Selasa, 28 Mei 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


HTC One Google Edition Segera Dirilis Pertengahan Tahun Ini

Posted:

HTC segera merilis smartphone andalannya One dengan stock Android. Kabar ini kami dapatkan dari CNet yang juga telah mengkonfirmasi kebenarannya dari pihak yang dekat dengan HTC.

VMware Mengumumkan vCloud Hybrid Service

Posted:

Pat Gelsinger, CEO, VMware mengumumkan peluncuran VMware vCloud Hybrid Service, sebuah cloud Infrastructure as a Service (IaaS) dioperasikan oleh VMware dan dibangun di atas pondasi yang terpercaya VMware vSphere, memberikan pelanggan platform umum untuk memperluas pusat data mereka ke cloud. Peluncuran tersebut dilakukan pada 21 Mei 2013 di Palo Alto, California.

RAIDMAX RX-700AC dan RAIDMAX RX-850AE, PSU Bersertifikasi 80 PLUS

Posted:

Harga: N/A

Kelebihan:
- RAIDMAX RX-700AC 80 PLUS BRONZE, RAIDMAX RX-850AE 80 PLUS GOLD
- Memiliki konektor yang lengkap

Highlights:
- Merakit komputer dengan spesifikasi high-end memang membutuhkan daya yang sangat besar. Agar mampu memberi daya yang besar ke CPU, tentunya memerlukan sebuah power supply unit yang mampu memasok daya yang besar. Dua produk RAIDMAX ini merupakan PSU yang memiliki daya yang besar bagi komputer high-end Anda.

Tt eSPORTS Hadirkan Professional Gaming Mouse Theron

Posted:

Harga: N/A

Kelebihan:
- Engine Laser Sensor Tt Pro Grade
- DPI yang dapat diatur dari 100 DPI sampai dengan 5600 DPI

Kekurangan:
- Tombol profile yang terletak pada bagian bawah mouse

Highlights:
- Tt eSPORTS telah dikenal sebagai brand produk gaming peripheral yang telah banyak mensponsori event-event komunitas gaming. Jadi, tidak dapat diragukan lagi bahwa Tt eSPORTS memiliki produk yang berkualitas tinggi untuk bermain game, seperti salah satu contoh yang kini telah masuk CHIP, yaitu Tt eSPORTS Theron.

Tanggal 20 Juni, Samsung Luncurkan Produk Android dan Windows Baru

Posted:

Samsung akan meluncurkan produk mobile terbaru di London, Inggris, pada 20 Juni mendatang. Produk yang akan diluncurkan berasal dari keluarga Galaxy, termasuk ponsel dan tablet Android, dan perangkat Windows Phones, Windows 8 dan Windows RT yang kini menyatu dalam merek Ativ.

Genius DVR-HD500D, Alat Perekam Kendaraan dengan Lensa Ganda

Posted:

Untuk memberikan keselamatan kendaraan dan merekam setiap kejadian yang ada dalam perjalanan Anda, Genius luncurkan perangkat DVR-HD500D, alat perekam kendaraan pertama yang diluncurkan dengan lensa ganda yang memungkinkan Anda untuk melihat kedepan dan belakang secara bersamaan.

Genius Hadirkan Speaker Kotak Trendi

Posted:

Pada kedua produk terbaru ini, Genius menawarkan kemampuan menakjubkan dengan suaran bass yang jernih dan nyaring, vocal yang bersih, memberikan Anda pengalaman audio tak terbayangkan untuk dipadukan dengan notebook atau MP3 player Anda.

PNY Bar-II Attaché USB3.0, Menggabungkan Gaya dan Kecepatan

Posted:

PNY Technologies memperkenalkan flash drive USB 3.0 Bar-II Attaché yang menggabungkan antara gaya dan kecepatan. Jajaran flash drive USB 3.0 Bar-II Attaché diklaim empat kali lebih cepat dalam penulisan dan tiga kali lebih cepat ketika membaca dibandingkan dengan USB 2.0

SAS Luncurkan Customer Intelligence, Perkuat Hubungan dengan Pelanggan

Posted:

Tantangan para profesional dalam bidang marketing saat ini adalah perubahan perilaku dan kebiasaan membeli pelanggan. SAS memperkenalkan Customer Intelligence untuk membantu para profesional marketing untuk meningkatkan pendapatan perusahaan, membangun hubungan pelanggan lebih kuat dan memberikan pengalaman pelanggan yang konsisten.

CHIP Juni 2013

Posted:

Bulan Mei - yang identik dengan Hari Pendidikan Nasional - tahun ini lebih muram seiring dihapuskannya mata pelajaran TI dalam kurikulum baru yang akan segera diterapkan. CHIP menyorotinya secara khusus dalam artikel "Kurikulum Berbasis TI, Haruskah Dihapus?"

ASUS U38N, Notebook Ultrathin Layar Sentuh Premium Bertenaga Kuda

Posted:

Melengkapi jajaran notebook layar sentuh premiumnya, hari ini (27/5) ASUS dan AMD menghadirkan ASUS U38N, Ultrathin layar sentuh berteknologi AMD pertama di Indonesia.

Telkomsel Luncurkan CWEETA, Layanan Chatting dengan Tarif Murah

Posted:

Selama free trial, pelanggan dapat bertukar pesan dengan temannya secara gratis dan tanpa dikenakan biaya apa pun selama 3 hari. Jika masa uji coba telah habis, maka pelanggan dapat memilih paket langganan yang sesuai dengan kebutuhannya. Ada dua pilihan paket, yaitu paket mingguan (Rp 2.200 per 7 hari) atau paket bulanan (Rp 5.500 per 30 hari), harga sudah termasuk pajak.

Chip Xbox One Lebih Lambat dari Playstation 4

Posted:

Ketiga game console terbesar di dunia sudah mengantongi pasokan chip untuk perangkat generasi terbarunya. Xbox One dan PlayStation 4 menggunakan teknologi AMD yang terkini, yaitu arsitektur mikro "Jaguar" 64-bit x86 CPU dan arsitektur Grafis CoreNext GPU.

CHIP TWEEK: LG Optimus GJ, Xbox One, CPU Mobile AMD

Posted:

Hallo CHIPers, seperti biasa, CHIP Tweek kembali hadir tiap Senin untuk menyajikan berita-berita terhangat sepanjang pekan lalu kepada Anda semua. Simak selengkapnya di video berikut ini.

Apple Mungkin Sengaja Menyelipkan iWatch di Iklan Terbarunya

Posted:

Microsoft dan Google kerap membuat iklan dengan menyindir kelemahan perangkat lain, terutama Apple. Namun, Apple jarang membalasnya. Alih-alih menjelekkan produk lain, Apple tampaknya justru menyelipkan perangkat barunya di pertengahan iklan tersebut.

Google dan Microsoft Bekerja Sama Membuat Aplikasi YouTube Untuk Windows Phone

Posted:

Google mengumumkan bahwa mereka kini sedang bekerja sama dengan pihak Microsoft untuk merancang aplikasi YouTube untuk Windows Phone.

Konsep iPhone 6 Terbaru dengan Kamera 3D

Posted:

Semua orang bisa membuat konsep mengenai perangkat yang disukainya, atau yang diinginkannya namun sulit untuk mewujudkannya. Terkadang konsep terlalu mustahil untuk diwujudkan, namun tetap menarik untuk dilihat.

Facebook Perkenalkan Wayang Unyu sticker

Posted:

Fitur ini dimungkinkan bersama dengan Telkomsel, tersedia hanya di Indonesia dan dapat diunduh melalui aplikasi Facebook dan Facebook Messenger untuk pengguna perangkat Android dan iOS. Koleksi ini terdiri dari 40 ilustrasi tokoh pewayangan Punakawan (Petruk, Gareng, Bagong dan Semar) dan Srikandi.

Galaxy S4 Mini Muncul di Website Resmi Samsung

Posted:

Dua gambar perangkat Android Samsung, Galaxy S4 mini dan Galaxy Note 8.0, yang akan secara resmi diluncurkan, beredar di internet. Gambar Galaxy S4 mini muncul di situs Samsung, sedangkan gambar Galaxy Note 8.0 dibocorkan oleh akun Twitter terkenal @evleaks.

Intel Haswell Akan Menambah Daya Baterai Sebesar 50 Persen

Posted:

Intel menunjukan konsep laptop hybridnya dan menjanjikan bahwa laptop yang bisa menjadi tablet tersebut dapat bertahan selama 13 jam pemakaian dengan prosesor baru generasi ke-empat Intell Haswell.

ASUS WL-330NUL, Router Terkecil di Dunia

Posted:

ASUS menghadirkan router terkecil di dunia dengan kemampuan lengkap.

Android 4.3 Sudah Berjalan pada Nexus 4 di Thailand

Posted:

Beberapa gambar yang menunjukan Nexus 4 berjalan dengan sistem operasi Android Jellybean 4.3 mulai beredar. Gambar-gambar ini diambil dari Thailand Mobile Expo. Android 4.3 sebenarnya sudah ada, namun belum diluncurkan.

Indonesia Cellular Show Kembali Digelar 12-16 Juni 2013

Posted:

Asosiasi penyelenggara Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo kembali menggelar Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 mulai tanggal 12–16 Juni 2013 di Main Lobby serta Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Google Kembangkan Layanan Nirkabel

Posted:

Google akan ikut meramaikan persaingan layanan internet broadband nirkabel dengan mengembangkan layanan wireless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar