Rabu, 08 Januari 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Continue?9876543210, Game Aneh yang Bikin Penasaran

Posted:

Jika dilihat dari judulnya, mungkin CHIPers tidak bisa mendapatkan gambaran yang jelas terhadap gameplaynya. Continue?9876543210 sudah tersedia di layanan distribusi digital Steam untuk PC, Mac, dan Linux.

Razer Tunjukkan PC Gaming Project Christine yang Mudah Di-upgrade

Posted:

Razer dalam dua tahun terakhir ini sedang mengerjakan proyek PC gaming yang sangat mudah untuk dimodifikasi, bertenaga, dan tanpa suara yang mengganggu bernama Project Christine.

Cina Hapuskan Larangan Penjualan Konsol

Posted:

Pemerintah Cina memutuskan untuk menghapus sementara larangan penjualan konsol asing di negaranya, dan memberikan kesempatan kepada Microsoft, Nintendo, dan Sony untuk memasuki pasar mereka.

Linksys Beralih ke Retro dengan Router Terbaru, WRT 1900AC

Posted:

Linksys mengumumkan produk terbaru, WRT1900AC Dual Band WiFi Router di ajang CES 2014. Desain router ini terinspirasi produk mereka sebelumnya, Linksys WRT54G, yang hadir di pasar lebih dari satu dekade lalu.

Saham GameStop Anjlok Akibat PS Now

Posted:

Saham salah satu toko game berskala internasional ini sempat anjlok setelah orang-orang menyadari masa depan gaming yang bisa diraih tanpa piringan fisik sehingga tidak perlu lagi mengunjungi toko GameStop.

PlayStation 4 Terjual 4,2 Juta Unit Lebih

Posted:

Sony mengumumkan, total penjualan konsol terbaru mereka, PlayStation 4 telah mencapai lebih dari 4,2 juta unit hingga 28 Desember lalu. Angka penjualan ini berhasil mengalahkan pesaingnya, Xbox One yang terjual sebanyak tiga juta sampai pergantian tahun dari 2013 ke 2014.

Penjualan Xbox One Sepanjang 2013 Capai 3 Juta Unit

Posted:

Melalui situs resmi Xbox, Yusuf Mehdi menyampaikan rasa gembiranya karena Xbox One telah terjual tiga juta unit sepanjang tahun 2013 di 13 negara.

Sony Umumkan Layanan Playstation Now

Posted:

Layanan ini akan memanjakan para pemilik konsol PlayStation dengan memberikan akses untuk streaming berbagai hal yang sedang popular, terutama game klasik yang tersedia pada library milik PS3. Untuk tahap awal, layanan ini hanya akan tersedia di Amerika Serikat kuartal kedua tahun ini.

Cuphead Meluncur Akhir Tahun

Posted:

StudioMDHR mengumumkan Cuphead, game yang terinspirasi dari film kartun tahun 1930an, akan meluncur akhir tahun ini. Seperti apakah gameplay yang ditawarkan?

Acer Luncurkan Ponsel Murah, Liquid Z5 di CES 2014

Posted:

Acer baru saja memperkenalkan Liquid Z5 di CES 2014. Ditenagai oleh prosesor Mediatek 1,3GHz dual core, 512MB RAM, penyimpanan internal 4GB, Liquid Z5 tergolong besar dengan layar LCD sebesar 5 inci.

Beli Lumia dan Main Asphalt 8, Berkesempatan Pergi Gratis Ferrari World di Abu Dhabi

Posted:

Nokia Indonesia mengadakan kompetisi adu cepat balap mobil melalui aplikasi game Asphalt 8 berhadiah perjalanan menghadiri Ferrari World di Abu Dhabi. Kompetisi ini akan diselenggarakan setiap hari Minggu mulai tanggal 8 Januari hingga 2 Februari 2014 di Nokia Store dan toko mitra bertanda khusus yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

BlackBerry Jakarta Kemungkinan Dijual Seharga Rp2 Jutaan

Posted:

BlackBerry akan meluncurkan setidaknya dua ponsel pintar pada tahun ini. Demikian kata CEO BlackBerry John Chen, dalam perbincangan dengan sejumlah media di Consumer Electronics Show, Selasa (7/1).

ZTE Perkenalkan Grand S II, Ponsel Android Kelas Tinggi

Posted:

ZTE meluncurkan ponsel baru, Grand S II di acara CES 2014. Grand S II merupakan ponsel kelas premium dan sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,3GHz, layar 1.080p HD, dan kamera 13-megapixel.

Tahun 2013, Pengguna iOS Keluarkan US$10 Miliar Lebih untuk Membeli Aplikasi

Posted:

Apple baru saja mengumumkan laporan akhir tahun App Store, dan hasilnya menakjubkan. Pengguna iOS mengeluarkan lebih dari US$10 miliar untuk membeli aplikasi di toko tersebut sepanjang 2013. Salah satu penjualan terlaris tercatat pada bulan Desember, di mana Apple banyak menawarkan diskon untuk bermacam aplikasi.

Toshiba Perkenalkan Laptop Hibrida 5-in-1 di CES 2014

Posted:

Di acara Consumer Electronics Show (CES), Toshiba memperkenalkan konsep 5-in-1. Perangkat ini bisa berfungsi sebagai laptop, lengkap dengan keyboard yang bisa dibuka-lepas, dan bisa juga dijadikan tablet berpenyangga. Ia juga bisa dibuat dalam mode presentasi, seperti halnya Lenovo IdeaPad Yoga.

Jajaran Perangkat Nirkabel Premium Genius di CES 2014

Posted:

Di gelaran CES 2014, Genius meluncurkan tiga perangkat peripheral berdesain premium terbarunya untuk memenuhi kebutuhan pengguna perangkat mobile yang nyaman digunakan, yakni keyboard LuxePad 910, speaker portabel SP-965BT, dan powerbank portabel ECO-u821.

Yahoo Akuisisi Launcher Aviate

Posted:

Di acara CES 2014, kemarin (7/1), CEO Yahoo Marissa Mayer mengumumkan bahwa perusahaannya telah mengakuisisi Aviate, aplikasi launcher Android yang cukup populer. Pembelian ini kian menegaskan agresivitas Yahoo dalam mengakuisisi startup sejak di bawah kendali Mayer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar