Senin, 23 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Hearthstone Tunda Masa Beta Hingga Tahun Depan

Posted:

Sebelumnya, Blizzard menyatakan bahwa game tersebut dapat diakses mulai bulan ini. Namun, mereka mengubah keputusannya untuk menunda tahap beta dari Hearthstone hingga tahun depan.

Nordic Games Hidupkan Kembali MX vs ATV, Meluncur Tahun Depan

Posted:

Game ini akan digarap oleh tim baru dengan anggota yang dipilih secara khusus, dan akan meluncur pada pertengahan pertama tahun 2014 untuk PlayStation 3, Xbox 360, PC, Mac, dan Linux.

Battlefield 4 Dituntut Banyak Pihak

Posted:

Di balik kesuksesannya, Battlefield 4 juga menuai kontroversi. Pasalnya, hingga saat ini masih banyak terdapat gangguan pada mode multiplayernya. Hal ini mengundang rasa kecewa para gamer yang sebelumnya telah membayangkan nuansa peperangan realistis.

CEO BlackBerry: Kami Siap Bertarung

Posted:

Kiprah BlackBerry sebagai salah satu raksasa pembuat sistem operasi dan ponsel global kian menyusut, dan sering dipadang sebelah mata oleh banyak orang. Secara garis besar, bagaimana sebenarnya strategi perusahaan ini agar tidak runtuh?

Video 500, Layanan Video Ala YouTube dari Telkomsel

Posted:

Telkomsel meluncurkan "Video 500", sebuah layanan video yang dapat diakses oleh seluruh pelanggan, baik pengguna smartphone maupun feature phone untuk memenuhi kebutuhan mereka akan hiburan, yang meliputi kategori musik, komedi, resep, berita, jalan-jalan dan hiburan lainnya.

Cina Kritisi DLC Terbaru Battlefield 4

Posted:

Sebuah media dalam negeri Cina menuduh bahwa Electronic Arts telah menyerang mereka dari sisi kebudayaan dengan menjadikan negara tersebut sebagai sosok yang jahat dan memberikan bimbingan yang salah kepada kaum pemuda.

Bioware Berikan Info Terbaru Mengenai Dragon Age: Inquisition

Posted:

Bioware juga menjadi salah satu developer yang siap menyambut kedatangan PS4 dan Xbox One dengan Dragon Age: Inquisition. Melalui situs resminya, Executive Produser Mark Darrah memberikan informasi terbaru seputar game tersebut.

Silicon Power Luncurkan Dua serial USB OTG Hingga 32Gb

Posted:

Kedua perangkat ini memiliki spesifikasi 2-in-1 yang memungkinkan serial OTG untuk melakukan perpindahan data yang mulus dari dan ke perangkat portable penggunanya.

CHIP This Week: Mac Pro, ASUS Transformer Book Trio, Xbox Video, dan Google Tips

Posted:

CHIP This Week kali ini menghadirkan berita tentang Apple yang telah resmi pasarkan Mac Pro, ASUS Transformer Book Trio dengan sistem operasi Windows dan Android, Microsoft luncurkan aplikasi Xbox Video untuk Windows Phone, dan lagu karya The Beatles hadir eksklusif di iTunes. Selamat menyaksikan!

Iklan Terbaru Nokia: Jangan Beli iPad, Enggak Bisa Digunakan di Luar Ruangan

Posted:

ayangkan suatu hari Anda berjalan-jalan ke taman bersama anjing kesayangan. Sesampainya di taman, cuaca cerah dan sempurna untuk membuka-buka menu iPad. Sayangnya, iPad Anda tak bisa menampilkan menu secara jelas di bawah terik matahari, sehingga Anda harus beralih sejenak ke bawah pohon sembari meninggalkan anjing Anda sendirian.

Inilah Hasil One Asia Cup CSO 2013

Posted:

Megaxus kembali mengirimkan tim Dropzone 186 & Executor FPF ke Grand Final One Asia Cup 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 14-15 Desember 2013 lalu di Singapura.

Massive: The Division PC Tidak Akan Kalah dari Versi Konsolnya

Posted:

Versi PC dari game teranyar Ubisoft Tom Clancy's The Division tidak akan kalah dengan versi yang tersedia untuk konsol generasi terbaru. Sang kreator Massive Entertainment memastikan hal itu melalui Q&A pada situs resmi mereka. Studio pengembang tersebut sebenarnya memang sudah lama berkecimpung dalam industri PC game.

Perfect World Kembangkan MMO untuk Konsol Next-Gen

Posted:

Mereka menjelaskan, pihak yang terlibat dalam pengembangan game-game tersebut merupakan pengembang yang sudah lama menjalin kerjasama dengan Perfect World. Tak tertutup juga kemungkinan untuk menandatangani perjanjian mengenai proyek baru dengan developer lainnya yang berminat.

Veteran EA Hijrah ke Oculus VR

Posted:

Salah satu karyawan senior Electronics Arts, David De Martini dikabarkan telah bergabung dengan studip pengembang perangkat virtual reality Oculus VR. Dia akan memegang jabatan sebagai Kepala Penerbitan Dunia dan bekerja sama dengan para pengembang, seperti yang pernah dilakukannya saat masih bekerja di EA.

Google Setujui Oppo N1 Versi CyanogenMod, Dipasarkan Mulai 24 Desember

Posted:

Google menyetujui sistem operasi CyanogenMod yang ditanamkan Oppo ke dalam Oppo N1 dan akan mulai dipasarkan pada 24 Desember mendatang. Hal ini akan membuat CyanogenMod menjadi versi Android pihak ketiga yang pertama yang menjadi sistem operasi standar sebuah ponsel.

Jailbreak untuk iOS 7 Sudah Tersedia

Posted:

Anda yang gemar men-jailbreak perangkat iOS mungkin akan senang dengan berita ini. Ya, evasi0n baru saja mengumumkan, mereka telah berhasil membuat evasi0n7, program untuk men-jailbreak iOS 7 dan sudah bisa diunduh untuk semua perangkat yang menjalankan iOS 7 sampai iOS 7.0.4.

Smartphone Pilihan CHIP untuk Hadiah Akhir Tahun

Posted:

Tahun 2013 akan berakhir. Banyak ponsel kelas premium yang dirilis sejumlah vendor pada tahun ini. Kami memilih 10 di antaranya buat Anda yang berencana berbelanja gadget dalam waktu dekat.

Budi Janto, Mantan CEO HTC Indonesia Bergabung dengan Microsoft Indonesia

Posted:

Microsoft Indonesia mengumumkan bahwa dewan direksi telah menunjuk Budi Janto sebagai Consumer Channel Group (CCG) Lead/Director, efektif sejak tanggal 20 November 2013. Sebelumnya, Budi menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) dari HTC Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar