Rabu, 22 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Resident Evil 4 HD Hadir untuk PC

Posted:

Capcom mengumumkan perilisan ulang salah satu game yang dipegang oleh maestro game horror Shinji Mikami, Resident Evil 4. Bedanya, game ini akan tersedia dalam kualitas HD.

King Patenkan Candy dalam Candy Crush Saga

Posted:

Pertanyaan mengenai seberapa jauh developer dapat melindungi hak paten mereka, semakin jelas ketika King.com mengumumkan hak paten mereka terhadap kata "candy" pada game Candy Crush Saga dan seluruh game mereka yang menggunakan kata itu.

Menu Tambahan Terbaru Dead Rising 3 Sudah Tersedia

Posted:

Capcom Vancouver telah merilis menu tambahan (DLC) terbaru untuk game teranyar Xbox One, Dead Rising 3 yang bernama Operation Broken Eagle.

EA Juga Bayar Pengguna YouTube untuk Promosi Game

Posted:

Selain Microsoft, EA juga membayar pengulas game untuk mempromosikan game-game terbaru mereka. Penerbit ternama ini diberitakan membayar para pengguna YouTube yang mempromosikan game Battlefield 4 dan Nedd For Speed: Rivals.

Microsoft Diam-Diam Bayar Pengulas Xbox One di YouTube

Posted:

Microsoft dikabarkan bekerja sama dengan situs game Machinima, diam-diam, membayar saluran video Machinima di YouTube demi mempromosikan Xbox One.

Google Bisa Mengukur Kecepatan Internet Anda Saat Menonton YouTube

Posted:

Google baru saja memperkenalkan Video Quality Report, fitur yang akan mengukur kecepatan koneksi internet Anda ketika menonton YouTube.

Etherium Menuju PC Tahun Ini

Posted:

Salah satu game strategi berlatar zaman futuristik yang akan memanjakan para gamer PC tahun ini adalah Etherium. Game milik Tindalos Interactive, di bawah payung Focus Home Interactive tersebut dikabarkan meluncur untuk PC kuartal pertama tahun ini.

Disney Tinggalkan Star Wars 1313

Posted:

Kabar buruk kembali muncul dari salah satu developer game ternama, Disney. Baru-baru ini, mereka secara resmi menghilangkan game ini dari daftar proyeknya.

He-Man Hadir dengan Konsep Side-Scrolling

Posted:

Kabar gembira untuk CHIPers yang masa kecilnya disuguhi oleh kartun asing klasik yang penuh dengan kisah heroik. Salah satu film kartun klasik yang mengisahkan seorang pahlawan super pelindung alam semesta, He-Man, hadir kembali untuk memanjakan CHIPers.

Raup Sejuta Pengguna, Pengembang Don’t Starve Siapkan Menu Tambahan

Posted:

Game dengan konsep survival yang sederhana, tetapi mempunyai gameplay yang istimewa, Don't Starve, kini telah memiliki satu juta pengguna. Sebagai bentuk apresiasi, pihak pengembang mengumumkan keberadaan menu tambahan atau downloadable content (DLC) terbaru.

Dapat Pesanan Besar dari Pentagon, Saham BlackBerry Naik

Posted:

BlackBerry mendapat 80.000 pesanan ponsel dari Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Berita ini disambut baik para investor, sehingga membuat nilai saham BlackBerry naik 35 persen menjadi US$10.57, Selasa (21/1).

Layanan BES10 Mencuri Perhatian Banyak Perusahaan

Posted:

BlackBerry Enterprise Service 10 (BES10) semakin populer di kalangan pengguna korporasi. Sebagai contoh, layanan ini telah mencuri perhatian DATEV, perusahaan pengembang software dan penyedia layanan TI di kawasan Eropa.

ECS Z87H3-M, Motherboard untuk Para Gamer

Posted:

Tidak mau tertinggal dengan produsen motherboard lainnya, ECS kembali menghadirkan produk terbarunya yang diberi label Z87H3-M. ECS mengatakan, motherboard ini hadir untuk melengkapi seri Z87 MicroATX guna memnuhi permintaan segmen pasar gamer kelas atas.

CM Storm Ultimate, Keyboard Gaming dengan Tiga Mode Backlight

Posted:

Cooler Master, produsen komponen desktop serta banyak produk komputer lainnya telah menghadirkan keyboard CM Storm Ultimate di Indonesia. Cooler Master mengatakan, perangkat ini merupakan keyboard gaming mekanik yang paling ampuh dan lengkap di jajaran serial Quickfire.

Baidu Browser Makin Berkibar di Tanah Air

Posted:

Baidu, perusahaan penyedia layanan mesin pencari (search engine) asal cina, belum lama, ini mengumumkan, salah satu produknya, Baidu Browser untuk sistem operasi Android, telah mencapai 2 juta pengguna di Indonesia. Keberhasilan tersebut tentunya berkat dukungan mitra lokal.

Lenovo Yoga Tablet, Bisa Digunakan dalam Tiga Cara

Posted:

Lenovo menghadirkan tablet terbarunya dengan desain khusus, sehingga nyaman digunakan dalam tiga cara penggunaan. Desain tablet yang diberi nama Lenovo Yoga ini mengadaptasi kebiasaan orang saat menggunakan tablet.

Akhir Januari, iPhone 5S dan 5C Hadir di Tanah Air

Posted:

iPhone 5S dan 5C tidak lama lagi akan hadir di Indonesia. Seperti yang CHIP kutip melalui KompasTekno, kedua perangkat tersebut akan hadir di pasar Tanah Air mulai tanggal 25 Januari 2014.

Motorola Moto G Batal Hadir di Indonesia

Posted:

Pada Desember tahun lalu, CHIP pernah memberitakan bahwa Motorola Moto G akan hadir di Indonesia melalui PT Trikomsel. Hal tersebut berdasarkan informasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Gunz Dash, Game Terbaru WeChat

Posted:

Aplikasi pesan WeChat kembali menghadirkan game terbaru yang dinamai Gunz Dash. Yang menarik, permainan ini terintegrasi langsung pada fitur Game WeChat sehingga pengguna dapat bermain bersama dengan rekan-rekan atau keluarga mereka untuk mendapatkan skor tertinggi.

Spesifikasi Komputer untuk Memainkan Thief

Posted:

Eidos Montreal, studio game yang berada di bawah naungan Square Enix, telah mengumumkan daftar spesifikasi komputer yang diperlukan untuk memainkan Thief melalui blog resmi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar