Kamis, 09 Mei 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Terima Investasi US$20 Juta, Foodpanda Fokus di Dunia Berkembang

Posted:

Foodpanda mendapatkan lebih dari US$20 juta dana dari grup investor, diantaranya AB Kinnevik dan Phenomen Ventures. Perusahaan ini terfokus pada pasar negara berkembang. Bersama merek yang terafiliasi dengannya, Hellofood, Foodpanda hadir di 27 negara di 4 benua dan menjangkau lebih dari 3 juta orang di seluruh dunia.

HP Perkenalkan Arsitektur BladeSystem Terdepan

Posted:

HP mengumumkan penambahan terbaru dan paling signifikan terhadap portofolio HP BladeSystem c-Class, dengan arsitektur terdepan yang mampu meningkatkan kinerja, efisiensi dan ketersediaan sumber daya di lingkungan virtual secara drastis, sehingga membantu perusahaan menghemat hingga 68 persen biaya operasional data center mereka.

CA Technologies Luncurkan Aplikasi iPad Berbasis SaaS Terbaru

Posted:

CA Technologies mengumumkan CA ClarityPlaybook, aplikasi bergerak inovatif yang secara unik akan memudahkan CXOs mengelola investasi teknologi dalam perusahaan secara strategis dalam menentukan tujuan dan sasaran bisnis tingkat tinggi langsung dari iPad mereka.

Smartphone, Sahabat Mahasiswa

Posted:

Sebagai mahasiswa, sehari-harinya saya menggunakan smartphone sebagai pendukung kegiatan belajar. Mulai dari membaca materi perkuliahan, mempelajari slide presentasi dosen, mendengar rekaman dosen saat mengajar, hingga menonton video tutorial, semuanya dapat dilakukan melalui single device bernama smartphone.

Masa Depan Pemrograman OOP

Posted:

Walaupun masih diliputi pro dan kontra mengenai munculnya Object Oriented Programming (OOP) namun tanda-tanda OOP akan menjadi salah satu alternatif dalam membuat suatu aplikasi pemrograman yang berbasis visual sudah mulai tampak. Hal ini didasari oleh perkembangan perangkat lunak yang sudah banyak berorientasi pada objek. Apalagi sekarang ini sudah banyak user interface yang berbasis obyek dan windowing, seperti visual basic, visual fox pro, delphi, visual c++ dan lain-lain.

Menuju Teknologi Context Aware Dari Tradisional Learning Menuju Digital Learning.

Posted:

Kemajuan di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sekarang ini begitu pesatnya. Walau sebagian besar masyarakat umum belum menyadarinya namun pada dasarnya saat ini kita telah berada di era ketiga dari revolusi komputer, yaitu era Ubiquitous Computing (Ubicomp). Era di mana komputer dapat ditemukan di mana saja, di telepon seluler, toaster, mesin cuci, mesin game, bahkan pada kartu pintar (Smart Card).

Smartphone, Lebih dari Sekadar untuk Mengirim Sms dan Telepon

Posted:

"Smartphone itu lebih dari sekadar telepon," kita semua pasti sepakat dengan hal ini. Tapi masalahnya apakah kita benar-benar mengerti di mana letak perbedaannya? Atau jangan-jangan selama ini kita membeli smartphone hanya untuk tujuan menjaga gengsi di depan teman-teman kita?

Cegah Penyalahgunaan Ponsel untuk Pornografi, CROSS Luncurkan Kampanye Pagar Hati

Posted:

Melihat munculnya berbagai kasus asusila yang banyak terjadi di masyarakat belakangan ini, dan banyak remaja yang kurang paham mengenai batasan penggunaan smartphone, CROSS meluncurkan program Pagar Hati, sebuah program yang lahir bagi para remaja untuk lebih bijak dalam menggunakan smartphone.

Nokia Munculkan Gambar Lumia 928 dalam Sebuah Laman Web

Posted:

Nokia menggunakan tagline yang berbunyi "capture the highlights", yang sepertinya menunjukkan kekuatan utama dari smartphone tersebut adalah pada bagian kameranya. Lumia 928 menggunakan kamera PureView 8,7 megapiksel dengan optik dari Carl Zeiss yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization.

Adobe Perkenalkan Smart Stylus dan Penggaris Digital untuk iPad

Posted:

Setelah memperkenalkan aplikasi berbasis cloudnya, Adobe juga memperkenalkan dua buah perangkat cloud-enabled yang terdiri dari stylus bernama "Project Mighty", dan penggaris digital bernama "Napoleon".

Canon Store Kelapa Gading Resmi Dibuka

Posted:

Bagi pengguna kamera Canon di sekitar Kelapa Gading yang ingin mencoba dan merasakan kecanggihan kamera-kamera Canon terbaru, saat ini (7/5), telah dibuka Canon Store yang berlokasi di lantai dasar Mal Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar