Rabu, 08 Mei 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Seagate Memperkenalkan Lini Produk SSD Terlengkapnya

Posted:

Seagate Technology, meluncurkan portfolio solusi berbasis flash-memory. Setelah sebelumnya sukses memperkenalkan Indonesia kepada teknologi Solid State Hybrid Drive (SSHD) generasi ketiga, pada pertengahan Maret, perusahaan ini, untuk pertama kalinya, mengungkap produk Solid State Drive (SSD) yang ditujukan untuk pengguna umum, serta Enterprise SSD Generasi Baru.

Asus Fonepad (Hands-On + Preview)

Posted:

Asus telah resmi merilis Fonepad, Selasa 7/5) kemarin. Lantas seperti apakah tampilan dan spesifikasi lengkapnya? Simak di artikel ini.

Beli Perangkat Intel, Gratis Internet 6 Bulan

Posted:

Dalam kerja sama antara Intel dan Telkom yang diumumkan tadi pagi (8/5), terungkap hal yang cukup menarik. Bila Anda membeli notebook atau perangkat lain yang berbasis Intel saat ini, maka Anda berhak atas Kartu Prabayar Telkom Speedy.

Intel dan Telkom Bergabung untuk Sambungkan Indonesia secara Digital

Posted:

Bertempat di salah satu hotel di Jakarta Selatan, Intel dan Telkom mengumumkan perjanjian kerja sama, pada Rabu (8/5). Hal ini dilakukan demi menghubungkan masyarakat Indonesia, baik di kota besar dan daerah secara digital.

[Rumor] Galaxy Tab 3 Akan Tersedia dalam Berbagai Ukuran Layar

Posted:

Samsung belum lama ini merilis jajaran tablet teranyarnya yang bernama Galaxy Tab 3. Perangkat tersebut baru tersedia dalam ukuran layar 7 inci, namun beberapa waktu ke depan, Samsung kabarnya akan merilis varian dengan layar 8 dan 10 inci.

Smartphone, Lebih dari Sekadar Penambah Gaya

Posted:

Smartphone mempunyai fungsi yang sangat banyak. Lebih dari sekadar penambah gaya, smartphone juga merupakan alat komunikasi yang abadi, alat chatting di saat boring, alat penghibur di kala lembur, media edukasi si buah hati, sarana narsis dan juga eksis, tempat belanja tanpa kemana-mana, dan juga penunjang karir yang paling mutakhir. Dengan smartphone, kita terbebas dari cupu dan mati gaya.

BAGAIMANA CARA MEMBUAT REVIEW SEBUAH JURNAL/PAPER

Posted:

Apa saja yang harus diketahui sebeum mereview sebuah jurnal atau paper ?

Lima Langkah Mudah Amankan Perangkat Android

Posted:

Melihat fakta enam juta orang telah menjadi korban malware Android, sudah saatnya pengguna Android lebih concern mengenai keamanan pada perangkatnya. Selain menggunakan aplikasi sekuriti, tips berikut bisa Anda lakukan untuk mengamankan gadget bersistem operasi Android Anda.

Dibuang Sayang

Posted:

Tak dapat dielakkan lagi perihal persaingan pasar demi mendapatkan minat konsumen. Hal ini terlihat jelas dalam pasar smartphone yang seakan-akan saling berlomba untuk menjadi yang paling top di tanah air.

Backdoor Canggih Serang Webserver Apache

Posted:

Peneliti ESET kembali mengungkap serangan baru yang menyerang Webserver yang paling banyak dipakai di seluruh dunia, terutama di perusahaan dan lembaga pemerintah, yaitu Webserver Apache.

Dibekali Ibunya Smartphone, Dora Tinggalkan Peta Di Kamarnya

Posted:

Apa jadinya kalau suatu hari, Dora The Explorer tidak mengeluarkan peta lagi dari tasnya, melainkan sebuah smartphone yang berkata, "Aku smartphone, aku smartphone!". Smartphone ini akan memberikan petunjuk arah menuju tempat tujuan dengan lebih detail, termasuk berbagai halang rintangnya. Terdengar keren bukan?

YouTube Akan Luncurkan Layanan Premium untuk Pelanggan Berbayar

Posted:

Google dikabarkan siap memperkenalkan sebuah sistem pelanggan berbayar untuk layanan YouTube. Seperti yang dilaporkan oleh Financial Times, Google akan meluncurkan 50 saluran premium berbayar minggu ini. Tarifnya mulai US$1,99 per bulan.

Sony Merombak Jajaran Produk Vaio dengan Meluncurkan Laptop Fit

Posted:

Sony memperkenalkan jajaran produk baru di bawah bendera VAIO FIT untuk kelas entry-level notebook. Sony mengatakan, produk Fit ditujukan kepada pengguna pelajar dan profesional yang menginginkan perangkat berdesain premium tetapi harganya masih terjangkau.

Microsoft Telah Jual 100 Juta Lisensi Windows 8 dalam Waktu 6 Bulan

Posted:

Microsoft mengatakan jumlah penjualan lisensi Windows 8 sudah melampaui 100 juta setelah secara resmi diluncurkan pada 26 Oktober 2012 atau 6 bulan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar