Selasa, 07 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Toughpad FZ-M1, Tablet Windows Tahan Banting Terbaru dari Panasonic

Posted:

Panasonic mengumumkan tablet Toughpad terbaru di acara CES 2014 kemarin. Tablet bernama Toughpad FZ-M1 ini akan menjalankan Windows 8.1 Pro dan prosesor high-end Intel.

Sony Luncurkan Xperia Z1 Compact

Posted:

Sony menambah anggota keluarga Xperia dengan meluncurkan Soni Xperia Z1 Compact, ponsel pintar tahan air berukuran 4,3 inci. Z1 Compact hadir dalam warna bervariasi, seperti Nokia Lumia.

Asus Pakai Stylus Wacom dalam Tablet Windows 8 Terbarunya

Posted:

Asus secara resmi memperkenalkan tablet VivoTab Note 8 hari ini di acara Consumer Electronics Show (CES), Las Vegas, Amerika Serikat. Tablet Windows 8.1 berukuran 8 inci 1.280x800p ini memiliki stylus buatan Wacom.

Asus Kembali Luncurkan Komputer Hybrid Dual OS, Android dan Windows 8

Posted:

Pada Desember tahun lalu, Asus meluncurkan Transformer Book Trio di Indonesia, komputer yang bisa berfungsi sebagai laptop dan tablet dan menggabungkan sistem operasi Windows 8 dan Android. Di acara CES 2014, Asus kembali mengumumkan versi baru dengan ciri yang sama: Transformer Duet TD300

Foto-Foto Steam Machine

Posted:

Samsung Rilis Ativ Book 9 Plus Versi 15,6 Inci dengan Daya Tahan Baterai 14 Jam

Posted:

Samsung memperkenalkan model baru berukuran 15,6 inci dari Ativ Book 9 di Consumer Electronics Show (CES) 2014 hari ini. Seri baru tersebut memiliki resolusi layar lebih rendah dibanding pendahulunya, Ativ Book 9 plus yang diluncurkan pada Juni lalu. Tujuannya, Samsung ingin membuat laptop ini memiliki daya tahan baterai lebih lama.

Mengubah Cara Menikmati Cahaya dengan Lampu Pintar Holi

Posted:

Meramaikan gelaran CES 2014, Holi memperkenalkan lampu LED pintar dengan desain kotak minimalis dengan tebal 3cm dan lebar 20cm yang dapat dikontrol menggunakan perangkat iPhone and iPad.

Digital Storm Tawarkan Steam Machine Ekstrem

Posted:

Digital Storm yang juga ikut dalam pembuatan mesin bermain Valve Steam Machine merupakan salah satu vendor yang menawarkan Steam Machine dengan performa luar biasa. Mereka menggunakan konsep mesin bermain yang cocok untuk ruang keluarga dengan harga yang juga luar biasa, yaitu US$1,899.

CyberPower Ramaikan Persaingan Steam Machine

Posted:

Sementara beberapa perusahaan lainnya mengadopsi penuh konsep mesin bermain untuk ruang keluarga dar Valve, CyberPowerPC menyatakan bahwa Steam Machine milik mereka diciptakan untuk bersaing dengan Xbox One dan PlayStation 4.

Steam Machine Alienware Akan Dijual dengan Harga Kompetitif

Posted:

Salah satu produsen perangkat keras yang bekerja sama dengan Valve dalam pembuatan Steam Machine, Alienware, memastikan bahwa harga Steam Machine yang diduetkan dengan sistem operasi mandiri SteamOS garapan mereka akan kompetitif, terutama jika dibandingkan dengan duo konsol terbaru Xbox One dan PlayStation 4.

Valve Umumkan 13 Mitra Steam Machine

Posted:

Setidaknya terdapat tiga belas perusahaan yang telah menandatangani kesepakatan, beberapa diantaranya adalah Alienware, Falcon Northwest, Gigabyte, Zotac, Digital Storm, dan iBuy Power. Belum ada kepastian mengenai kapan mesin milik Valve ini akan tersedia di pasaran.

Samsung Rilis Galaxy Tab dan Galaxy Note Seri Pro

Posted:

Samsung memperluas lini produk tabletnya dengan meluncurkan Galaxy Tab dan Galaxy Note Pro yang fokus pada multitasking dan produktivitas. GalaxyTabPro akan tersedia dalam tiga ukuran: 8,4 inci, 10,1 inci, dan 12,2 inci, sedangkan Galaxy NotePro hanya akan tersedia dalam ukuran 12,2 inci.

Samsung Rilis Ultra HD TV Berlayar Melengkung

Posted:

Samsung percaya masa televisi berlayar melengkung adalah masa depan. Oleh karena itu, mereka memperkenalkan televisi berlayar melengkung berukuran raksasa di acara CES 2014, Las Vegas, Amerika Serikat.

Intel Hadirkan Jarvis, Asisten Digital yang Terinspirasi Iron Man

Posted:

Intel memiliki produk asisten digital yang selalu mendengarkan perintah Anda. Di acara CES 2014, Intel memperkenalkan perangkat bernama Intel Jarvis tersebut.

Intel Ubah Nama McAfee Menjadi Intel Security

Posted:

Intel mengubah merek peranti lunak McAfee untuk melepaskan diri dari citra buruk akibat skandal yang menimpa pendiri perusahaan itu, John McAfee. Dalam acara CES 2014 hari ini, Intel mengumumkan nama baru antivirus McAfee menjadi Intel Security.

Kamera Polaroid Digital Hadir di CES 2014

Posted:

Impian pencinta kamera film instan polaroid untuk bisa berbagi hasil foto di sosial media kini menjadi kenyataan. Hadir di CES 2014, Polaroid memperkenalkan kamera Polaroid Socialmatic berbasis Android terbarunya.

Intel Pastikan Chip Buatannya Tak Berasal dari Daerah Konflik Mineral

Posted:

Dalam konferensi pers di CES 2014, CEO Brian Krzanich menunjukkan sebuah video berisi keterangan mengenai mineral yang dibutuhkan untuk memproduksi chip dalam teknologi sehari-hari dan bagaimana mereka mendapatkannya.

Intel Pamerkan Jam Tangan Pintar yang Lebih Pintar dari Bikinan Pebble dan Samsung

Posted:

EO Intel Brian Krzanich mengumumkan, Intel sedang mengembangkan jam tangan pintar, yang tampaknya akan bersaing dengan Pebble dan Samsung. Namun, tak seperti kompetitornya itu, jam tangan pintar buatan Intel tak akan perlu dihubungkan ke ponsel pintar agar bisa berfungsi karena ia punya konektivitasnya sendiri.

Intel Kerjasama dengan Industri Fesyen Ciptakan Gelang Pintar

Posted:

Intel baru saja mengumumkan kerjasama dengan industri fesyen, seperti Barneys, The Council of Fashion Designers of America (CDFA), dan ritel fesyen global Opening Ceremony untuk mengembangkan perangkat pintar di pergelangan tangan dalam acara CES 2014.

Intel Umumkan Edison, Komputer Seukuran SD Card

Posted:

Intel siap bersaing dalam pasar perangkat yang bisa digunakan (wearable) dengan meluncurkan prosesor khusus bernama Edison di CES 2014.

Intel Konfirmasi Komputer Dual OS yang Menjalankan Android dan Windows

Posted:

Intel mengkonfirmasi, prosesor buatannya akan digunakan dalam komputer dual OS, Android dan Windows pada konferensi pers di CES 2014, Las Vegas, Amerika Serikat, Selasa (7/1). Intel bahkan sempat memamerkan teknologi tersebut dalam sebuah laptop, setelah memperkenalkan "Intel Device Protection Technology."

Hadirkan Android di Mobil, Google Gandeng Audi, GM, Honda, Hyundai dan Nvidia

Posted:

Dengan terbentuknya OAA, Google kini resmi bersaing ketat dengan Apple yang sudah terlebih dahulu bekerjasama dengan GM, BMW, Toyota, Mercedes-Benz, Hinda, Audi dan Hyundai.

Zynga Mulai Lirik Bitcoin

Posted:

Zynga mulai memperluas fasilitas pembayaran untuk game-game sosial mereka dengan uji coba terhadap penggunaan Bitcoin pada beberapa game dengan jumlah pengguna yang cukup banyak.

Detective Grimoire Sudah Tersedia di iOS, Android dan PC

Posted:

Para pecinta game petualangan yang menitikberatkan investigasi ala detektif seperti Sherlock Holems, Nancy Drew, atau Agatha Christie, suda bisa mencoba Detective Grimoire pada duo platform mobilr iOS, Android, dan PC.

4 Perangkat Android dari Acer Ramaikan CES 2014

Posted:

Guna bersaing dengan produsen lainnya, Acer telah meluncurkan beberapa produk unggulannya yang berbasis Android. Acer akan memamerkan semua perangkat tersebut pada CES 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar