Kamis, 23 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Deception IV Sambangi PS3 dan Vita Maret

Posted:

Setelah terakhir kali dirilis pada konsol PlayStation, Tecmo akan kembali meneruskan franchise Deception. Seri keempat yang berjudul Deception IV: Blood Ties ini akan merambah PS3 dan PS Vita 25 Maret mendatang.

X-Men Battle Of The Atom Menjamah iOS

Posted:

Pahlawan mutan super dari dunia fantasi karangan Marvel Comics sudah siap memanjakan para gamer yang memiliki gadget dengan sistem operasi iOS. X-Men Battle Of The Atom saat ini sudah tersedia pada App Store.

NETGEAR Dukung Pameran Piala Dunia

Posted:

Pada tanggal 7-8 Januari 2014, acara FIFA World Cup Trophy Tour diselenggarakan di Jakarta. IGS sebagai distributor NETGEAR, memberikan dukungan selama acara tersebut dengan menyediakan infrastruktur jaringan nirkabel.

Project Zomboid Tunjukkan Mode Multiplayer

Posted:

Salah satu game teranyar yang akan mengunjungi PC para gamer adalah Project Zomboid. Jika melihat jalan cerita yang ditawarkan, game ini terlihat cukup menjanjikan.

Trikomsel Konfirmasi Moto G Hadir di Indonesia pada Akhir Februari

Posted:

PT Trikomsel Oke memastikan bahwa Moto G akan hadir di pasar Indonesia mulai akhir Februari 2014 mendatang. Saat ini, dokumen perizinan peredaran Moto G belum selesai. "Begitu dokumen-dokumen selesai, kita bisa langsung launch Moto G di Indonesia," kata Agustinus Hendra Gunawan, Marketing Head Trikomsel."

Korea Selatan Kembangkan Teknologi 5G, 1.000 Kali Lebih Cepat dari LTE

Posted:

Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Korea Selatan mengumumkan rencana untuk mengalokasikan dana sebesar US$1.5 miliar untuk membangun jaringan nirkabel 5G yang akan tersedia secara komersial pada tahun 2020.

Microsoft Akan Perbarui Windows 8.1

Posted:

Microsoft akan segera merilis pembaruan Windows 8.1. Berdasarkan bocoran gambar antarmuka yang beredar di internet, tampaknya mereka akan memperbaiki interaksi antara "Metro" dengan desktop.

Ingin Berkomunikasi dengan Snowden? Inilah Situsnya

Posted:

Melalui situs Free Snowden, Edward Snowden, pembocor beberapa informasi penting terkait aktivitas spionase NSA akan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan secara langsung. Tanya jawab ini akan digelar pada tanggal 23 Januari 8 PM GMT, 3 PM EST atau tanggal 24 Januari jam 03.00 WIB.

Solusi Berbagi Data Cepat Antara iPhone dan Android

Posted:

PhotoFast menghadirkan perangkat bernama i-FlashDrive. Perangkat ini bisa membantu pengguna untuk transfer berkas dari iPhone ke smartphone dan tablet berbasis Android atau sebaliknya.

Huawei Jalin Kerjasama dengan Arsenal FC

Posted:

Belum lama ini, menjalin kerjasama dengan Arsenal Footbal Club. Huawei menyediakan smartphone untuk anggota klub sepak bola asal London Utara ini dalam skala global.

Survei Microsoft: Konsumen Cari Perangkat Penunjang Aktivitas dalam Wujud Mobile

Posted:

Survei online terbaru yang dilakukan Microsoft terhadap 219 responden asal Indonesia menunjukkan, 38% orang Indonesia mendambakan tablet untuk bekerja dan bermain, sementara 31% responden memilih notebook dan ultrabook sebagai gadget pilihan populer.

Panasonic Luncurkan Scanner Dokumen Berkecepatan Tinggi

Posted:

Panasonic baru saja meluncurkan scanner berkecepatan tinggi dengan teknologi terbarunya, KV-S5076H dan KV-S5046H.

Inilah Wajah Acer Iconia W4

Posted:

Iconia W4, Tablet Windows 8 Generasi Kedua dari Acer

Posted:

Dirancang dengan tampilan yang sangat elegan, tablet ini telah ditenagai oleh prosesor quad core Intel Atom Bay Trail 1,8 GHz. Tidak hanya itu, tablet yang memiliki berat hanya 0,4 Kg juga ditunjang dengan teknologi IPS dan Zero Air Gap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar