Kamis, 09 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Lindungi Penggunanya, LINE Luncurkan Fitur LINE Whoscall

Posted:

Untuk melindungi pengguna LINE dari serangan atau gangguan dari orang yang mencurigakan, LINE hari ini (9/1) meluncurkan LINE Whoscall, sebuah aplikasi pengelola dan menyaring telepon yang masuk untuk perangkat pintar Android.

KlikMusik, Gudangnya Lagu Bagi Pencinta Musik

Posted:

KlikMusik menawarkan 15.000 lagu pilihan dengan berbagai genre, seperti dance, house, hip-hop, dangdut, jazz, swing, pop, religi, rock, alternative, tradisional, instrumental, dan internasional dengan pilihan lagu yang bertambah setiap hari.

Yahoo Luncurkan Situs Berita Teknologi Yahoo Tech

Posted:

Menariknya, dalam peluncuran Yahoo Tech di sela-sela Consumer Electronics Show, Las Vegas, Rabu (7/1), Pogue mengejek semua blog teknologi terkemuka yang ada saat ini, seperti Gizmodo, Engadget, The Verge, dan Recode.

Ini Peta Jejaring Sosial Dunia

Posted:

Tiap enam bulan sekali, Vincenzo Cosenza, pakar media sosial dari Italia, menyusun peta jejaring sosial terpopuler di dunia dan menerbitkannya di blognya. Hasilnya tak mengejutkan, Facebook adalah jejaring sosial terbesar atau "negara" berpenduduk terbanyak.

Cooler Master Pamerkan Glacer 360L, Pendingin Andalannya di CES 2014

Posted:

Tak mau ketinggalan, di ajang International Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas, Nevada, Cooler Master meluncurkan beberapa produk cooling terbarunya yang memiliki kinerja tertinggi dan memamerkan jajaran casing HAF terbarunya.

Monitor Desktop PC 4K Bisa Dibeli Mulai Rp8 Jutaan

Posted:

Tahun 2014 agaknya akan menjadi permulaan meningkatnya popularitas televisi atau monitor ultra HD atau 4k. Tanda-tanda ini mulai terlihat dalam Consumer Electronics Show, Las Vegas, Amerika Serikat, di mana hampir semua produsen besar meluncurkan televisi 4K terbaru.

Developer Titanfall Pertimbangkan Dukungan Mod

Posted:

Tidak semua developer menyetujui jika game-game garapan mereka bisa begitu saja diutak-atik oleh pemainnya. Respawn Entertainment telah menjelaskan bahwa Titanfall tidak akan mendukung mod. Tampaknya mereka mulai berubah pikiran. Mereka memutuskan untuk mempertimbangkannya setelah peluncuran Titanfall.

Rekoil untuk Xbox 360 dan PC Siap Akhir Januari

Posted:

Game FPS karya studio game Plastic Piranha, Rekoil, akan dipasarkan mulai 28 Januari untuk PC melalui layanan distribusi digital Steam, dan 29 Januari pada Xbox Game Store.

Homestuck Adenvture Game Meluncur Juni

Posted:

Melalui halaman kampanye nya di Kickstarter, Andrew Hussie menjelaskan mengapa tidak ada berita terbaru sejak kampanye pengumpulan dananya sukses. Dia tidak ingin salah dalam membocorkan informasi-informasi penting terkait game tersebut.

The Witch And The Hundred Knight Menuju PS3 25 Maret

Posted:

NIS America akan menerbitkan game role-playing garapan studio Nippon Ichi Software, The Witch And The Hundred Knights untuk PlayStation 3 pada 25 Maret mendatang. Perilisan tersebut berlaku untuk wilayah Amerika Utara saja, sementara wilayah Eropa akan kedatangan game tersebut empat hari lebih awal, 21 Maret.

Bocoran Terbaru Ponsel Android Nokia

Posted:

Teka-teki mengenai ponsel pintar Android buatan Nokia mulai terjawab dengan mencuatnya beberapa bocoran gambar ke internet. Akun Twitter @evleaks kemarin kembali membocorkan tampilan antarmuka ponsel berkode Normandy itu.

Gigabyte Pamerkan Laptop Aorus

Posted:

Produsen perangkat keras Gigabyte mengumumkan seri terbaru dari kelas laptop gaming mereka, Aorus di ajang CES 2014. Laptop ini dipercaya memiliki ukuran yang lebih tipis, tepatnya 0,9", lebih tipis dari yang diperkirakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar