Sabtu, 21 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Tomb Raider Definitive Edition Akan Miliki Grafis yang Lebih Baik

Posted:

Meskipun seri terbaru dari Tomb Raider sudah agak lama dirilis, konsol generasi terbaru Crystal Dynamics telah membagikan informasi yang lebih rinci mengenai Tomb Raider: Definitive Edition yang akan dirilis untuk Xbox One dan PlayStation 4. Scot Amos selaku produser menjelaskan beberapa perbedaan yang menonjol antara Tomb Raider versi PC dan Definitive Edition.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat yang Aman

Posted:

Libur hari raya besar, seperti Idul Fitri, Natal atau tahun baru selalu diikuti dengan meningkatnya pembelian tiket pesawat. Hal ini tak mengherankan karena banyak perantau kembali pulang kampung untuk berkumpul bersama keluarga mereka.

10 Produk Pelengkap Pilihan CHIP di Tahun 2013

Posted:

Beberapa hari lagi, tahun 2013 akan berakhir. Begitu banyak produk - produk berteknologi tinggi yang berhasil menyita perhatian pencinta teknologi, mungkin termasuk Anda. Berikut ini 10 produk pelengkap pilihan redaksi CHIP selama tahun 2013.

5 Tips Terhindar dari Malware bagi Gamer

Posted:

Anda yang berencana membeli banyak game baru Natal ini, harus berhati-hati dan menggunakan perlindungan yang tepat sesuai dengan tingkat ancaman yang mereka hadapi. Berikut lima tips dari Kaspersky Lab untuk industri dan pemain game.

Inilah Daftar 10 Negara dengan Jumlah Serangan Terhadap Gamer Terbanyak

Posted:

Hanya dalam hitungan hari setelah peluncuran PlayStation 4 dan Xbox One, para pakar Kaspersky Lab telah menemukan bahwa para pemain game (gamer) PC di seluruh dunia mengalami serangan dalam jumlah yang sangat besar dalam tahun 2013.

BlackBerry Rugi Besar, Tapi Tegaskan Tak Akan Menyerah Sebelum Berjuang

Posted:

BlackBerry, Jumat (20/12), melaporkan kerugian sebesar US$4.4 miliar, pada Q3 2013, melonjak tajam dari US$965 pada kuartal kedua tahun ini. Pendapatan mereka juga jatuh ke angka US$1.2 miliar, dari US$1.6 miliar pada kuartal sebelumnya.

BlackBerry 10 untuk Pemula Berkode Jakarta Akan Diluncurkan di Indonesia Tahun Depan

Posted:

Ponsel BlackBerry 10 rancangan Foxconn ini akan hanya tersedia dalam model 3G, dan ditujukan untuk kelas pemula alias berharga relatif murah. Jika tak ada aral melintang, ia akan diluncurkan pada Maret 2014, atau paling lambat pada bulan April.

GTA San Andreas Meluncur di Android

Posted:

Akhirnya, game yang ditunggu-tunggu telah menjamah platform Android. Grand Theft Auto San Andreas sekarang sudah dapat Anda unduh melalui Google Play Store.

Cut The Rope 2 Sudah Tersedia di iOS

Posted:

Sekuel dari kisah Om Nom yang pekerjaannya hanya memakan permen yang diberikan oleh majikannya dengan berbagai macam cara, Cut The Rope 2, telah tersedia pada iOS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar