Jumat, 03 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Penampakan Antarmuka Nokia Normandy

Posted:

Teka-teki tentang Nokia Normandy semakin menarik untuk disimak. Baru kemarin (1/1) CHIP mengabarkan tentang kemungkinan batalnya proyek tersebut, hari ini melalui situs Weibo yang dilansir oleh WPCentral telah muncul kembali bocoran gambar terbaru ponsel berbasis Android tersebut.

Foto-Foto Samsung Galaxy Camera 2

Posted:

Galaxy S5 Hadir di MWC 2014?

Posted:

Samsung kecewa penjualan Galaxy S4 tak mencapai target yang mereka inginkan. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk meluncurkan generasi penerusnya, Galaxy S5 lebih cepat dari yang direncanakan.

Samsung Umumkan Galaxy Camera 2

Posted:

Samsung baru saja mengumumkan penerus Galaxy Camera yang dinamai Galaxy Camera 2. Kamera ini memiliki fitur yang mirip dengan pendahulunya: 21x-zoom wide-angle lens sensor 16-megapixel, dan layar 4,8 inci HD.

5 Teknologi yang Akan Hadir di Ajang CES 2014

Posted:

Beberapa hari lagi, acara Consumer Electronics Show 2014 akan digelar. Bertempat di Las Vegas, Amerika Serikat, pameran teknologi terbesar di dunia ini akan berlangsung selama empat hari, yaitu mulai tanggal 4 hingga 7 Januari 2014.

Jajaran Ponsel Lenovo yang Akan Dipamerkan di CES 2014

Posted:

Meski CES 2014 baru akan berlangsung pada 7-10 Januari pekan depan, banyak pabrikan sudah merilis informasi produk yang akan mereka perkenalkan dalam acara tersebut. Lenovo, misalnya, sudah memastikan akan memperkenalkan beberapa ponsel pintar, termasuk S930 yang berukuran 6 inci.

ZTE Akan Perkenalkan 5 Ponsel Pintar di CES 2014

Posted:

ZTE akan meluncurkan lima ponsel pintar sekaligus dalam acara Consumer Electronic Show (CES 2014) di Las Vegas pekan depan. Satu dari ponsel tersebut adalah Grand S II, yang akan menjadi produk andalan pabrikan asal Cina itu.

CEO Facebook Sumbangkan US$970 Juta untuk Badan Amal

Posted:

Demikian disebutkan oleh Chronicle of Philanthropy dalam situsnya. Setidaknya, pasangan muda tersebut telah menyerah 18 juta saham milik Facebook atau senilai US$970 juta ke Silicon Valey Community Foundation hingga Desember 2013.

Dibobol Hacker, Snapchat Akan Rilis Versi Baru

Posted:

Setelah mengalami masalah terkait bocornya sejumlah akun dan nomor telepon milik penggunanya, pengembang Snapchat melalui blog resmi mereka mengeluarkan sebuah pengumuman. Isinya adalah keinginan pengembang Snapchat yang akan mengubah aplikasi buatannya agar tak lagi disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Inikah Wajah TV LG Berbasis webOS?

Posted:

Banyak yang mengabarkan, LG tidak lama lagi akan merilis TV terbarunya yang berbasis webOS. Meski pabrikan asal Korea Selatan tersebut belum mengumumkan perangkat andalannya, gambar TV tersebut telah bocor di internet. Pelakunya siapa lagi kalau bukan Evleaks, melalui akun di Twitter mereka.

CHIP This Week: Jailbreak iOS 7, SkyDrive, Xperia Terbaru, Galaxy Band, dan Oppo R1

Posted:

CHIP This Week kali ini hadir dari Pantai Karnaval Ancol dengan menyajikan berita mengenai Jailbreak untuk iOS 7 telah hadir, Microsoft menawarkan 20GB SkyDrive gratis setahun, tujuh seri Xperia terbaru dari Sony, Oppo R1 dengan dukungan kamera 8 MP dijual dengan harga US$410, dan berita terakhir adalah tentang Samsung yang kembangkan Galaxy Band.

CHIP Lelang Januari 2014 - MSI GTX 760 Gaming 2 GB

Posted:

Kami kembali menggelar lelang pada pekan pertama Januari 2014. Seperti sudah dijanjikan sebelumnya, kali ini kami melelang kartu grafis MSI GTX 760 Gaming 2 GB. Lelang akan berakhir 1 minggu dari sekarang (09/01/2014) dan dihentikan secara tak terduga antara jam 18.00-21.00 WIB.

Apresiasi Pemerintah Bagi Fotografer

Posted:

Ada yang menarik dari gelaran Pameran Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2013 yang dilaksanakan belum lama ini di Epicentrum, Jakarta Selatan. Di sela-sela keriuahan acara pameran dan seminar mengenai produk kreatif, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menjadi penggagas gelaran PPKI 2013, juga mengadakan Anugerah Fotografi Indonesia, yang merupakan rangkaian acara dari Festival Fotografi Indonesia.

CFVD Januari 2014: Keajaiban Foto Landscape

Posted:

Menyambut tahun baru 2014, CHIP Foto Video (CFVD) edisi 01/2014 (Januari 2014) atau yang terbaru menyajikan tema utama tentang "Keajaiban Foto Landscape". Selain tema utama tersebut, tentunya ada banyak hal menarik yang dapat Anda temukan dalam majalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar