Kamis, 30 Mei 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Intel Silvermont Dual-Core 1,6 kali Lebih Cepat dari Chip Berprosesor Quad-Core

Posted:

Dalam acara Intel Mobility Tour, Kamis (30/5), Intel mengumumkan mikroarsitektur Atom terbaru dan pastinya terpercaya kualitasnya, yaitu Silvermont, dengan desain baru Intel 22nm Tri-Gate SoC yang akan meningkat kinerja dan efisiensi daya secara signifikan.

CEO Motorola: X Phone Benar Ada, Rilis Tengah Tahun Ini

Posted:

Dalam acara d11, kreasi situs AllThingsD, CEO Motorola Dennis Woodside membenarkan kehadiran X Phone, yang selama ini didesas-desuskan. Lebih lanjut, Dennis mengatakan bahwa X Phone akan dirilis pertengahan tahun ini.

Kaspersky: Solusi Hybrid Berikan Perlindungan Terbaik Hadapi Ancaman Siber

Posted:

Saat ini, muncul 140 ancaman baru per menit. Menghadapi peningkatan jumlah malware yang sangat tajam tersebut sangatlah mustahil untuk menghadapinya hanya dengan menggunakan cara pencarian signature tradisional. Teknologi awan menjadi bagian penting bagi solusi keamanan modern, namun teknologi ini tidak bisa melindungi komputer tanpa dukungan perangkat keamanan lokal.

Intel Mulai Serius pada Perangkat Tablet dan Smartphone

Posted:

Teknologi yang semakin maju dan kegiatan yang semakin padat, membuat kita membutuhkan suatu perangkat yang ringkas dan dapat dibawa ke mana saja dengan mudah. Mobilitas yang tinggi dari suatu perusahaan maupun individu tersebut pastinya akan lebih berjalan lancar dengan adanya teknologi yang mendukung pekerjaan maupun hiburan untuk kita.

Bekerja Lebih Lama degan Kingston SSDNow KC300

Posted:

Kingston hari ini (30/5) mengumumkan peluncuran keluarga SSDNow edisi terbaru, KC300 solid-state drive. KC300 memungkinkan penggunaan untuk kalangan bisnis, mobile dan power user menjadi lebih produktif karena drive ini memaksimalkan efisiensi daya pada PC notebook. KC300 menyediakan managemen daya canggih melalui sebuah prosesor SF-2281 LSI SandForce generasi kedua, yang memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan banyak hal dari satu pengeluaran.

WD Akan Demonstrasikan SSHD di Computex Taipei 2013

Posted:

Western Digital akan mendemonstrasikan solid state hybrid drives (SSHD) dan teknologi hard drive ultra-slim 5mm pada tablet dan perangkat tipis dan ringan lainnya di acara perdagangan COMPUTEX TAIPEI 2013 yang diselenggarakan di Taiwan mulai 4 Juni sampai 8 Juni 2013.

Symantec: Hati-hati, Scammer Mulai Hampiri Tumblr

Posted:

Symantec Security Response menemukan kampanye spam yang memanfaatkan fitur ASK di Tumblr yang mirip seperti komentar yang mungkin Anda lihat di blog atau jejaring sosial lainnya

Panasonic Rilis Dua Produk Toughbook, Laptop dan Tablet Tahan Banting

Posted:

Panasonic hari ini memperkenalkan dua produk teranyarnya dari seri Toughbook di Indonesia. Produk tersebut adalah Toughbook seri CF-AX2 dan Toughpad FZ-G1.

Rayakan Ultah Ke-2, Rakuten Belanja Online Ubah Desain

Posted:

Rakuten Belanja Online (RBO) merayakan hari jadinya yang kedua hari ini, Kamis (29/5). Untuk menyambutnya, RBO menghadirkan platform e-commerce teranyar yang dinamakan Global E-Commerce Platform. Pengumuman penting ini dilakukan di kantor Rakuten yang terletak di bilangan Jakarta Pusat.

Prosesor AMD Segmen Tablet PC Menangkan Best Choice of COMPUTEX TAIPEI Award 2013

Posted:

Untuk yang ketiga kali, Taipei Computer Association berikan penghargaan Best Choice of COMPUTEX TAIPEI 2013 untuk produk APU (Accelerated Processing Unit) paling irit daya untuk tablet dan notebook hybrid milik AMD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar