Rabu, 29 Mei 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


LG Tak Akan Produksi Nexus 5

Posted:

LG secara resmi meluncurkan ponsel Nexus 4 warna putih di Hong Kong hari ini, Kamis (29/5). Bersamaan dengan tanggal peluncuran tersebut, muncul pula kabar bahwa LG tak akan lagi terlibat dalam pembuatan Nexus 5.

LG Luncurkan Nexus 4 Warna Putih

Posted:

Kehadiran ponsel Nexus 4 berwarna putih akhirnya benar-benar menjadi kenyataan. LG sudah mengkonfirmasi kabar tersebut, Selasa (28/5) kemarin, dan menegaskan bahwa Nexus 4 putih akan dluncurkan hari ini.

ZNAP, Solusi Bisnis Ritel Berbasis Mobile Pertama di Indonesia

Posted:

PT Visionet Internasional (VisioNet),berkolaborasi dengan MPayMe, Ltd meluncurkan solusi pembayaran berbasis mobile, ZNAP. Solusi bisnis berbasis mobile dengan memanfaatkan kode QR yang menawarkan pengalaman bertransaksi yang aman, fleksibel, nyaman dan konsisten bagi pengguna transaksi online.

Capai 23 Juta Unduhan di Indonesia, LINE Raih Peringkat 1

Posted:

LINE, aplikasi pesan yang saat ini sedang populer di Indonesia, berhasil meraih 23 juta unduhan dalam waktu lima bulan setelah peluncurannya. Jumlah tersebut membuatnya menempati posisi nomor satu kategori aplikasi gratis di Google Play.

YouTube Tambahkan Fitur Slow Motion di Editor Tool

Posted:

Untuk menghasilkan kesan dramatis, biasanya para video editor mengubah sebuah video menjadi slow motion. Tentunya dengan menggunakan tool, semisal Adobe Premier Pro, dan sebagainya. Untuk mempermudah, YouTube telah menambahkan fitur slow motion di YouTube Editor.

PENGALAMAN SAYA MENGGUNAKAN WIFI DI SEBUAH RESTORAN

Posted:

BermainKomputasiAwan.

Logitech Mulai Bidik Pasar Periferal Gaming PC di Indonesia

Posted:

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia mengatakan bahwa perusahaannya kini mulai berfokus pada perangkat pendukung di gaming PC, seperti mouse dan keyboard. Sekalipun penjualan PC secara global akhir-akhir ini mengalami penurunan yang cukup drastis, hal tersebut menurut Kurniadih tidak memengaruhi penjualan PC gaming.

Layanan Perbaikan Printer Canon, Tiga Jam Dijamin Selesai

Posted:

Sering kali kita menghadapi masalah mendadak ketika kita ingin menggunakan perangkat yang kita perlukan, termasuk printer. Dalam peluncuran dua printer terbarunya, Canon juga mengumumkan laayanan perbaikan yang cepat dan bebas repot dari Canon Care Center.

Canon Meluncurkan Printer Wi-Fi PIXMA MX727 dan MX927

Posted:

Mobilitas tinggi menuntut kita untuk melakukan segala hal dengan cepat dan praktis. Menghadapi hal tersebut, Canon, hari ini, meluncurkan dua produk barunya, yaitu Canon PIXMA MX727 dan MX927. Kedua produk tersebut merupakan printer Wi-Fi multifungsi dengan kapasitas maksimal.

Umeox X5, Smartphone Tertipis di Duna dengan Ketebalan 5,6 mm

Posted:

Produsen ponsel baru biasanya sedikit kurang familiar di telinga gadget freak. Namun, ada jalan pintas agar minimalmereknya dkenal oleh semua orang. Seperti yang dilakukan produsen ponsel asal Cina, Umeox. Baru-baru ini, mereka membuat sebuah purwarupa ponsel tertipis di dunia bernama Umeox X5.

Lomba Menulis Artikel Bertema Bermain dengan Komputasi Awan

Posted:

Masih belum eksis di CHIPversity? Yuk ikutan lomba artikel bertema lagi. Kali ini dalam rangka memeriahkan perhelatan akbar CHIP Fiesta yang akan diadakan tanggal 18 - 20 Juni 2013, CHIPversity mengambil tema "Bermain dengan Komputasi Awan". Tulis artikel seputar komputasi awan atau cloud computing dan dapatkan 1 unit HDD 500 GB untuk 1 orang dan voucher MAP masing-masing Rp. 300.000,- untuk 3 orang.

Studi Cisco: Konsumen Otomotif Siap Beralih ke Teknologi Driverless

Posted:

Perkembanggan mobil pintar tanpa harus mengandalkan kontrol penuh dari pengemudi tampaknya sudah mulai mendapat perhatian masyarakat luas. Hal ini dapat dibuktikan melalui studi yang dilakukan Cisco System belum lama ini. Hasil studi Cisco ini menunjukkan bahwa masyarakat sudah siap beralih ke teknologi driverless pada jenis mobil dengan pengendalian otomatis (autonomous car).

Litemax Hadirkan Solusi Digital Signage di Indonesia

Posted:

Di Indonesia, Litemax menyediakan bermacam tipe produk, mulai dari LCD tanpa PC, hingga yang sudah terdapat PC di dalamnya. Sistem operasi yang akan digunakan di dalamnya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan nantinya.

SanDisk Luncurkan USB Flash Drive Cruzer Force Teranyar

Posted:

SanDisk Corporation memperkenalkan USB flash drive Cruzer Force, yang dirancang secara stylish dan dengan casing logam yang tahan lama. Menggabungkan gaya dan fungsi, USB flash drive Cruzer Force yang super tipis ini memungkinkan Anda membawa data penting ke manapun Anda pergi dan menyimpan file personal Anda dan meninggalkan sisanya untuk berbagi.

ASUS Perkenalkan Motherboard MicroATX untuk Kinerja Unggul HTPC

Posted:

ASUS memperkenalkan jajaran motherboard microATX berbasis prosesor Intel and AMD, dilengkapi dengan port HDMI dan DVI onboard untuk grafis integrated dan port USB 3.0 dengan teknologi ASUS USB 3.0 Boost yang lebih mutakhir. Tanpa perlu menggunakan kartu grafis discrete, motherboard ini menyediakan pilihan yang lebih terjangkau untuk home entertainment PC, akan sangat cocok pula bila penggunaannya disandingkan dengan perangkat storage USB 3.0.

CA Technologies dan SAP Tawarkan Solusi Service Assurance yang Baru

Posted:

CA Technologies hari ini mengumumkan kerjasama dengan SAP (NYSE: SAP) untuk memperluas penawaran solusi application-performance dan paket layanan implementasi application-performance. CA Technologies juga memberikan penawaran solusi terbaru yang bernama CA Application Performance Management Rapid-Deployment Solution.

Advan Beri Harga Khusus bagi Pembeli Vandroid T5A

Posted:

Advan optimistis peluncuran Vandroid T5A yang akan digelar tanggal 9 Juni mendatang akan dipadati konsumen. Optimisme tersebut terlihat berdasarkan pengamatan mereka bahwa animo masyarakat untuk mendapatkan Tablet T5A dengan harga khsusus sangat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar