Kamis, 16 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Syrian Electronic Army Bobol Akun Email Sejumlah Karyawan Microsoft

Posted:

Serangan kelompok hacker Syrian Electronic Army ke Microsoft belum selesai. Setelah membobol akun Twitter Skype dan Xbox, mereka juga meretas akun email sejumlah karyawan perusahaan tersebut.

Lebih Dekat dengan Si Melengkung, LG G Flex (Hands On)

Posted:

Di sela peluncuran smartphone LG Nexus 5 dan LG G Flex di Hotel The Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (15/1) kemarin, CHIP berkesempatan melakukan hands on pada smartphone yang memiliki desain melengkung dr LG, LG G Flex.

CEO Ericsson Masuk Daftar Kandidat CEO Microsoft

Posted:

Microsoft masih terus mencari CEO baru untuk menggantikan Steve Ballmer yang mengundurkan diri pada tahun lalu. Kabar terbaru menyebutkan, mereka telah menambahkan nama Hans Vestberg, CEO Ericcson, ke daftar kandidat potensial untuk menjadi CEO.

Fitur Self Healing LG G Flex, Lentur dan Mampu Memulihkan Diri Sendiri dari Goresan

Posted:

Selain memiliki desain melengkung, LG Mobile Communication juga menyematkan fitur menarik lainnya di G Flex. Didukung lapisan khusus yang biasa digunakan kendaraan bermotor, membuat LG G Flex lebih kuat. Hal tersebut terbukti setelah menjalani durability test dengan meletakkan beban hingga 40kg di bagian belakang LG G Flex.

Nexus 5 dan LG G Flex Resmi Meluncur di Indonesia

Posted:

Menjawab rasa penasaran banyak pengguna smartphone di Indonesia, akhirnya LG Mobile Communications Indonesia (LG) meresmikan kehadiran produk terbarunya yang memiliki teknologi terdepan, Nexus 5 dan ponsel dengan desain layar melengkung pertamanya, LG G Flex.

CD Projekt Red Umumkan The Witcher Adventure Game

Posted:

Studio game asal Polandia CD Projekt Red telah mengumumkan proyek terbaru mereka, The Witcher Adventure Game. Masih menjadi bagian dalam franchise The Witcher, proyek ini merupakan hasil kerjasama dengan Fantasy Flight Games. Tidak seperti seri utamanya, game ini akan menggunakan konsep yang sangat berbeda.

Mad Catz Kembangkan Mouse Gaming Professional R.A.T TE

Posted:

Mouse bernama R.A.T TE ini menggunakan sensor laser dari Phillips bernama Doppler, sehingga mendukung tingkat sensitivitas hingga 8200 DPI, dan ditujukkan untuk gamer professional.

Co-Founder Telltale Games Ungkapkan Ketertarikan Terhadap James Bond

Posted:

Salah satu pendiri Telltale Games, Kevin Bruner menyatakan bahwa mengangkat James Bond ke dalam konsep permainan yang sama bisa diibaratkan mimpi yang menjadi kenyataan.

Midwinter Akan Muncul Kembali Tahun 2015

Posted:

Midwinter, salah satu game kuno karya Mike Singleton yang pernah dirilis pada konsol Commodore Amiga dan Atari ST tahun 1989 akan dibuat ulang dengan tampilan visual HD.

Oppo Neo Bisa Dioperasikan Meski Anda Memakai Sarung Tangan

Posted:

Kehadiran Oppo dalam persaingan di pasar global seperti tidak main-main. Setelah dikabarkan sedang mengembangkan smartphone yang masuk dalam kategori phablet, Find 7, Oppo akan kembali melahirkan produk terbaru yang diberi nama Oppo Neo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar