Senin, 06 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Qualcomm Siap Unjuk Kekuatan Snapdragon 805 di CES 2014

Posted:

idak salah jika Qualcomm menggunakan ajang CES untuk memperlihatkan kemampuan prosesor Snapdragon 805 yang baru mereka kembangkan. Beberapa hari lalu, salah satu pabrikan prosesor mobile terbesar ini telah memperlihatkan pratinjau teknologi Ultra Sound Note yang mereka gunakan.

Lenovo Perkenalkan C560 AIO Desktop di CES 2014

Posted:

Selain meluncurkan AIO desktop A740, Lenovo juga memperkenalkan AIO C560 di ajang CES 2014 besok. Melalui komputer ini, Lenovo membidik segmen keluarga.

NVIDIA Umumkan Prosesor 192 Core Tegra K1

Posted:

Huang menyatakan GPU ini mememiliki 192 core dengan arsitektur Kepler yang sepenuhnya dapat diprogram dan bersifat parallel. Chip generasi terbaru untuk rumpun Tegra ini lebih bertenaga dibandingkan kartu grafis milik duo konsol PlayStation 3 dan Xbox 360.

Lenovo A740, AIO 27 Inci Tertipis

Posted:

Lenovo akan meluncurkan all-in-one desktop tertipis yang dinamai A740 di acara CES 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat, besok. Ketebalan Lenovo A740 hanya 4mm. Apakah ini jaminan bahwa kinerjanya lebih baik?

Lyne Meluncur untuk Mobile dan PC

Posted:

Game indie buatan Thomas Bowker bertema puzzle, sekarang sudah dapat dimainkan pada platform mobile iOS, Andoird, dan Windows Phone, serta PC.

Tales of Zestiria Hadirkan Naga dalam Pertarungan

Posted:

Produser Tales of Zestiria Hideo Baba bersedia memberikan informasi lebih jauh tentang konsep pertarungan yang akan disematkan pada game tersebut. Dia juga mengungkapkan bagaimana perbedaan yang sangat mencolok dengan semua seri Tales yang sudah meluncur terlebih dahulu.

Penggemar Ciptakan Resident Evil Online

Posted:

Sekelompok penggemar Resident Evil berhasil memodifikasi salah satu seri franchise Resident Evil, Resident Evil Outbreak dan Resident Evil Outbreak: File #2 menjadi game yang dapat dimainkan secara online melalui private server.

Nidhogg Menuju Steam Per 13 Januari

Posted:

Game side-scrolling yang penuh dengan pertarungan menggunakan pedang, Nidhogg, akan meluncur 13 Januari untuk platform PC melalui distribusi digital Steam.

Lenovo N308, Tablet AIO Desktop Android 19,5 Inci Hadir di CES 2014

Posted:

Perangkat ini menggunakan Android 4.2 Jelly Bean, dan ditenagai prosesor Nvidia Tegra quad-core berpasangan dengan GPU 72 core untuk menghasilkan resolusi 1.600x900 pixel.

Kurio Phone, Smartphone Khusus Anak-Anak Hadir di CES 2014

Posted:

Perangkat tersebut sangat bermanfaat bagi orangtua yang ingin membekali anaknya dengan smartphone yang sesuai. Dengan begitu, mereka bisa mengawasi dan mengetahui dengan cepat aktivitas yang dilakukan oleh anak-anaknya.

Developer Skydieving Umumkan Dua Proyek untuk PS4 dan Oculus Rift

Posted:

Patrick O'Luanaigh, CEO dari pengembang game Skydieving nDreams mengumumkan sedang mengerjakan dua proyek terbaru yang akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Oculus Rift.

Feed Me Oil 2 Siap untuk iOS

Posted:

EA Chillingo telah merilis game puzzle karya HolyWaterGames, Feed Me Oil 2. Saat ini, ia sudah tersedia pada iTunes App Store seharga US$2.99. Sekuel ini mengajak pemain untuk memanipulasi aliran minyak untuk mencapai titik tertentu.

Terjemahan Inggris Valkyria Chronicles 3 Telah Tersedia

Posted:

Gamer yang mempunyai salinan Valkyria Chronicles 3 dalam Playstation Portable sudah bisa mengunduh patch buatan penggemar yang berisi terjemahan teks percakapan dalam Bahasa Inggris.

Samsung Luncurkan 2 WiFi IP Camera

Posted:

Keduanya menawarkan streaming video berkualitas 1.080p dan lensa bersudut pandang 128 derajat, sehingga pengguna bisa mengawasi kondisi rumah atau kantor melalui peramban web atau aplikasi SmartCam di Android atau iOS.

Inilah Platform Smart Home Inovasi Samsung

Posted:

Teknologi terus berevolusi. Kini, telah banyak perangkat teknologi yang memberikan keuntungan bagi penggunanya. Lebih dari itu, perangkat yang kita sematkan di tubuh kita juga terus mengalami perkembangan. Mulai dari kacamata pintar yang dipelopori oleh Google dan Jam tangan pintar yang sudah bisa di beli di pasaran.

Intel Ingin Bikin Laptop Dual OS Android dan Windows

Posted:

Upaya sejumlah produsen untuk mengerem penurunan pasar PC dunia beberapa tahun terakhir ini belum membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Pada CES 2014 besok, mereka akan mencoba terobosan baru dengan merilis komputer yang menjalankan sistem operasi Windows dan Android sekaligus.

Dua Hard Disk Eksternal Terbaru Seagate Hadir di CES 2014

Posted:

Dalam ajang CES 2014 yang akan digelar pada tanggal 7 hingga 10 Januari di Las Vegas, Amerika Serikat, Seagate akan memperkenalkan lini hard disk eksternal terbarunya, Seagate Backup Plus Slim dan Backup Plus Fast.

Dacor Pamerkan Kompor Pintar yang Bisa Dioperasikan dengan Smartphone

Posted:

Mewujudkan rumah idaman yang memiliki sejumlah peralatan berteknologi pintar tampaknya bukan sekadar impian lagi. Selain kulkas pintar, kini sudah tersedia pula lampu, penanak nasi, dan kompor pintar.

Belkin-Crock Pot Rilis Penanak Nasi yang Bisa Dikendalikan dari Jauh

Posted:

Pada acara CES tahun lalu, Belkin mengumumkan rencana untuk membuat produk yang saling terhubung, dan produk pertama mereka yang sudah tersedia sekarang adalah belkin Crock-Pot WeMo Smart Slow Cooker.

Lenovo Luncurkan Tablet ThinkPad 8

Posted:

Lenovo meluncurkan tablet ThinkPad 8 kemarin, Minggu (5/1). Tablet Windows 8 ini menggunakan layar berukuran 8,3 inci beresolusi 1.920x1.080p.

Akuisisi SnappyLabs, Apple Akan Lahirkan iPhone dengan Kamera Lebih Optimal

Posted:

Apple dikabarkan telah mengakuisisi startup asal Australia, SnappyLabs yang berhasilkan mengembangkan aplikasi SnappyCam.

Lenovo Pamerkan Monitor ThinkVision 28 4K di CES 2014

Posted:

Beberapa produsen perangkat teknologi informasi terkemuka, termasuk Lenovo, tampaknya akan betul-betul memanfaatkan pameran Consumer Electronic Show (CES) 2014 yang dibuka 7-10 Januari, untuk memperkenalkan produk termutakhirnya.

Hyundai Integrasikan Sedan Genesis dengan Google Glass

Posted:

Hyundai kemarin mengumumkan bahwa beberapa dari kendaraan terbaru mereka akan bisa terkoneksi ke Google Glass menggunakan sebuah aplikasi yang akan dirilis bersamaan dengan sedan Genesis.

Bos Samsung: Perusahaan Harus Bisa Melahirkan Inovasi Baru

Posted:

Chairman Samsung, Lee Kun-hee menyerukan kepada seluruh karywannya untuk melupakan model bisnis lama yang konvensional dan fokus untuk melahirkan beragam inovasi yang manarik, terutama dalam industri perangkat lunak.

Dreamtab, Tablet Buatan DreamWorks dan Fuhu

Posted:

Saat ini, sudah ada beberapa produsen perangkat teknologi informasi yang meluncurkan tablet khusus untuk anak-anak, salah satunya Samsung. Guna meramaikan pasar tablet untuk anak-anak, belum lama ini, DreamWorks bermitra dengan Fuhu untuk memproduksi tablet berukuran 8 inci yang di beri nama Dreamtab.

CHIP This Week: Tablet Android, Sony, Mac Pro, dan Thumbstory

Posted:

CHIP This Week kali ini menyajikan berita mengenai survei yang menunjukkan tablet Android yang terus mengejar iPad, prediksi tentang perangkat mobile di tahun 2014, Sony berencana menghadirkan perangkat Windows Phone dan sebagainya.

Dua Phablet Terjangkau dari Advan

Posted:

Salah satu produsen smartphone lokal yang siap bertarung dengan produsen mancanegara dalam menyediakan perangkat telekomunikasi adalah Advan. Memasuki awal tahun 2014, mereka sudah meluncurkan produk terbarunya. Tak tanggung-tangung, Advan memperkenalkan dua smartphone sekaligus, yaitu Advan Vandroid S5G dan S5K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar