Selasa, 31 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Engelmann Mobile Video 2.0, Konversi Cepat dengan Bantuan Preset

Posted:

Harga: US$19,95

Kelebihan:
- Proses konversi mudah dan cepat.
- Memiliki fungsi pemotongan video

Kekurangan:
- Ppreset yang disediakan belum up to date

Highlights:
Konversi video dari PC ke perangkat mobile menjadi lebih mudah dengan program ini. Gunakan setting manual untuk hasil maksimal.

Survey: 98% Penghasilan Google Play Berasal dari Aplikasi Freemium

Posted:

Mungkin kita telah sering mendengar bahwa pengguna Android lebih menyukai aplikasi dengan harga yang murah. Hal ini dikarenakan kebanyakan dari pengguna tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk sebuah aplikasi versi penuh. Benarkah demikian?

Corel PaintShop Pro X6 Ultimate, Slideshow Cepat Tanpa Repot

Posted:

Harga: US$99,99

Highlights:
Dengan program ini, koleksi foto yang Anda miliki dapat diatur dengan rapi dan ditingkatkan kualitasnya dengan cepat.

TERRA MASTER U1-NAS, NAS Entry Level dengan Harga Terjangkau

Posted:

Harga: US$75

Kelebihan:
- Memiliki feature yang lengkap untuk pengguna rumahan
- Dapat digunakan sebagai Direct-attached­ Storage

Kekurangan:
- Aplikasi File Explorer yang dimiliki terlalu sederhana

Highlights:
Meski tidak memiliki desain yang menarik dan material yang kokoh, NAS ini dapat menjadi alternatif bagi kalangan entry level. Selain menawarkan harga yang menarik, feature yang dimilikinya juga cukup lengkap untuk pengguna rumahan.

Ashampoo Antivirus 2014, Bisa Diandalkan

Posted:

Harga: US$39.99

Kelebihan:
- program ini juga menyediakan tool lainnya yang dapat menjaga PC Anda agar tetap bekerja secara optimal

Highlights:
Program antivirus yang bisa diandalkan untuk menjaga PC dari gangguan virus dan "penyakit" lain, seperti file sampah dan cache hasil browsing.

Sirius dan Canopus, Dua Smartphone Unggulan Sony di Tahun Depan

Posted:

Sony memiliki rencana besar untuk merilis smartphone unggulan terbarunya di ajang CES 2014 dengan kode Sirius. Tidak hanya itu, Sony juga telah menyiapkan satu produk terbarunya dengan penamaan Canopus yang akan dirilis pada bulan Mei tahun depan.

Survey: Di Amerika Serikat, Pinterest Terus Membuntuti Facebook

Posted:

Menurut laporan terbaru yang dikeluarkan oleh Pew Research, popularitas aplikasi Pinterest di Amerika Serikat mengalami peningkatan dalam setahun terakhir, khususnya di kalangan pengguna perempuan.

CEO BlackBerry: BBM Akan Menjadi Sumber Pendapatan

Posted:

Terkait dengan layanan BBM, Chen mengatakan bahwa lebih dari 40 juta pengguna iOS dan Android telah melakukan registrasi untuk menggunakan layanan ini sejak diluncurkan. Kedepannya, BlackBerry akan memperkaya BBM dengan beragam fitur menarik dan perusahaan juga memiliki rencana besar untuk menjadikan layanan tersebut sebagai sumber pendapatan

Eric Schmidt: 2014 Perangkat Mobile Semakin Populer

Posted:

Chairman Google, Eric Schmidt belum lama ini berbicara di Bloomberg TV untuk mengungkap beberapa prediksinya mengenai perkembangan teknologi informasi di tahun 2014 nanti. Dikatakan oleh Schmidt bahwa pada tahun 2014 setiap orang akan memiliki smartphone.

Survey: Tablet Android Terus Mengejar iPad

Posted:

NPD Group belum lama ini telah merilis laporan terbarunya terkait perangkat yang sukses dalam penjualannya di pasar Amerika Serikat. NPD mencatat, iPad yang dibuat oleh Apple masih menjadi perangkat yang masih mendominasi dalam pasar tablet, meskipun penjualannya di tahun ini mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu.

Empat Tablet Samsung Hadir di Awal Tahun 2014

Posted:

Samsung tidak berhenti untuk terus berinovasi dalam pasar tablet. Rencananya, di tahun 2014 nanti Samsung akan meluncurkan lebih banyak varian perangkat tablet. Tidak tanggung-tanggung, diawal tahun 2014 nanti akan hadir empat tablet baru sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar