Rabu, 15 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Aplikasi Pesan Mobile dan Sosial Tumbuh Hingga 203%

Posted:

Masih dari sumber Flurry Analytics, disebutkan bahwa aplikasi yang masuk dalam kategori pesan dan media sosial adalah yang paling dominan digunakan oleh pengguna smartphone dan tablet. Kenaikan jumlah kedua aplikasi tersebut mampu menyentuh angka hingga 203 persen.

Cookpad-DapurMasak Ingin Sebarkan Pesan Memasak Itu Menyenangkan

Posted:

Melalui sinergi ini, Cookpad dapat membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam mengelola dan mengembangkan situs yang menyajikan beragam resep masakan.

ROG Poseidon GTX 780, Usung Hybrid Cooling

Posted:

ASUS Republic of Gamers (ROG) telah memperkenalkan Poseidon GTX 780 dengan DirectCU H2O, kartu grafis terbaru sebagai solusi hybrid thermal dari ASUS yang memungkinkan pendinginan lebih efisien, baik menggunakan water cooling maupun air cooling. Hal menarik lainnya, kartu grafis ini juga telah mengadopsi GPU terkini NVIDIA GeForce GTX 780.

ADATA Merilis Hard Drive Portabel Baru DashDrive Durable HD650

Posted:

ADATA memperkenalkan hard drive portabel DashDrive Durable HD650. Hard Drive ini dirancang untuk Anda dengan tingkat mobilitas yang cukup tinggi karena telah dioptimalkan untuk meredam benturan sekaligus melindungi data berharga yang tersimpan di dalamnya.

NZXT Perkenalkan PC-Case H440

Posted:

Berniat melampaui tradisi yang sudah ada, NZXT selaku salah satu produsen casing PC ternama memperkenalkan produk terbarunya, H440. Desain luar dalam yang ramping dan elegan, sangat cocok untuk gamer PC yang menginginkan sebuah casing dengan tampilan yang sederhana.

Toshiba NP15A Series, Proyektor dengan Teknologi DLP Terbaru

Posted:

Toshiba telah mengumumkan kehadiran seri proyektor terbarunya, NP15A 3D yang tersedia dalam resolusi SVGA, XGA dan WXGA yang cocok untuk pemakaian di kantor dan rumah.

CyberSecurity for the Next Generation 2014 Kembali Digelar

Posted:

Ajang berkumpulnya para peneliti muda, pakar keamanan IT terkemuka, dan profesor-profesor dari universitas di seluruh dunia dalam sebuah lingkungan kolaboratif, menyenangkan dan kreatif untuk mendiskusikan isu-isu terhangat di bidang keamanan siber kembali digelar.

Samsung Mungkin Luncurkan Galaxy S5 di London atau New York

Posted:

Guna mempertahankan dominasinya di pasar smartphone, Samsung saat ini sedang mengembangkan Galaxy S5. Namun tahukah Anda kota mana yang dipilih Samsung untuk pertama kali memperkenalkan smartphone unggulannya tersebut? Belum lama ini, tersiar kabar bahwa mereka akan memilih London.

Winamp Hidup Lagi Setelah Dibeli Radionomy

Posted:

Winamp, aplikasi pemutar musik yang terancam mati akhirnya kembali hidup. Pasalnya, aplikasi tersebut telah diakuisisi oleh Radionomy dari pemiliknya, AOL.

Facebook Ciptakan Layanan Mirip Flipboard

Posted:

Facebook tak pernah berhenti berinovasi. Jejaring sosial pimpinan Mark Zuckerberg ini tak lama lagi akan melahirkan layanan pembaca berita terbaru, Paper. Menurut laporan Recode, Facebook akan meluncurkan layanan yang digadang-gadang sebagai pesaing Flipboard ini pada akhir bulan Januari.

Lumia Black, Software Update untuk Pengguna Nokia Lumia

Posted:

Pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 akan segera mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih menarik. Pasalnya, Nokia menghadirkan pembaruan software (software update) lewat Lumia Black. Pembaruan ini akan menggabungkan berbagai macam fitur baru, seperti peningkatan teknologi imaging, dan aplikasi baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar