Sabtu, 04 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


CEO PopCap Pensiun, Co-Founder Ambil Alih Kepemimpinan

Posted:

Chief Executive Officer PopCap Games Dave Roberts akan memasuki masa pensiun. Tampuk kepemimpinan akan diserahkan kepada John Vechey.

Pemain World of Warcraft Waspadai Malware

Posted:

Para pemain game MMORPG dari Blizzard diminta untuk mewaspadai Trojan berbahaya yang berpotensi membocorkan informasi pribadi dari akun mereka, meskipun telah menggunakan pemeriksa keamanan dari Battle.net yang secara rutin melindungi mereka.

Xbox One Hampir Tak Terpasang Optical Drive

Posted:

Microsoft pernah mempertimbangkan untuk tidak menyisipkan optical drive ke dalam konsol terbaru mereka Xbox One. Pernyataan tersebut disampaikan oleh pimpinan Microsoft Studios Phil Spencer. Hingga pertengahan tahun lalu, mereka masih mendiskusikan versi alternatif dari Xbox One yang sebenarnya sudah selesai.

Natural Doctrine Perkenalkan Karakter

Posted:

Natural Doctrine adalah game teranyar garapan Kadokawa. Games ber-genre RPG yang mengutamakan konsep tactical battle. Baru-baru ini, mereka merilis cuplikan terbaru yang berfokus pada pengenalan karakter.

Kreator Tekken Ingin Pasarkan Dua Game Tahun Ini

Posted:

Direktur game fighting ternama Tekken, Katsuhiro Harada, akhir-akhir ini, sedang mengerjakan beberapa proyek dari Namco Bandai yang bersifat F2P (free to play). Di saat yang sama, dia juga berminat untuk membocorkan sedikit informasi mengenai beberapa proyek lainnya yang tidak diumumkan ke publik.

Jokowi Siapkan 200 Ha untuk Pabrik BlackBerry

Posted:

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi bersedia untuk menyediakan lahan seluas 200 hektare lahan untuk dijadikan pabrik pembuatan perangkat elektronik BlackBerry oleh Hon Hai Precision Industry atau dikenal dengan nama Foxconn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar