Minggu, 05 Mei 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


NVIDIA dan HP Workstation Berikan Kemampuan Profesional Tingkat Tinggi

Posted:

NVIDIA dan HP memenuhi tuntutan kebutuhan profesional dengan jajaran produk grafis professional NVIDIA Quadro yang mendukung Workstation HP, termasuk Workstation All-in-one berukuran 27 inch pertama dipasaran, Workstation HPZ1 dan HP Z820, dipamerkan editor dari seluruh Asia Tenggara pada Hari Quadro NVIDIA di Kuala Lumpur pada tanggal 26 April.

ECS Durathon, Lampaui Standar Daya Tahan di Industri PC

Posted:

Durathon, satu persembahan dari Elitegroup Computer Systems (ECS), secara ekslusif memberikan pengalaman kompterisasi yang sangat complex untuk memecahkan permasalahan hardware PC sebelum mereka muncul. Pengujian yang lebih ketat dari standar industri pada umumnya dan digabungkan dengan komponen-komponen dengan kualitas terbaik, yang menjamin bahwa stabilitas dan keandalan Motherboard Durathon ECS dapat dipercaya hingga jangka waktu yang panjang.

[Rumor]Google Gandeng LG untuk Produksi Nexus 5

Posted:

LG dikabarkan sudah memulai proses pembuatan Nexus 5 dan perangkat Google TV, yang terdiri dari set-top-box dan televisi. Seperti yang kami kutip dari the Korean Times, rencananya adalah Google dan LG akan berkolaborasi dalam sejumlah produk baru, yang terdiri dari smartphone dan sebuah OLED TV set.

TD2220, Layar Sentuh Terbaru ViewSonic

Posted:

Kemunculan Windows 8 di pasaran menciptakan sebuah gelombang perangkat-perangkat layar sentuh terbaru. Dalam hal ini, ViewSonic tidak mau ketinggalan. Layar berukuran 22-inch (21.5-inch viewable) TD2220 dilengkapi dengan teknologi sentuh optikal ganda yang memastikan presisi tinggi, layar ini "dibungkus" dengan permukaan anti gores dengan ketebalan level 8H yang juga tahan debu untuk memastikan dan menjamin daya tahannya.

Samsung Galaxy S4 Mendapat Sertifikasi Keamanan dari Dephan Amerika Serikat

Posted:

Samsung telh mengkonfirmasi bahwa Galaxy S4 telah menerima sertifikasi keamanan dari Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Hal itu membuat Galaxy S4 menjadi perangkat pertama dari Samsung yang menerima sertifikasi tersebut dari pemerintahan Amerika Serikat.

Smartlife With Your Smartphone

Posted:

Karena sifatnya yang pintar (dari terjemahan harafiah smartphone : telepon pintar), sudah seharusnya smartphone membantu kita untuk menjalani keseharian dengan lebih pintar. Berbagai fitur yang telah disediakan oleh smartphone saat ini, bila dimanfaatkan dengan tepat, dapat membantu kita mengatur bahkan mempermudah pekerjaan sehari-hari.

Kehadiran Smartphone,Menjadikan Manusia Makhluk Virtual

Posted:

Sejak telepon seluler pintar lahir atau yang kita kenal akrab smartphone,menimbulkan sisi negatif dan juga sisi positifnya. Ini sudah menjadi rahasia umum memang di semua kalangan. Smartphone tahu bagaimana kita membutuhkan hal itu untuk kebutuhan sehari - hari apalagi untuk aktifitas bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar