Jumat, 10 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Clint Hocking Mundur Dari Valve

Posted:

Dibalik kesuksesan Valve sebagai salah studio game dan penyedia layanan distribusi digital terskses, mungkin ada juga beberapa karyawannya yang menginginkan tantangan baru, sehingga memutuskan untuk mengundurkan diri.

Kreator EverQuest Kerjakan Proyek Baru

Posted:

Brian McQuaid, orang yang berada dibalik pembuatan game MMORPG fenomenal EverQuest dan Vanguard: Saga of Heroes ini sedang membuat proyek terbaru bernama Pantheon: Rise of The Fallen.

BlackBerry Bangun Pusat Inovasi Keamanan di Ibu Kota Amerika Serikat

Posted:

BlackBerry, yang hadir dalam acara CES Government (CESG), mengemukakan niatnya untuk berinvestasi di pusat inovasi kemanan terbaru di wilayah Washington, D.C. Membangun pengalaman teknis BlackBerry dan kepemimpinan di keamanan mobile, pusat inovasi keamanan terbaru akan melayani dan merupakan pusat (hub) untuk berkolaborasi dengan pelanggan dari pemerintah serta mitra ahli yang lainnya.

Hingga Akhir Tahun 2013, Pelanggan Telkomsel Mencapai 131,5 Juta

Posted:

Telkomsel menutup tahun 2013 dengan total raihan 131,5 juta pelanggan secara nasional, naik dari jumlah 125 juta pelanggan di akhir tahun 2012. Terus bertambahnya jumlah pelanggan di tengah-tengah ketatnya industri telekomunikasi menunjukkan tingginya tingkat kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang ditawarkan oleh Telkomsel.

NSN Bantu Telkomsel Sediakan Layanan LTE Publik Pertama di Indonesia

Posted:

Pelanggan Telkomsel, operator telekomunikasi terbesar di Indonesia kini dapat menikmati layanan suara dan data dengan kualitas yang lebih baik melalui peningkatan kapasitas jaringan dan jangkauan berkat Nokia Solutions and Networks.

LG Nexus 5 Sudah Masuk Tahap Pre-Order di Tanah Air

Posted:

Tertarik untuk memiliki smartphone LG Nexus 5? Mulai hari ini, smartphone tersebut sudah mulai dipasarkan di tanah air dengan konsep pre-order. Adapun waktu yang pre-order yang bisa Anda ikuti adalah mulai tanggal 10 hingga 19 Januari 2014 dan ditawarkan dengan harga Rp5.799.000.

Blastnote, Solusi Mudah Unggah Konten ke dalam Situs

Posted:

Blastnote dikembangkan sebagai aplikasi untuk mengunggah konten terenkripsi yang kaya ke web. Konten yang dapat diunggah antara lain adalah teks, gambar, video, audio, lokasi, tautan, kutipan, dan list. Semua konten yang dibuat otomatis tersimpan dalam perangkat pengguna.

Linksys WRT1900AC, Router WRT54G yang Disempurnakan

Posted:

Di sela-sela gelaran CES 2014, Linksys mengumumkan kehadiran router WRT54G terbarunya yang melegenda dan laris di pasaran, yaitu Linksys WRT1900AC Dual Band Wi-Fi. Tentunya kehadiran router tersebut telah dibekali dengan teknologi terbaru yang menjadikannya lebih modern sebagai router berteknologi Wireless-AC.

Oppo Find 5 Mini, Smartphone untuk Kelas Menengah

Posted:

Bertujuan untuk melanjutkan generasi selanjutnya, Oppo Indonesia menghadirkan Oppo Find 5 mini di pasar tanah air. Smartphone terbaru buatan pabrikan asal Cina ini hadir dengan ukuran bentang layar 4,7 inci dan telah dibekali kamera bagian belakang sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 2 MP.

HMZ-T3, Head Mounted Display Terbaru dari Sony

Posted:

Agar pemain dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih baik, Sony mengumumkan keberadaan perangkat pendukung HMZ-T3 head mounted display. Seperti apakah perangkat ini?

PlayStation Vita TV, Sarana Hiburan Baru untuk Keluarga

Posted:

Sony Computer Entertainment Hong Kong cabang Singapura mengumumkan PlayStation Vita TV resmi hadir di Indonesia per 16 Januari. Mesin bermain terbaru yang masih menjadi bagian dari jajaran PlayStation ini akan dipasarkan seharga Rp1.799.000.

PlayStation Vita Terbaru Ikut Ramaikan Peluncuran PS4

Posted:

Selain memperkenalkan secara resmi PlayStation 4, hari ini (9/1) di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Sony Computer Entertainment Hong Kong cabang Singapura turut berpartisipasi dengan mengumumkan peluncuran PlayStation Vita seri terbaru Wi-Fi model (PCH-2006). Seri kedua dari konsol mini ini akan dipasarkan seharga Rp3.299.000.

PlayStation 4 Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp6,9 Juta

Posted:

Bertempat di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, hari ini (9/1), Sony Indonesia secara resmi meluncurkan konsol generasi terbaru PlayStation 4 yang sebenarnya telah marak diperbincangkan orang banyak sejak pertengahan tahun lalu. Bersamaan dengan peluncurannya, Sony juga memperkenalkan 30 judul game hasil pengembangan Sony Computer Entertainment Worldwide Studios dan developer lainnya dari seluruh dunia.

CHIP Forum Gathering: Smart Home Wireless Networking

Posted:

Di penghujung tahun 2013, CHIP menggandeng ASUS Indonesia menyelenggarakan Forum Gathering bertajuk Smart Home Wireless Networking. Acara ini digelar di dua tempat berbeda, yaitu Jakarta dan Surabaya.

Nokia Indonesia Raih Top Brand Award 2014

Posted:

Menurut survei Frontier Consulting Group kepada 5.200 konsumen di delapan kota: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan, Nokia Indonesia keluar sebagai pemenang Top Brand Award 2014 untuk kategori ponsel pintar (smartphone).

Samsung Luncurkan Galaxy S5 dan Galaxy Gear Terbaru April 2014

Posted:

Samsung sudah mengumumkan rencana untuk merilis sejumlah perangkat baru pada tahun ini. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S5 yang digadang-gadang sebagai produk unggulan mereka.

Homestuck Adventure Game Meluncur Juni

Posted:

Melalui halaman kampanye nya di Kickstarter, Andrew Hussie menjelaskan mengapa tidak ada berita terbaru sejak kampanye pengumpulan dananya sukses. Dia tidak ingin salah dalam membocorkan informasi-informasi penting terkait game tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar