Senin, 27 Mei 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Pengunduh KakaoHome Tembus Angka 1 Juta Hanya dalam Dua Pekan

Posted:

KakaoHome, aplikasi Android mirip Facebook Home buatan Kakao, telah mencapai 1 juta unduhan dari Google Play Store, sejak diluncurkan pada 14 Mei lalu.

HP Rilis ENVY Rove20, Mobile AIO PC dengan Intel Haswell

Posted:

HP mengungkapkan mobile All in One PC pertama, HP ENVY Rove20, yang sudah menggunakan Intel Haswell, pada Jumat (24/5) lalu.

30 Persen Pemilik Smartphone di Indonesia Gunakan WeChat

Posted:

WeChat mengklaim penggunanya telah mencapai 50 juta orang. WeChat telah menempati posisi nomor satu sebagai aplikasi paling banyak diunduh, baik di App Store Apple maupun Google Play di sejumlah negara, termasuk di India, Malaysia, Meksiko dan Filipina.

Komputer Apple Antik Terjual 6,5 Miliar

Posted:

Sebuah balai lelang Breker di Berlin melelang komputer pertama Apple yang berfungsi di tahun 1976 dengan harga 516,000 euro atau sekitar 6,5 miliar rupiah. Komputer tersebut berupa sebuah papan sirkuit sederhana yang ditandatangani pendiri Aplle Steve Wozniak dan dokumen transaksi milik Steve Jobs.

Asus Umumkan Kehadiran VivoBook V551, Dilengkapi dengan Haswell

Posted:

Asus mengumumkan kehadiran ultrabook teranyarnya. Ultrabook yang bernama VivoBook V551 tersebut dipersenjatai dengan Intel Core i7-4500U Haswell. Ya, VivoBook ini disusupi dengan chip terbaru Intel, Haswell.

Hulu, Sasaran Akuisisi Yahoo Selanjutnya

Posted:

Yahoo seakan tak puas melahap perusahaan startup. Setelah mengakuisisi Tumblr, kini perusahaan yang dikomandoi Marissa Mayer tersebut dikabarkan ingin membeli Hulu.

NetApp Integrasikan Clustered Data ONTAP dengan Teknologi dari Citrix

Posted:

Dalam acara Citrix Synergy yang digelar Kamis lalu (23/5), NetApp mengumumkan berbagai solusi terintegrasi baru yang didasarkan pada software NetApp clustered Data ONTAP dan teknologi Citrix untuk virtualisasi desktop dan aplikasi, kolaborasi mobile dan layanan cloud.

Awas! Ditemukan Malware dan Penipuan Berkedok Survei di Instagram

Posted:

Aplikasi berbagi foto Instagram adalah situs jejaring sosial teranyar yang ditargetkan untuk penipuan survei, seperti yang banyak terlihat di Facebook dan Twitter. Kali ini, Trend Micro menemukan adanya penipuan berkedok survei yang merujuk pengguna untuk mengunduh malware melalui peranti Android.

Sound Blaster Recon3D Omega, Suara Dahsyat untuk Game dan Film

Posted:

Harga: Rp2.300.000

Kelebihan:
+ Feature Scout Mode yang cocok untuk game
+ Feature THX TruStudio Pro untuk HD Movie terdengar menggelegar
+ Kompatibel untuk console dan platform MAC

Highlights:
Disertai dengan sound card external dengan tipe Recon 3D, membuat driver pada headset ini memiliki suara yang baik. Terlebih lagi dengan adanya fitur THX TruStudio Pro dan Scout Mode yang berguna untuk memindahkan mode untuk film dan gaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar