Selasa, 07 Mei 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Indonesia's Hottest Insight (IHI) 2013, Bagikan Dinamika Pasar di Indonesia

Posted:

Bertempat di The Hall Senayan City, Gramedia Majalah menggelar Indonesia's Hottest Insight (IHI) 2013 (7/5). Dalam gelaran yang berlangsung mulai pukul 9.00 pagi tersebut, diungkap hasil riset mengenai dinamika pasar di Indonesia. Tepatnya di tiga segmen: pria, perempuan, dan anak.

Asus Hadirkan Fonepad di Indonesia, Harga Rp2,8 jutaan

Posted:

Asus secara resmi meluncurkan Fonepad di Indonesia. Peluncuran tersebut dilangsungkan di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Selasa (7/5). Fonepad merupakan sebuah tablet yang memiliki fitur smartphone, tetapi dengan fleksibilitas tablet 7 inci.

Google Berikan Opsi Berbagi Berkas pada Aplikasi Google Drive di PC dan Mac

Posted:

Berbagi berkas dengan menggunakan Google Drive akan semakin menyenangkan, karena Google baru saja mengumumkan bahwa penggunanya di PC dan Mac bisa berbagi berkas melalui aplikasi Google Drive di desktop.

iPad Mini dengan Retina Display Akan Segera Diproduksi

Posted:

iPad Mini dengan layar Retina kabarnya akan mulai diproduksi dalam beberapa bulan ke depan. Seperti yang dikatakan DisplaySearch kepada CNET, hal tersebut akan membuat iPad Mini menjadi tablet dengan kerapatan piksel terbesar.

The Sims 4 untuk PC dan Mac Akan Dirilis Tahun 2014

Posted:

Bersiaplah untuk mengurangi kehidupan sosial Anda di tahun 2014, kenapa? Karena Electronic Arts (EA) akan merilis salah satu game terpopuler mereka, yaitu The Sims 4 untuk platform PC dan Mac di tahun 2014.

Bocoran Gambar dan Tanggal Rilis BlackBerry R10

Posted:

Dilihat dari gambar yang bocor, sepertinya BlackBerry R10 terbuat dari material plastik dengan jenis keyboard seperti BlackBerry seri Curve, yang membuat R10 berada di kelas menengah atau ke bawah.

Komunikasi dan Informasi Tiada Henti

Posted:

Namanya saja alat komunikasi, maka sudah seharusnya smartphone membantu kita dalam berkomunikasi. Dengan kepintarannya pun, kita juga seharusnya bisa terbantu untuk mendapatkan berbagai informasi terkini. Tinggal, bagaimana kita memanfaatkan smartphone kita untuk bisa memudahkan komunikasi dan memberikan informasi tiada henti?

Work Smart, Play Hard

Posted:

Banyak orang bilang, jaman sekarang sudah bukan lagi masanya kerja keras, melainkan kerja cerdas. Bekerja dengan cerdas, tentu akan memberikan hasil yang lebih baik dibanding hanya sekedar kerja keras. Setelah kerja keras, sudah seharusnya kita bisa mengimbanginya dengan bermain. Nah, smartphone kita ternyata bisa sangat berperan untuk mewujudkan konsep "work smart, play hard" ini. Apa saja fitur atau aplikasi yang bisa kita manfaatkan?

Nilai dan Pengetahuan

Posted:

Sewaktu tahun 2010 ketika saya masih memilih fakultas banyak orang menyarankan saya masuk ke TI , namun karena memang saya berminat di TI saya pun masuk ke TI. Begitu banyak orang menyanjung TI bahwa masa depan nya cukup sukses, namun seiring berjalanya waktu kuliah saya, saya bertemu dengan teman teman yang begitu luar biasa IPK nya banyak yang mendapat 3++.

Tips Mematikan PC dengan Cepat

Posted:

Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam pulang. Atau mungkin, karena sesuatu hal, Anda harus segera mematikan komputer. Bagi Anda yang ingin menggunakan cara cepat mematikan komputer, mungkin Anda bisa mencoba salah satu tips menggunakan command line berikut ini.

Printer Laser Warna Berkualitas Terbaru untuk UKM

Posted:

Persaingan bisnis menuntut para pelaku usaha untuk lebih produktif dan efisien. Tidak hanya perusahaan besar, pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) juga tidak luput dari cetak dokumen. Untuk menunjang kegiatan operasional bisnis UKM, Canon menghadirkan Printer laser warna terbaru, imageCLASS LBP7780Cx. Selain mampu menekan biaya operasional, printer ini diklaim memiliki kualitas cetak yang prima.

Hanya 1 dari 4 CIO Nyatakan Diri Sebagai Inovator Strategis

Posted:

Laporan terbaru dari Emerson Network Power menyatakan bahwa hampir setengah CIO menganggap diri mereka sebagai penyedia layanan TI atau pusat pengeluaran dan bukan agen perubahan atau inovator strategis.

Indonesia’s Hottest Insight 2013: Understanding The Most Promising Market

Posted:

Untuk membantu para pelaku bisnis memahami market secara lebih baik, Gramedia Majalah kembali menghantarkan Indonesia's Hottest Insight (IHI) 2013 untuk kedua kalinya. Tahun lalu IHI 2012 diselenggarakan pada 17 Juli 2012 di Hotel Mulia. Untuk tahun ini, IHI 2013 yang bertajuk "Indonesia's Hottest Insight 2013: Understanding The Most Promising Market" akan digelar di The Hall Senayan City, 7 Mei 2013 Jam 09.00 – 13.00 WIB.

Laporan Keuangan Kuartal Fiskal Ketiga 2013 Seagate dan Western Digital

Posted:

Seagate Technology hari ini mengumumkan hasil laporan keuangan untuk kuartal yang berakhir 29 Maret 2013. Selama kuartal fiskal ketiga ini, Seagate Technology telah mencapai pendapatan sekitar US$3.5 miliar, dengan margin of 26,9%, pendapatan bersih sebesar US$416 juta, serta penghasilan dilusi per saham sebesar US$1.13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar