Senin, 13 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Swatch Belum Berminat Lahirkan Jam Tangan Pintar

Posted:

Swatch, produsen jam tangan asal Swiss tak khawatir untuk bersaing dengan sejumlah produsen yang gencar menghadirkan beragam jam tangan pintar, seperti Samsung, Sony atau Pebble.

Jelly Bean Masih Merajai Pasar Android

Posted:

Setiap bulan, Google selalu merilis pergerakan distribusi sistem operasi Android yang mereka kembangkan. Hal ini bertujuan untuk memberitahukan ke pengembang terkait kepopuleran versi Android yang beredar saat ini. Secara rinci, Google juga memberikan wawasan terkait masalah fragmentasi Android.

Survei, Microsoft Lebih Dipercaya Dibanding Apple

Posted:

Survei Forrester menunjukkan bahwa konsumen lebih menyukai merek Microsoft dibandingkan Apple. Penelitian yang dilakukan oleh Forrester ini berdasarkan resonansi dari sebuah merek yang meliputi preferensi atas merek lain, rujukan, dan kesediaan konsumen untuk membeli produk premium yang dihadirkan oleh sebuah merek.

Dapurduaistri, Memasak Bukan Hanya Soal Rasa

Posted:

Cinta kerap menemukan jalannya sendiri di tengah berbagai hambatan dan tantangan. Itulah yang terjadi ketika dua orang jurnalis yang bersahabat, Inggrid Dwi Wedhaswary dan Rafiqa Qurrataa'yun, menyadari bahwa mereka punya hobi yang sama: memasak.

Dragon's Crown, RPG Bernuansa Klasik dengan Fitur Cross-Play

Posted:

Harga: Rp.440.000 / Rp.368.000

Highlights:
Walaupun sempat dikabarkan terancam, ATLUS terus saja mengembangkan game-game berkualitas. Dragon's Crown merupakan game bergenre action role-playing game yang dikemas dalam tampilan dua dimensi. Benarkah konsep permainan seperti ini membosankan?

LG Akan Hadirkan Ponsel Low-end Berbasis KitKat

Posted:

Beberapa bulan ke depan, LG akan melahirkan rangkaian smartphone terbaru. Meski tak termasuk unggulan, LG akan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat pada perangkat-perangkat tersebut.

CHIP This Week: LG Nexus 5, Smart Home, Liquid Z5, Desktop PC 4K, Laptop Intel Dual OS

Posted:

Hallo CHIPers...CHIP This Week kali ini menghadirkan berita mengenai Samsung yang menyuguhkan platform Smart Home, Acer luncurkan Liquid Z5 di CES 2014, meningkatnya popularitas televisi ultra HD atau 4K, Intel ingin bikin laptop dual OS Android dan Windows, dan LG Nexus 5 sudah masuk tahap pre-order di Tanah Air.

Samsung GT-I9405, Mungkinkah Ini Galaxy S4 Lite?

Posted:

Banyak produsen smartphone yang menghadirkan beberapa perangkat besutannya tanpa pemberitahuan atau peluncuran secra resmi, salah satunya Samsung. Muncul di situs Zauba yang merupakan situs online tentang ekspor dan impor di India, Samsung tidak lama lagi akan menghadirkan produk terbaru dengan label GT-I9405.

Kreator SOCOM Tunjukkan Tampilan H-Hour: World’s Elite

Posted:

Beberapa orang yang berada di balik pembuatan game SOCOM dari Zipper Interactive kali ini memamerkan proyek terbaru yang diklaim menjadi suksesor spiritual SOCOM. H-Hour: World's Elite ciptaan Special Operation Forces Studios sekarang sudah memasuki tahap alpha.

Skyrim Terdaftar untuk PS4, Bethesda Akui Itu Kesalahan

Posted:

Melalui situs resmi mereka, kreator The Elder Scrolls ini sempat berspekulasi bahwa seri kelimanya, Skyrim, akan merambah konsol generasi terbaru Xbox One dan PlayStation 4. Sayangnya, mereka menyatakan bahwa hal tersebut merupakan bug yang muncul pada sistem.

Sony Serius Garap Smartphone Vaio

Posted:

Pada tahun ini, Sony dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya yang berbasis Windows Phone. Pierre Perron, bos Sony Mobile untuk kawasan Eropa, kepada TechRadar mengatakan, Sony bersama Microsoft masih dalam tahap diskusi. Kerjasama ini terbilang menarik karena Sony termasuk berhasil mengembangkan notebook Windows.

Banished Rambah PC Per 18 Februari

Posted:

Tahun ini, gamer PC kembali kedatangan game strategi yang tampil beda. Diberi nama Banished, game hasil ciptaan perorangan ini dipastikan meluncur 18 Februari mendatang.

Pro Evolution Soccer 2015 Dipastikan untuk PS4

Posted:

Game olaharaga karya Konami, Pro Evolution Soccer atau yang lebih kita kenal dengan singkatan PES 2015 dipastikan hadir untuk konsol generasi terbaru Sony PlayStation 4.

OlliOlli Tersedia untuk PlayStation Vita per 21 Januari

Posted:

Game olahraga skateboard yang dikemas dalam grafis dua dimensi garapan studio game Roll7, OlliOlli, akan tersedia untuk PlayStation Vita per 21 Januari mendatang.

Microsoft Luncurkan Windows 9 Tahun Depan

Posted:

Microsoft memiliki rencana besar dalam acara konferensi developer Build 2014 pada bulan April nanti. Perusahaan yang berbasis di Redmond, Amerika Serikat, ini akan memperkenalkan generasi selanjutnya dari sistem operasi Windows, yaitu Windows 9.

Simian.Interface Telah Tersedia untuk iOS

Posted:

Game teka-teki dengan konsep yang cukup abstrak simian.interface kini sudah dapat diakses melalui App Store. Diterbitkan oleh Chillingo, simian.interface merupakan salah satu finalis pada ajang game indie IndieCade 2013.

Rhythm Thief And The Paris Caper Menggoyang iOS

Posted:

Salah satu game pada platform 3DS, Rhythm Thief and the Emperor's Treasure, kini telah memiliki sekuel. Uniknya, sekuel tersebut malah tersedia pada platform iOS dan sudah dapat diunduh pada App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar