Selasa, 14 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Classroom Aquatic Tunjukkan Gameplay

Posted:

Salah satu game yang akan tersedia untuk perangkat virtual reality ini adalah Classroom Aquatic. Bukan manusia atau makhluk fantasi yang akan memenuhi dunianya, makhluk mamalia lumba-lumba justru akan menjadi bintang utama game ini.

Jazzpunk Meluncur 7 Februari

Posted:

Game milik Necrophone Game yang menjadi salah satu finalis Independent Game Festival 2014 yang akan diselenggarakan bulan Maret mendatang, Jazzpunk, dipastikan dapat dinikmati para gamer PC dan Mac per 7 Februari.

Castlevania Lords of Shadow 2 Tunjukkan Screenshot Terbaru

Posted:

Beberapa screenshot terbaru dari sekuel Castlevania Lords of Shadow 2 mulai menampakkan diri. Terlihat beberapa contoh lingkungan permainan yang akan menjadi wilayah petualangan Gabriel Belmont sang tokoh utama.

Game of Thrones Ascent Akan Menuju iOS dan Android

Posted:

Game jejaring sosial Game of Thrones Ascent dikabarkan akan menuju iOS dan Android, tetapi saat ini pihak pengembang belum dapat memberikan kepastian terhadap tanggal peluncurannya.

Men Of War Assault Squad 2 Menyerang Bulan Februari

Posted:

Men of War: Assault Squad 2 mungkin akan menjadi seri keenam dari franchise strategi Men of War dalam lima tahun ini, tetapi game ini selalu menyajikan nuansa simulai peperangan yang sangat seru. Company selaku penerbit telah mengumumkan bahwa game tersebut siap menyerbu 20 Februari mendatang.

Disney Magical World Siap 11 April

Posted:

Setelah menyatakan kesuksesan dalam penjualan 3DS, Nintendo juga mengumumkan game teranyar Disney Magical World yang akan tersedia untuk 3DS 11 April mendatang. Jika melihat judulnya, mungkin game akan membayangkan dunia fantasi Disney yang penuh dengan petualangan.

Penjualan Software Nintendo Meningkat 45% Sepanjang 2013

Posted:

Nintendo menyatakan kesuksesan atas penjualan konsol 3DS nya sepanjang tahun 2013. Sebanyak 16 juta unit software terjual secara online, menunjukkan peningkatan sebesar 45% dibandingkan tahun sebelumnya.

A Wizard’s Lizard Tersedia untuk PC 22 Januari

Posted:

Developer Lost Decade Games telah mengumumkan tanggal pelunucran dari proyek game RPG teranyar mereka. A Wizard's Lizard akan tersedia untuk PC, Linux, dan Mac minggu depan, tepatnya 22 Januari.

Microsoft Kembali Dikerjai Hacker Syrian Electronic Army

Posted:

Microsoft sepertinya masih belum lepas dari sasaran sekelompok hacker Syrian Electronic Army. Jika tidak ditanggapi dengan serius, aksi tersebut bisa mencoreng nama besar Microsoft yang dikenal oleh banyak orang sebagai perusahaan terbesar pengembang piranti lunak dan beragam layanan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar