Kamis, 19 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Cuplikan Plant vs Zombies Garden Warfare

Posted:

Seri terbaru dari franchise mini game Plants vs Zombies, Plants vs Zombies Garden Warfare, akan semakin menarik minat para gamer dengan dipamerkannya trailer baru.

LG Pasang Aplikasi BBM Secara Otomatis di Ponsel Buatannya

Posted:

LG akan memasang aplikasi BlackBerry Messenger secara otomatis di ponsel pintar buatan mereka. Dalam pengumuman kepada pers kedua perusahaan menyatakan, LG akan memulai langkah ini di G Pro Lite, ponsel Android berukuran 5,5 inci yang diluncurkan pada Oktober lalu.

Inilah Oppo R1, Smartphone dengan Bahan Logam Plus Kaca

Posted:

Sebagai salah satu produsen ponsel ternama di Cina, Oppo terus memperkaya portofolionya. Setelah mengumumkan rencana untuk menghadirkan Find 7 dengan dukungan layar 2K, Oppo kembali akan menghadirkan ponsel untuk kelas menengah yang diberi nama Oppo R1.

Microsoft Luncurkan Aplikasi Xbox Video untuk Windows Phone

Posted:

Microsoft merilis aplikasi Xbox Video untuk Windows Phone, Kamis (19/12). Aplikasi ini sebelumnya termasuk ke dalam layanan Windows 7, namun Microsoft tak memasukkan ke dalam Windows 8, sehingga pengguna tak bisa mengunduh film dan acara televisi melalui aplikasi tersebut.

Awas!Webcam MacBook Bisa Digunakan Hacker untuk Memata-matai Anda

Posted:

Bayangkan suatu hari Anda mendapat kiriman foto Anda di rumah sendiri dari orang lain. Parahnya lagi, Anda bugil dalam foto itu.

Secrets Of Raetikon Masuk Steam Early Acces 7 Januari

Posted:

Salah satu game indie yang cukup menjanjikan, Secrets of Raetikon, dikabarkan akan tersedia pada Steam Early Access pada 7 Januari tahun depan.

AbleGamers Canangkan Program Hibah Bantu Penyandang Cacat

Posted:

AbleGamers telah meluncurkan program hibah bagi siapa saja yang mengalami kesulitan untuk mengakses permainan menggunakan kontroler standar. Kebijakan ini telah sepenuhnya dimulai dan sejauh ini sudah ada 250 pendaftar yang sedang mereka periksa dan teliti lebih lanjut.

Read Only Memories Berhasil Kumpulkan Dana dari Kickstarter

Posted:

ROM: Read Only Memories, game futuristik dengan konsep cyberpunk garapan MidBoss Games, berhasil mengumpulkan dana yang dibutuhkan pada situs penggalangan dana Kickstarter, yaitu sebesar US$64,378 yang didukung oleh 1.790 donatur.

Domain anything.id Resmi Diluncurkan 2014

Posted:

Domain 'Anything.id' merupakan sebutan populer untuk penggunaan Domain Tingkat Tinggi (DTT) .id tanpa harus diturunkan terlebih dahulu menjadi Domain Tingkat Dua (DTD). Selama ini, publik hanya bisa menggunakan domain .id dalam bentuk DTD.

LG Akan Pamerkan Televisi Ultra HD Berukuran 105 Inci di CES 2014

Posted:

LG akan memamerkan 105UB9, televisi Ultra HD berukuran 105 inci dengan desain melengkung di acara Consumer Electronic Show (CES) di La Vegas, Amerika Serikat, Januari mendatang.

AMD Radeon R7 260: Kartu Grafis Ideal untuk Kelas Menengah

Posted:

AMD telah mengumumkan kehadiran kartu grafis terbarunya, AMD Radeon R7 260. Perangkat ini merupakan kartu grafis terbaru yang masuk dalam jajaran keluarga AMD Radeon R7 Series.

Telkomsel Hadirkan Bacaan Digital Lewat BacaBaca

Posted:

BacaBaca merupakan langkah terbaru Telkomsel untuk menjembatani pelanggan, praktisi bacaan cetak maupun digital (baik aplikasi bacaan digital maupun penerbit), dan penulis agar dapat memperoleh ekosistem bisnis yang mendidik dan memasyarakatkan minat membaca terutama dalam bacaan digital.

Pixcom Andromixx: Kokoh dengan Balutan Warna Hitam dan Baterai 3.000mAh

Posted:

Harga: Rp2.499.000

Kelebihan:
- Balutan warna hitam terlihat kokoh
- Kapasitas baterai 3.000mAh
- Tombol fisik untuk memotret layar
Kekurangan:
- Timbul panas di sekitar kamera
- Cover bagian belakang dari material plastik tipis
- Hasil pemotretan dan audio kurang optimal
Highlights:
Mengusung bodi candybar, Pixcom Andromixx terlihat kokoh dan nyaman saat digenggam. Dukungan layar 5 inci dengan teknologi IPS dapat mengendalikan semua aplikasi bawaan Android lewat satu tangan. Sayangnya, ponsel yang ditenagai dengan prosesor quad core 1,2GHz ini masih menimbulkan panas di bagian belakang, tepatnya di sekitar kamera.

Mengintip Tren Perangkat Bergerak 2014

Posted:

Banyak kalangan memprediksi, peran ponsel pada tahun depan akan semakin meningkat, sementara penggunaan PC kian menurun.

Lenovo Thinkpad Yoga (Hands-On)

Posted:

Promo Chatime Gratis dari KakaoTalk Plus Friend Dibanjiri Peminat

Posted:

Promosi "Beli 1 Gratis 1" Chatime dari KakaoTalk Plus Friend telah menghasilkan fenomena yang luar biasa di antara para Chatimers Indonesia. Hal tersebut terlihat dari akun Plus Friend Chatime yang hanya membutuhkan waktu 14 hari untuk mencapai 200.000 pengikut.

Alexander Gustafsson Terpilih Sebagai Atlet Co-Cover EA UFC 2014

Posted:

Petarung Ultimate Fighting Championship asal Swedia, Alexander "The Mauler" Gustafsson akan tampil pada sampul depan game olahraga teranyar EA Sports UFC 2014, setelah terpilih melalui pemungutan suara oleh para penggemarnya.

Xbox 360 dan Xbox One Miliki Saluran TV Tahun Depan

Posted:

Microsoft akan memperkenalkan saluran TV khusus yang akan tersedia di dua konsol mereka, Xobx 360 dan Xbox One pada kuartal pertama 2014. Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut acara apa saja yang akan ditayangkan melalui Xbox Live.

Marvel vs. Capcom Akan Dicabut Dari PSN Dan XBLA

Posted:

Capcom mengumumkan hal ini di blog resmi mereka. Sebelum penutupan, mereka juga memberikan diskon 50% untuk DLC dari kedua game ini pada versi PlayStation, sedangkan untuk versi Xbox-nya belum ada informasi lebih lanjut.

Lenovo Rilis ThinkPad Yoga dan Yoga 2 Pro di Indonesia

Posted:

Lenovo menghadirkan dua ultrabook multimode terbarunya, ThinkPad Yoga dan Yoga 2 Pro di pasar Indonesia hari ini, Rabu (18/12). Kedua perangkat tersebut sengaja dihadirkan oleh Lenovo untuk memenuhi keinginan pengguna bisnis dan konsumen di Tanah Air.

Oppo Akan Rilis Find 7, Smartphone dengan Layar 2K

Posted:

Oppo, produsen ponsel asal Cina, akan kembali mengejutkan pasar dengan meluncurkan Find 7 yang resolusi layarnya mencapai 2.560 x 1.440 pixel (2K). Sebagai gambaran, layar Find 7 akan dua kali lebih jernih dibanding Oppo Find 5 yang juga merupakan ponsel HD pertama di dunia.

Pencarian Terpopuler di Google Sepanjang 2013

Posted:

Apakah Anda tahu informasi apa saja yang paling populer atau terbanyak dicari pengguna internet sepanjang tahun 2013? Untuk menjawab hal itu, Google telah merilis sebuah laporan baru bertajuk Google Zeitgeist 2013.

LG Akan Hadirkan All-in-One PC Berbasis Chrome OS

Posted:

Pabrikan asal Korea ini memiliki rencana untuk memuat Chrome OS ke dalam sebuah monitor berukuran 21,5 inci yang bisa dikatakan sebagai perangkat Chromebase all-in-one PC.

Nielsen: Facebook Aplikasi Terpopuler

Posted:

Nielsen mencatat, Facebook memiliki 103.420.000 pengguna unik setiap bulannya. Jumlah pengguna Facebook mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu. Peningkatannya terbilang besar, yaitu 27 persen.

Dirikan OnePlus, Mantan Petinggi Oppo Ingin Hadirkan Smartphone Unggulan

Posted:

Oppo, salah satu pabrikan smartphone untuk kelas premium asal Cina, sepertinya akan menghadapi tantangan dari perusahaan baru yang bercokol di bidang yang sama. Perusahaan baru tersebut adalah OnePlus yang didirikan oleh Pete Lau, mantan Vice President Oppo yang mengundurkan diri bulan lalu.

Tomb Raider Siap Dimainkan di iOS

Posted:

Game-game ternama yang sempat mencuat beberapa tahun silam tampaknya kaan terus berdatangan ke perangkat bergerak. Kali ini, iOS mendapatkan game klasik yang menceritakan kisah petualangan wanita arkeolog pemberani Lara Croft, Tomb Raider. Game yang pernah dirilis pada tahun 1996 ini merupakan seri pertama dari Tomb Raider.

SteamOS Masih Belum Bersahabat

Posted:

Valve akhirnya secara resmi merilis sistem operasi mandiri mereka yang berbasis Linux, SteamOS. Dengan ukuran 960 MB, Anda segera dapat mengunduhnya di sini. CHIP menyarankan untuk menggunakan aplikasi download manager tambahan mengingat proses unduh yang sering terputus.

Unknown Worlds Umumkan Proyek Terbaru Subnautica

Posted:

Game dengan nama Subnautica ini digadang-gadang akan menjadi pelopor genre baru yang menggabungkan antara konsep role-playing, sandbox, penjelajahan, dan cinematic. Konsep ini akan menciptakan pengalaman bermain yang sangat unik.

Surface 2 dan Surface Pro 2 Laku Keras di Negeri Abang Sam

Posted:

Banyak calon pembeli yang merasa kecewa karena kesulitan untuk menemukan produk-produk tersebut. Seperti yang tercantum pada toko online milik Microsoft, kedua tablet tersebut, baik yang 32GB maupun 64GB sudah terjual habis.

LG dan Huawei Akan Bentuk Perusahaan Gabungan?

Posted:

LG membantah prediksi atau spekulasi yang menyebutkan bahwa mereka tertarik untuk bergabung dengan Huawei dalam bisnis ponsel pintar.

Cuplikan LEGO The Hobbit Tunjukkan Beberapa Pahlawan Middle Earth

Posted:

Game terbaru TT Games yang mengadopsi cerita dari film The Hobbit karya Peter Jackson, LEGO The Hobbit, mulai unjuk gigi dengan cuplikan perdananya. Dalam cuplikan tersebut, terlihat para pahlawan Middle Earth, seperti Gandalf dan Bilbo Baggins, serta Thorin dan para anak buahnya yang setia.

Rainbow 6 Patriot Harus Dirancang Ulang

Posted:

Ubisoft telah membeberkan informasi terkait salah satu franchise klasik mereka yang sampai saat ini tidak ada kelanjutannya, Rainbow Six. Melalui IGN, Laurent Detoc, Presiden Ubisoft untuk wilayah Amerika Utara menjelaskan mengapa Rainbow Six 6 Patriots menghilang dari peredaran. Dia juga merasa bahwa keberadaan konsol generasi terbaru akan membantu proyek ini.

Oculus Rift Masuki Tahap Akhir Pengembangan

Posted:

Meskipun proses penggalangan dana pada situs crowdfunding Kickstarter berjalan mulus, purwarupa dari Oculus Rift masih belum bisa diberikan kepada para pengembang game. Namun, tampaknya hal ini akan segera terwujud karena mereka berhasil mendapatkan dana investasi tambahan yang sekaligus akan menjadikannya produk yang siap dipasarkan ke konsumen.

38 Studios Gagal Dapatkan Pemilik Baru

Posted:

Lelang yang diadakan untuk menjual beberapa aset yang menjadi milik 38 Studios, studio pengembang game yang berada di bawah payung Electronic Arts, tampaknya belum membuahkan hasil. Belum ada penerbit lain tertarik untuk menngembangkan sekuel dari Kingdoms of Amalur atau game MMORPG Project Copericus.

iPaymu, Solusi Pembayaran Mobile Berbasis QR Code

Posted:

PT Inti Prima Mandiri Utama (iPaymu), perusahaan lokal yang bergerak dalam bidang pembayaran online hari ini, Selasa (17/12), meluncurkan solusi pembayaran berbasis Quick Response Code (QR Code). Dengan solusi iPaymu, selain bisa melakukan transaksi online lebih cepat, diharapkan akan tercipta rasa aman, nyaman, dan terpercaya antara pembeli dan penjual.

ASUS Transformer Book Trio (Hands-on)

Posted:

ASUS Transformer Book T100, Notebook Hybrid dengan Harga Terjangkau

Posted:

ASUS memperkenalkan Transformer Book T100 untuk pasar Indonesia siang tadi di Jakarta, Selasa (17/12). Berbeda dengan ASUS Transformer Book Trio, T100 lebih ditujukan untuk pengguna muda yang mencari notebook hybrid dengan harga terjangkau.

Windows dan Android Hidup Rukun dalam Satu Rumah Bernama ASUS Transformer Book Trio

Posted:

Uniknya, ASUS Transformer Book Trio telah dilengkapi dengan dua sistem operasi, yaitu Windows 8 dan Android 4.2 Jelly Bean. Untuk berpindah antar sistem operasi sangat mudah, pengguna hanya perlu menekan sebuah tombol yang tersedia di keyboard.

Candy Crush Saga Puncaki Daftar Aplikasi Terlaris di iTunes Sepanjang 2013

Posted:

Game adiktif Candy Crush Saga berhasil memuncaki daftar gama dengan unduhan terbanyak di iOS pada tahun 2013. Candy Crush Saga terbanyak diunduh pengguna iPhone dan iPad.

Facebook Segera Luncurkan Video Iklan Auto Play di News Feed Anda

Posted:

Pengguna Facebook sebentar lagi akan dibanjiri video iklan yang diputar secara otomatis. Wall Street Journal melaporkan, Facebook akan segera meluncurkan fitur baru tersebut dan akan muncul baik ketika Anda membuka Facebook di Web atau perangkat bergerak.

ASUS Transformer Book Trio, Gabungkan Notebook, Tablet, dan PC Desktop

Posted:

ASUS memperkenalkan perangkat terbarunya yang menggabungkan tiga kemampuan, yaitu notebook, tablet, dan PC Desktop sekaligus dalam produk yang diberi nama Transformer Book Trio.

Foto-Foto Samsung GamePad, Kontroler Game untuk Ponsel Android

Posted:

Samsung baru saja merilis GamePad, kontroler game untuk ponsel pintar buatannya agar pengguna dapat merasakan pengalaman bermain game layaknya di konsol. GamePad ini terhubung dengan ponsel Android minimal dengan sistem operasi Android 4.1 melalui Bluetooth. (Sumber foto: Samsung)

Samsung Rilis GamePad, Kontroler Game untuk Ponsel Galaxy

Posted:

Samsung baru saja merilis GamePad, kontroler game untuk ponsel pintar buatannya agar pengguna dapat merasakan pengalaman bermain game layaknya di konsol. GamePad ini terhubung dengan ponsel Android minimal dengan sistem operasi Android 4.1 melalui Bluetooth.

Facebook Luncurkan Fitur Donasi untuk Laman Organisasi Nirlaba

Posted:

Kabar baik untuk lembaga nir-laba yang banyak menggantungkan pembiayaan operasional mereka kepada donasi publik. Facebook baru saja meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna menyumbang untuk organisasi nirlaba, semacam Unicef, WWF, Oxfam, Water.org dan lain-lain.

Monitor LG 32 Inci UltraWide Mulai Debut di CES 2014

Posted:

LG akan merilis monitor sangat lebar yang dinamai UM95 dalam acara Consumer Electronic Show (CES) 2014. Bentuk monitor ini tampak aneh, seperti gabungan dua monitor yang lazim kita lihat.

Indonesia Raih Posisi Empat dalam Counter Strike Online World Championship 2013

Posted:

Megaxus Infotech, penerbit dan pemegang lisensi untuk game Counter Strike Online, belum lama ini mengirimkan tim terbaiknya VATRENI ke ajang Grand Final World Championship 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2013 di Shanghai, Cina.

MSI Perkenalkan Kartu Grafis GTX 780Ti Gaming

Posted:

Salah satu produsen kartu grafis ternama, MSI telah mengumumkan ketersediaan GTX780Ti Gaming. Dengan chip NVIDIA GeForce GTX780Ti yang terpasang di dalamnya, produk ini berkekuatan 3 GB dengan memori GDDR5.

CHIP This Week: Snapdragon 410, Xbox One, Nokia, dan Instagram Direct

Posted:

Hallo CHIPers... CHIP This Week kali ini menyajikan berita tentang Snapdragon 410 (Chipset 64 bit Qualcomm), Microsoft jual 2 juta Xbox One dalam 18 hari, Nokia akan luncurkan ponsel Android tahun depan, Instagram merilis fitur barunya, dan Instagram Direct. Selamat menyaksikan!

Apple Rilis Pembaruan OS X Mavericks

Posted:

Apple hari ini meluncurkan OS X 10.9.1, pembaruan terhadap sistem operasi Mavericks yang diluncurkan Oktober lalu. Pada pembaruan kecil ini, Apple memperbaiki beberapa hal penting untuk mengoptimalisasi beberapa fitur.

Injustice: Gods Among Us, Salah Satu Game Pertarungan Terbaik

Posted:


Highlights:
Bekerja sama dengan DC Comics, Injustice menyediakan pertarungan antara pahlawan dan penjahat super yang pernah ada di dunia fantasi ciptaan DC Comics. Sebut saja Batman, Superman, Nightwing, Flash, Joker, Deathstroke, dan Ares, mereka semua akan saling adu kekuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar