sebuah Wireless Touchpad canggih dari Logitech yang telah dilengkapi dengan permukaan sentuh berbahan kaca guna memberikan kebebasan dan keleluasaan pada jari Anda dalam melakukan navigasi secara natural dan cepat pada Windows 8.

OPPO Hadirkan OPPO Find 5 Midnight, Kapasitas Memori 32GB

Posted:

Setelah meluncurkan OPPO Find 5 bulan April lalu, hari ini (23/5), OPPO kembali meluncurkan smartphone terbarunya, OPPO Find 5 Midnight.

CA Technologies Perbarui IAM Portofolio

Posted:

CA Technologies baru saja mengumumkan serangkaian perangkat tambahan untuk Identity and Access Management (IAM) portofolio yang meningkatkan keamanan dan pengalaman pengguna sekaligus membantu melindungi mobilitas dan penggunaan aplikasi cloud di perusahaan.

Fortinet Perkenalkan OS Terbaru untuk Rangkaian Produk Firewall Aplikasi Jaringan

Posted:

Fortinet baru-baru ini memperkenalkan generasi terbaru Sistem Operasi untuk rangkaian produk web application firewall, yaitu FortiWeb. Sistem Operasi yang baru ini menyediakan beberapa fitur keamanan yang penting dan canggih untuk melindungi dari serangan-serangan pada lapisan aplikasi yang sekarang ini meningkat.

Thermaltake, Fractal Design dan Be Quiet Rilis PSU yang Kompatibel dengan CPU Haswell

Posted:

Fractal Design, Thermaltake dan Be Quiet! telah merilis dafar power supply yang kompatibel dengan CPU Haswell Intel. Be Quiet! mengumumkan bahwa semua dari power supply mereka saat ini kompatibel dengan CPU Haswell.

Microsoft Akan Hadirkan Kinect Xbox One ke PC

Posted:

Shacknews melaporkan bahwa Kinect baru yang diluncurkan Microsoft bersamaan dengan Xbox One, Selasa (21/5) lalu, juga akan tersedia di PC. Menurut Manager Program Kinect Scott Evans, Microsoft berencana membaca Kinect ke PC.

LG Luncurkan Optimus GJ, Mampu Berendam Hingga 1 Meter

Posted:

LG baru saja meluncurkan Optimus GJ. Oleh perusahaan asal Korea Selatan itu, Optimus GJ diplot sebagai versi lain dari Optimus G yang dapat berenang.

Gigabyte Pamerkan Trio Motherboard Z87

Posted:

Gigabyte memperkenalkan tiga motherboard berbasis Z87 terbaru, yaitu mini-ITX Z87N-WiFi, Z87X-UD4H, dan Z87X-UD5H. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai ketersediaan maupun harga ketiga board tersebut. Diperkirakan ia akan tersedia saat peluncuran Intel Haswell pada 3 Juni 2013.

Kamera Konsep GIF-TY Hasilkan Flipbook Instan

Posted:

Animasi flipbook telah ada hampir selama 145 tahun. Dengan hanya menggunakan ibu jari, buku ini akan memberikan animasi yang memuaskan dan mengesankan dalam beberapa detik. Sekarang, ada kamera konsep terbaru yang dikenal dengan GIF-TY, yang memungkinkan Anda untuk merekam video dan langsung mencetaknya menjadi flipbook.

Nokia Umumkan Kerja Sama dengan Film Man of Steel

Posted:

Nokia kembali bekerja sama dengan film superhero. Setelah membantu Batman dalam film The Dark Knight Rises, kini Nokia ambil bagian dalam promosi film Man of Steel.

MSI Luncurkan Gaming Notebook dengan APU A10 Richland AMD

Posted:

MSI Computer Corp pada Selasa lalu mengatakan bahwa produk terbaru mereka GX70 dan GX60 akan menjadi notebook gaming pertama di dunia yang menggunakan AMD "Richland" A10-5750M APU. Chip baru tersebut menjanjikan peningkatan performa visual hingga 40 persen dibanding generasi sebelumnya, meningkatkan usia baterai dan performa CPU.

Koran Cina Tertipu dengan Foto dari DeviantArt

Posted:

Kreatifitas pengguna DeviantArt memang patut diacungi dua jempol. Baru-baru ini sebuah koran di Cina, Global Times, telah mempublikasikan sebuah foto "sebuah desain helikopter terbaru militer Jepang". Yang tidak mereka ketahui, gambar tersebut bukan milik militer Jepang, melainkan gambar desain yang diunggah ke DeviantArt.

Empat Unit Galaxy S4 Terjual Tiap Detik

Posted:

Samsung mengumumkan bahwa penjualan Galaxy S4 telah mencapai 10 juta unit secara global kurang dari sebulan setelah diluncurkan. Penjualan Galaxy S4 mengukir rekor baru dalam lini produk Galaxy; Galaxy S III membutuhkan waktu 50 hari untuk mencapai hal serupa, sementara S II membutuhkan masa lima bulan.

Hitachi Data Systems Luncurkan Solusi Cloud Teranyar

Posted:

Hitachi Data Systems Corporation (HDS), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi, baru saja meluncurkan solusi dan layanan baru yang memungkinkan enterprise untuk mengadopsi komputasi awan lebih mudah, memungkinkan tenaga kerja mobile mereka lebih aman dan andal, dan memberikan pengalaman TI yang lebih baik kepada pengguna akhir mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar