Senin, 20 Mei 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Lagi, Video Porno Selebritas Dijadikan Jebakan Phising

Posted:

Skandal selebritas selalu populer dan phisers tertarik untuk memasukkannya ke situs phising mereka. Symantec Security Response baru-baru ini mengamati situs phising yang menampilkan penyanyi Inggris dan artis Rita Ora.

Pedagang ITC: Jangan Berikan Gadget Canggih ke Anak Usia Dini

Posted:

Untuk menggenapi laporan spesial CHIP kali ini, saya melakukan perjalanan ke-2 ITC di Jakarta, yakni ITC Roxy Mas dan ITC Fatmawati. Kepada para pedagang, saya bertanya sekitar gadget dan anak. Simak petikannya di bawah ini.

Tips Membeli Gadget untuk Anak

Posted:

Banyak orangtua yang membelikan gadget untuk anak dengan alasan sebagai sarana belajar anak. Dalam memilih gadget, beberapa orangtua langsung memilih dua merek yang populer.Namun, bagi sebagaian orangtua, khususnya yang memiliki kocek terbatas, perlu waktu untuk memilih gadget yang sesuai dengan kantong mereka.

Jajaran Lengkap Motherboard Z87 dari ASUS

Posted:

ROG kini menawarkan motherboard tipe baru, MAXIMUS VI HERO, ditujukan untuk hardcore gamer yang ingin menikmati motherboard brand ROG yang terkemuka, dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu juga tersedia MAXIMUS VI GENE, micro ATX gaming motherboard, keduanya dilengkapi dengan SupremeFX audio, yang setara dengan discrete soundcard yang dapat menghadirkan SNR hingga 115dB untuk suara yang lebih bertenaga dan jernih.

Psikolog: Gadget Harusnya Membantu, Bukan Menjerumuskan!

Posted:

Memanfaatkan gadget tidak boleh sembarangan. Alih-alih membuat anak lebih pintar, penggunaan gadget tanpa pengawasan dari orangtua bisa menjadi pisau bermata dua bagi Anak Anda. Seperti yang terjadi pada Zahra (9 tahun), saat baru saja terhubung ke Internet, tiba-tiba muncul tampilan yang menawarkan game ber-genre dewasa.

PSU Berkinerja Tinggi dari Cooler Master

Posted:

Untuk mendongkrak posisinya sebagai produsen power supply, Cooler Master telah mengembangkan seri power supply terbarunya, yaitu seri V. Unit ini diklaim oleh Cooler Master sebagai platform single rail yang kuat dengan kinerja sangat stabil dan efisien.

Penjualan Galaxy S4 Lebih Cepat dari Galaxy S3

Posted:

Penjualan Samsung Galaxy S4 cukup fantastis dan berpotensi menjadi smartphone dengan penjualan terbaik. Arti penjualan terbaik di sini adalah penjualan kepada operator.

Kapan Waktu yang Tepat Memperkenalkan Gadget kepada Anak?

Posted:

Berbeda dengan zaman dulu, anak-anak masa kini sudah melek gadget, entah itu smartphone atau tablet. Kemunculan fenomena gadget ini melahirkan anak-anak generasi audio visual. Sebenarnya, apakah anak-anak sudah siap memiliki gadget?

Yahoo Beli Tumblr Rp9 Triliun

Posted:

Yaahoo akhirnya benar-benar membeli Tumblr. The Wall Street Journal, Minggu (19/5) melaporkan, Board of Director Yahoo telah menyetujui akuisisi Tumblr senilai US$1.1 miliar atau sekitar Rp9 Triliun.

CompFest 2013: Kompetisi Dimulai!

Posted:

Kompetisi CompFest 2013

CompFest 2013: Kolaborasi, Impact!

Posted:

CompFest 2013

Warisan Aaron Swartz

Posted:

Wartawan senior dan pendiri Majalah Tempo Goenawan Mohamad menjuluki Swartz sebagai Prometheus, tokoh dalam mithologi Yunani yang mencuri api dari para dewa dan membagikannya kepada manusia. Prometheus pun dihukum, tulis Goenawan dalam Catatan Pinggir edisi 27 Januari, dipancung di gunung karang agar burung ganas merenggutkan jantungnya yang tiap kali akan tumbuh lagi dan direnggut lagi, selama-lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar