Minggu, 15 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Assassin’s Creed IV: Black Flag Dapatkan DLC Freedom Cry

Posted:

Kisah Edward Kenway sang assassin akan mendapatkan tambahan cerita. DLC yang berjudul Freedom Cry ini akan mengisahkan penerus dari Edward Kenway yang merupakan orang kulit hitam.

Nordic Games Akan Pasarkan Planetary Annihilation

Posted:

Game strategi yang terinspirasi oleh franchise legendaris yang mencuat pada era 90an, Planetary Annihilation, akan didistribusikan oleh Nordic Games, baik secara digital maupun retail.

Colossatron Menginvasi Android dan iOS 19 Desember

Posted:

Halfbrick, studio game yang bertanggung jawab atas pembuatan sekaligus pengembangan beberapa game Android, seperti Jetpack Joyride dan Fruit Ninja, telah mengumumkan waktu perilisan yang tepat untuk proyek teranyar mereka, Colossatron: Massive World Threat. Game ini akan "menginvasi" iOS dan Android pada 19 Desember mendatang.

GTA: San Andreas Telah Tersedia di iOS

Posted:

Para penikmat game di iOS akan semakin sulit untuk meninggalkan perangakt kesayangan mereka. Pasalnya, Rockstar telah merilis salah satu seri game open-world luar biasa, Grand Theft Auto yang mengundang decak kagum, GTA: San Andreas. Game ini telah tersedia di App Store seharga US$6.99.

Google Luncurkan Situs Berisi Tips Menggunakan Layanannya

Posted:

Google baru saja meluncurkan situs baru yang menyajikan tips dan trik menggunakan beberapa layanan mereka. Situs tersebut dinamai Google Tips.

BlackBerry Enterprise Service 10 Semakin Populer

Posted:

Hari ini (14/12), BlackBerry dan Rocky Mountain Human Services (RMHS) mengumumkan bahwa RMHS telah memilih solusi Manajemen Mobilitas Enterprise (EMM) dari BlackBerry, yaitu BlackBerry Enterprise Service 10 (BES10) dan smartphone BlackBerry Z10 untuk meningkatkan produktivitas mobile.

Infinity Blade 3: Ausar Rising Siap 19 Desember

Posted:

Infinity Blade 3 akan mendapatkan beberapa fitur tambahan melalui pembaruan berjudul Ausar Rising yang akan tersedia pada App Store 19 Desember mendatang.

Metal Gear Solid: Ground Zeroes Siap Meluncur Tahun Depan

Posted:

Metal Gear Solid: Ground Zeroes akan mempunyai latar waktu setelah peristiwa yang muncul pada Metal Gear Solid: Peace Walker. Game ini juga akan menjadi prolog dari Metal Gear Solid: Phantom Pain, dilengkapi dengan misi tambahan Jamais Vu

Halo: Spartan Assault Siap Akhir Desember

Posted:

Game untuk Xbox One ini akan dirilis pada 24 Desember mendatang seharga US$14.99. Dengan dukungan resolusi 1080p dan frames per second sebesr 60, Halo: Spartan Assault akan menyediakan mode co-op dan senjata terbaru, termasuk DLC Operation Hydra.

Dyscourse, Game Survival yang Tampil Beda

Posted:

Dyscourse merupakan game pertama ciptaan Owlchemy Labs asal Boston, Amerika Serikat. Pemain akan mengendalikan karakter bernama Rita yang baru saja meraih gelar sarjana dalam bidang seni hanya dalam dua tahun. Hidupnya berubah setelah pesawat yang ia tumpangi jatuh.

Steve Mollenkopf, CEO Baru Qualcomm

Posted:

Seperti kami beritakan kemarin, Steve Mollenkopf diisukan akan menggantikan Steve Ballmer sebagai CEO Microsoft. Ternyata, Mollenkopf memang terpilih untuk menduduki jabatan CEO, tetapi bukan di Microsoft melainkan di tempat ia bekerja sekarang, Qualcomm.

Sonic The Hedgehog 2 Sudah Berlari di iOS dan Android

Posted:

Versi remastered ini sudah termasuk level Hidden Palace Zone yang dihapus pada versi klasik tahun 1992 dan telah tersedia pada iOS dan Android seharga US$2.99.

BBM Money Indonesia Sudah Hadir dalam Platform BlackBerry10

Posted:

PT Astra Graphia (Astragraphia) mengumumkan kerjasama antara anak perusahaannya, PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) dengan Monitise yang telah meluncurkan versi terbaru aplikasi BBM Money untuk platform BlackBerry10.

The Whispered World 2 Diumumkan

Posted:

Maestro game adventure Daedalic Entertainment telah mengumumkan sekuel dari salah satu game garapan mereka pada tahun 2010 The Whispered World dengan nama Silence: The Whispered World 2.

Fable Anniversary Datang 4 Februari

Posted:

Fable Anniversary merupakan pengembangan ulang (remastered) dari Fable seri pertama dengan beberapa feature terbaru. Game ini siap meluncur 4 Februari tahun depan.

Vibe X, Smartphone Penunjang Trend Selfie dari Lenovo

Posted:

Ingin mengepakkan sayapnya ke dunia gaya hidup atau lifestyle, Lenovo baru saja memperkenalkan ponsel pintar yang ditujukan kepada pencinta fesyen, Lenovo Vibe X.

Asyik, Trikomsel Akan Memasarkan Moto G di Indonesia

Posted:

Kiprah Motorola di Indonesia sudah jarang terdengar. Hal ini wajar karena mereka memang lebih fokus menjual produk andalannya, termasuk Moto X di pasar Amerika Utara.

aora TV Rilis Tiga Saluran Film Baru

Posted:

Sebagai saluran televisi satelit yang memiliki jangkauan nasional dan menayangkan hiburan keluarga selama 24 jam, aora TV selalu menawarkan layanan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

UMN dan SkyStar Ventures Buka Program Inkubasi Startup

Posted:

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) meresmikan SkyStar Ventures, inkubator bisnis yang siap menghasilkan perusahaan rintisan (startup) Indonesia berbasis teknologi dan internet di Serpong, Kamis (12/12/2013).

Sony Hadirkan USB Flash Drive dengan Konektor Micro USB

Posted:

Sony baru saja menghadirkan USB flash drive yang mengusung konektor micro USB dan konektor USB 2.0. Dengan begitu, pengguna bisa leluasa melakukan transfer data ke dalam perangkat ini.

Google Akan Tampilkan Foto dalam Pesan Gmail Secara Default

Posted:

Sebelumnya, Google menyembunyikan foto yang dilampirkan dalam pesan Gmail secara default dan memberi pilihan kepada pengguna untuk menampilkannya atau tetap menutupnya. Google mengatakan, tindakan semacam ini tak diperlukan lagi karena mereka akan memproses gambar melalui proxy server yang aman.

Kicauan Terpopuler di Twitter Tahun Ini

Posted:

Twitter merupakan salah satu jejaring sosial paling terkenal di dunia saat ini. Ia digunakan banyak orang untuk mencari beragam berita menarik, baik itu nasional maupun mancanegara.

Valve Luncurkan SteamOS Versi Beta Hari Ini

Posted:

SteamOS, software platform untuk gamers yang sudah ditunggu-tunggu, akan diluncurkan pada hari ini, Jumat (13/12). Valve, perusahaan pembuat sistem operasi berbasis Linux tersebut mengatakan, purwarupa Steam Machin dan kontrolernya akan mereka berikan kepada 300 penggemar yang beruntung ketika mendaftar sebagai penguji Steam Machine versi beta.

Bank Mega Terapkan Teknologi Terbaru Avaya

Posted:

Bank Mega telah bertumbuh pesat selama beberapa tahun terakhir. Bank ini telah menambah jumlah konsumennya sebesar 25 persen dan berekspansi lebih jauh pada 2013.

Orang Nomor Dua Quallcom Dilirik Menjadi CEO Microsoft

Posted:

Sejak Agustus 2013 lalu, Microsoft terus berburu untuk mencari CEO baru pengganti Steve Ballmer. Bahkan, Bill Gates selaku tokoh penting di Microsoft dalam wawancaranya di sejumlah media pernah mengatakan akan terus berupaya untuk mendapatkan CEO baru sebelum tahun 2013 berakhir.

Logo Intel Bakal Nampang di Jersey FC Barcelona

Posted:

Intel Corporation dan FC Barcelona, Kamis (12/12) kemarin mengumumkan perjanjian kerjasama mereka untuk mendukung dan meningkatkan komunitas yang mereka layani di seluruh dunia.

Instagram Direct, Fitur Berbagi Foto dan Video ke Orang Terdekat Anda

Posted:

Aplikasi berbagi foto Instagram, Kamis (12/12) kemarin, merilis fitur baru yang disebut Instagram Direct. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim gambar ke pengguna tertentu, tanpa harus diketahui atau disiarkan kepada orang lain.

The Division Pamerkan Snow Drop Engine

Posted:

Kemunculan konsol generasi terbaru juga akan memacu para developer untuk membuat game baru yang dapat memaksimalkan kemampuan konsol tersebut. Ubisoft pun tak mau ketinggalan dengan mengembangkan game teranyar The Division. Mereka menggunakan engine terbaru bernama Snow Drop dalam mengembangkan game ini.

Volt V5, Smartphone Android Unggulan Venera

Posted:

Venera Hadirkan Volt V5 dan Volt V3, Ponsel Android Murah yang Sudah Dilengkapi BBM

Posted:

Venera sebagai salah satu produsen smartphone lokal di bawah payung PT Teletama Artha Mandiri semakin serius menghadirkan varian gadget terbarunya. Hari ini (12/12), Venera kembali menghadirkan dua produk terbaru, yaitu Volt V5 dan Volt V3.

Tentara Bayaran Siber Muncul Karena Maraknya Aksi Spionase Digital

Posted:

Dalam beberapa tahun terakhir, para ahli Kaspersky Lab mengawasi kelompok-kelompok APT besar di seluruh dunia yang menyasar sejumlah besar perusahaan dari berbagai sektor.

LEGO The Movie Akan Dibuat Versi Gamenya

Posted:

Tahun depan, industri game akan kembali kedatangan game ciptaan Tt Games dengan dunia fantasi yang penuh dengan balok mainan, yaitu LEGO The Movie.

Midasforce 9800GT

Posted:

Harga: Rp980.000

Kelebihan:
-Sanggup menjalankan beberapa game dengan spesifikasi yang cukup berat
Kekurangan:
-Harga yang dibanderol cukup mahal
Highlights:
Kali ini, CHIP mendapatkan kesempatan untuk mencoba salah satu varian dari VGA besutan mereka, Midasforce 9800GT. Meskipun bisa dibilang sudah ketinggalan zaman, produk ini tidak dapat diremehkan karena hasil benchmark dari CHIP berkata lain.

Valve Mulai Distribusikan Purwarupa Steam Machine 13 Desember

Posted:

Valve akan mulai mengirimkan purwarupa Steam Machine kepada 300 penggemarnya yang beruntung pada 13 Desember nanti. Pake Steam Machine tersebut mecakup rangka yang bisa ditingkatkan, Steam Controller, dan SteamOS.

Pengguna Internet Meroket, Google Bangun 2 Pusat Data di Asia

Posted:

Google telah membuka dua pusat data di Taiwan dan Singapura untuk melayani meningkatnya penggunaan internet di daerah Asia. Dengan dibukanya pusat data ini, layanan Google akan bisa diakses pengguna secara lebih cepat.

Perpustakaan Nasional Norwegia Digitalisasi Seluruh Buku dan Bisa Dibaca Online

Posted:

Perpustakaan Nasional Norwegia mendigitalisasi seluruh koleksi bukunya, memprosesnya sehingga bisa dicari, dan membuatnya tersedia untuk dibaca secara daring.

Dell Terjun ke Pasar Chromebook Melalui Chromebook 11

Posted:

Dell terjun ke dalam persaingan pasar Chromebook dengan merilis notebook pertama dengan sistem operasi Chrome OS, Chromebook 11. Notebook berharga US$300 tersebut menargetkan sekolah-sekolah dan pelajar, dan akan tersedia di pasar Inggris dan Amerika Serikat mulai bulan depan.

Gambaran Ancaman terhadap Perusahaan Tahun Ini

Posted:

Jumlah perusahaan yang menjadi korban serangan siber naik pada tahun ini. Penelitian Kaspersky Lab dan B2B International menunjukkan, 91% perusahaan yang disurvei pernah menjadi korban serangan siber setidaknya satu kali dalam 12 bulan terakhir, sementara 9% lainnya menjadi korban serangan terpilih, yaitu serangan terencana yang bertujuan menginfeksi infrastruktur jaringan perusahaan atau organisasi tertentu.

Digital Storm Rilis Konsol Steam Machine dengan GPU GTX Titan

Posted:

Produsen gaming PC Digital Storm baru saja mengumumkan konsol pertama buatannya yang menggunakan SteamOS. Steam Machine ini akan diluncurkan pada CES 2014 dan mulai dijual tahun depan.

Tom Cruise Kembali Beraksi dalam Film Science Fiction

Posted:

Tom Cruise kembali beraksi dalam film bergenre science fiction "Edge of Tomorrow." Berbeda dengan Oblivion, di film ini, Tom berperan sebagai tentara yang terjebak dalam lingkaran waktu di mana ia dipaksa untuk menghadapi pertempuran mematikan secara terus-menerus.

YouTube Rewind 2013: Video yang Popular pada Tahun 2013

Posted:

Tahun 2013 sebentar lagi akan berakhir dan ada beberapa video, kanal dan momen yang patut diingat. Walaupun daftar video terpopular kadang-kadang tidak bisa diduga (seperti video yang meniru 'tarian' Miley Cyrus), video-video yang ngetren terus bertambah setiap tahunnya.

1979 Revolution Gunakan Pengisi Suara Max Payne dan Alan Wake

Posted:

Kali ini, ada proyek game terbaru yang menggunakan sejarah bangsa sebagai latar kisahnya. Proyek ini diberi nama 1979 Revolution. Mereka juga merekrut orang-orang berpengalaman dalam mengisi suara pada game Max Payne dan Alan Wake.

Destiny Dirilis 9 September Tahun Depan

Posted:

Proyek terbaru milik Bungie, Destiny, yang berada di bawah payung Activision ini akan merambah PS3, Xbox 360, PS4, dan Xbox One pada 9 September tahun depan. Versi beta-nya akan muncul lebih awal, yaitu sekitar pertengahan 2014.

Microsoft Jual 2 Juta Xbox One dalam 18 Hari

Posted:

Persaingan antara Sony dan Microsoft dalam pasar konsol semakin seru. Kabar terbaru datang dari Microsoft yang mengaku telah berhasil menjual 2 juta unit Xbox One di seluruh dunia sejak diluncurkan pada bulan lalu. Microsoft mencatat pencapaian ini hanya dalam waktu 18 hari.

Google Sheet, Nama Baru dari Google Drive Spreadsheet

Posted:

Google Drive Spreadsheet, aplikasi layanan pengolah dokumen, terutama untuk dokumen keuangan atau tabel yang terlihat sederhana, terus dikembangkan oleh Google. Hasilnya, aplikasi tersebut kini dapat melakukan pengolahan dokumen yang bersifat analisis.

Google Merilis Aplikasi Android Device Manager

Posted:

Google, Rabu (11/12), merilis aplikasi mobile untuk layanan Android Device Manager. Aplikasi ini berguna untuk mengamankan ponsel Anda ketika ia dicuri atau hilang. Dengan Android Device Manager, Anda bisa menghapus data-data Anda dari jarak jauh.

SmauLoop, Buat Paket Semaunya dari Telkomsel

Posted:

Telkomsel kembali membuat terobosan baru bagi pelanggannya. Untuk memenuhi kebebasan berekspresi pelanggan anak muda, Telkomsel menghadirkan produk terbaru yang dinamakan "SmauLoop". Produk ini merupakan paket pengembangan dari simPATI Loop, dimana generasi muda dapat dengan bebas membuat kombinasi paket SMS, Internet, telpon atau kombinasi ketiganya melalui sambungan *999*232#.

Peserta Indonesia Raih Juara Pertama 3D Printing Design Quest

Posted:

GE telah mengumumkan delapan pemenang 3D Printing Design Quest yang menantang para inovator untuk mendesain ulang braket penahan (loading bracket) yang terdapat di dalam mesin jet menggunakan cetak tiga dimensi (3D).

NetApp dan Cisco Pamerkan Solusi FlexPod

Posted:

NetApp dan Cisco menjalin kerjasama untuk memamerkan platform FlexPod di ajang INNOVATING IN THE CLOUD, yang digelar di Jakarta, Rabu (11/12).

Inilah 22 E-Commerce Pemberi Diskon Besar

Posted:

Tertarik untuk berbelanja di situs-situs yang yang berpartisipasi dalam ajang ini? Anda bisa segera meramaikan ajang ini mulai pukul 12.00 WIB dini hari nanti. Selamat berbelanja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar