Jumat, 27 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Jagoan Dan Penjahat Asgard Siap Ramaikan LEGO Marvel Super Heroes

Posted:

Trailer terbaru mengenai penambahan fitur pada game teranyar TT Games, LEGO Marvel Super Heroes, telah dipamerkan. Kali ini, Thor serta penghuni Asgard lainnya akan ikut meramaikan variasi balok mainan bertema dunia fantasi dari Marvel Comics ini.

Regency Love, Game Berlatar Waktu Abad ke-19

Posted:

Sekilas, game ini bukanlah terlihat seperti sebuah permainan, melainkan sebuah documenter yang diperlukan untk persentasi perkuliahan. Benarkah seperti itu?

Dark Souls Versi Mobile Dibatalkan Terkait Fitur Touch Screen

Posted:

From Software memutuskan untuk membatalkan proyek Dark Souls yang akan disematkan pada platform mobile. Informasi ini diungkapkan oleh Alex Adjaj selaku Direktur Strategi Mobile Dunia dari Namco Bandai.

Rumor: Guacamelee! Menuju PS4 dan Xbox One

Posted:

Salah satu game side-scrolling terbaik, Guacamelee! Mungkin akan merambah duo konsol next-gen Xbox One dan Playstation 4. Rumor ini sempat muncul melalui IGN, tetapi tak lama kemudian informasi tersebut telah dihapus.

Skullgirls Ajarkan Mengetik dengan Mode Terbaru

Posted:

Salah satu game yang tidak mau ketinggalan menggunakan fitur mode typing adalah Skullgirls dengan mode terbaru mereka, The Typing of The Skullgirld Encore.

World of Diving, Game Multiplayer Untuk Oculus Rift

Posted:

World Diving adalah salah satu game simulasi yang cukup menjanjikan, yaitu mengajak pemainnya untuk menjelajah sekaligus menikmati keindahan alam dasar laut.

Menkominfo Selenggarakan Jumpa Pers Akhir Tahun 2013

Posted:

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia akan menyelenggarakan Jumpa Pers Akhir Tahun 2013 yang akan berlangsung pada Jumat (27/12) Pukul 13.30 di Lantai 7 Kantor Kementerian Kominfo, Jalan Medan Meredeka Barat No. 9, Jakarta Pusat.

LG Berencana Melahirkan Kembali Perangkat Wearable

Posted:

LG sebagai salah satu kompetitor Samsung juga berencana untuk menghadirkan perangkat wearable. Tidak tanggung-tanggung, LG akan menghadirkan dua perangkat sekaligus, yaitu G Arch sebagai jam tangan pintar yang akan bersaing dengan Galaxy Gear buatan Samsung dan G Healt sebagai perangkat fitness tracking yang akan bersaing dengan FuelBand dari Nike.

Infografik: Perjalanan Ponsel Genggam Buatan Samsung

Posted:

Untuk mengetahui sejumlah inovasi yang telah dilakukan, Samsung belum lama ini merilis sebuah infografik yang menyajikan perjalanan pengembangan ponsel besutannya, mulai dari telepon analog pertama hingga Galaxy Note terbaru yang mereka kembangkan.

Infografik: Inilah Proses Update Android di Smartphone

Posted:

HTC, selaku produsen smartphone asal Cina pada hari ini (27/12), ingin menunjukkan kepada semua penggunanya mengenai rangkaian proses update sistem operasi, terutama Android. Untuk itu, pengembang produk HTC One ini merilis sebuah infografik.

Cleaning Service 2.8: Menyusun Waktu Kerja untuk Pegawai

Posted:

Harga: US$49,95


Highlights:
Program bisnis untuk mengatur jadwal pekerja yang bergerak di bidang kebersihan. Program ini tampil kompak dengan menu yang mudah.

Oppo R1, Dukungan Kamera 8 MP Dijual dengan Harga US$410

Posted:

Oppo telah secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang bertajuk Oppo R1. Berbeda dengan perangkat smartphone buatan Oppo lainnya, seperti Find 7 yang lebih mengutamakan peningkatan casing, Oppo R1 justru lebih fokus terhadap sisi kamera yang dimilikinya.

Tidak Hanya Galaxy Gear, Samsung Kembangkan Galaxy Band

Posted:

Tidak hanya jam tangan pintar, Samsung juga sedang mengembangkan perangkat wearable terbaru yang berfungsi sebagai fitness tracking. Sama seperti Galaxy Gear yang juga dapat dipergunakan di pergelangan tangan, perangkat baru ini dinamakan Galaxy Band.

Pemain No.1 Clash of Clans Ungkapkan Alasan Bermain

Posted:

George Yao, pemain terbaik selama setengah tahun dari game strategi pada platform mobile Clash of Clans yang berusia 25 tahun, mengatakan bahwa ia mencapainya sebagai salah satu jalan untuk mengurangi rasa kesepian saat dirinya berpindah-pindah negara.

Warhammer Online Diminta Menjadi F2P

Posted:

Mantan salah satu pendiri studio City State Entertainment meminta EA untuk merilis versi gratis dan singleplayer dari game MMO milik Mythic, Warhammer Online: Age of Reckoning. Menurutnya, ada pilihan untuk menjalankan game tersebut tanpa harus terhubung dengan server.

The Farm 51 Luncurkan Game FPS Pertama, Get Even

Posted:

Dengan genre FPS, Get Even akan mencoba menembus batas gameplay FPS yang sudah beredar dengan sistem yang tampil beda.

Angry Birds Star Wars II Gratis di iOS

Posted:

Game teranyar Rovio yang menggunakan cerita dari franchise film ternama Star Wars, Angry Birds Star Wars II sudah cukup lama, tetapi saat ini game tersebut ditawarkan secara cuma-cuma alias gratis!

Konsol Generasi Terbaru Gunakan Daya Tiga Kali Lipat

Posted:

Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam Amerika Serikat menemukan bahwa keduanya sangat efisien dalam penggunaan daya, tetapi saat bekerja pada performa tertingginya, konsumsi daya yang diperlukan bisa mencapai tiga kali lipat dibandingkan pendahulunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar