Selasa, 03 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Wow, Smartfren Terjun ke Layanan Korporasi

Posted:

Dalam gelaran Smartfren Solutions Day yang berlangsung hari ini, Selasa (3/12), di Hotel Borobudur, Jakarta, Smartfren memperkenalkan layanan barunya berupa solusi bisnis yang dapat dimanfaatkan oleh industri korporasi.

Grand Theft Auto: San Andreas Rambah Mobile Platform Bulan Ini

Posted:

Grand Theft Auto: San Andreas dikabarkan siap merambah iOS, Windows Phone, dan Android bulan ini. Belum ada kepastian terhadap tanggal peluncurannya.

Intel dan Kemdikbud Berikan Penghargaan Kepada 6 Guru Berprestasi

Posted:

Untuk mendorong transformasi teknologi dalam pendidikan, Intel Indonesia menggandeng Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mempersembahkan Intel Education Awards. Ajang yang diselenggarakan keempat kali nya ini mengambil tema "Transformasi Pendidikan: Belajar Sains Melalui Teknologi".

Biaya Pembuatan Xbox One Per Unit Mencapai US$471

Posted:

Harga yang dibanderol untuk konsol terbaru milik Microsoft, Xbox One, memang lebih mahal sekitar US$100 dari pesaingnya, PlayStation 4. Yang lebih mengejutkan lagi, biaya yang diperlukan untuk membuat satu unitnya saja tidak berbeda jauh dengan harga penjualan. Salah satu penyebabnya adalah harga Kinect yang terdapat dalam paket penjualannya.

Sony Berhasil Jual 2,1 Juta PlayStation 4 di Bulan November

Posted:

Sony mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual sebanyak 2,1 juta unit PlayStation 4 di seluruh dunia pada bulan November. PlayStation diluncurkan secara resmi di Amerika Serikat pada 15 November lalu.

Trojan Baru Neverquest Incar Pengguna Layanan Online Banking di Seluruh Dunia

Posted:

Kaspersky Lab mencatat beberapa ribu percobaan untuk menginfeksi komputer yang digunakan untuk online banking menggunakan program berbahaya yang diklaim pembuatnya bisa menyerang "bank apapun di negara manapun" , Trojan Neverquest .

Call of Duty: Ghost, Franchise Lama dengan Cerita Baru

Posted:


Highlights:
Harus diakui, game ini mempunyai jam bermain tersingkat untuk mode singleplayernya sepanjang sejarah Call of Duty. Selain itu, terdapat bug yang dapat menganggu kinerja hardware PC CHIPers, sehingga tampilan visualnya tidak akan bisa maksimal.

Kaleidoskop Game 2013

Posted:

Apa saja peristiwa-peristiwa penting pada industri game, terutama PC yang terjadi sepanjang tahun 2013? CHIP akan memberikan penjelasannya melalui artikel ini.

Warhammer 40K: Space Wolf Tunjukkan Diri

Posted:

Warhammer 40K akan kembali merambah PC. Namun, kali ini ia akan mempunyai wujud yang sedikit berbeda. Proyek yang diberi nama Warhammer 40K: Space Wolf ini akan menjadi sebuah game yang berbasis turn-based strategy yang dilengkapi dengan kartu.

Saints Row 4: Element of Destruction DLC Tambahkan Kekuatan Super

Posted:

Meskipun sebagian gamer telah menyelesaikan cerita utama pada Saints Row 4, Volition Inc. tampakanya akan mencegah mereka untuk menghapus game ini dari komputernya.

Roccat Luncurkan Mouse Kone Pure Color Edisi Natal

Posted:

Roccat hari ini mengumumkan ketersediaan Phantom White edisi terbatas Kone Pure Color. Seperti versi asli Kone Pure, edisi Color memiliki fitur 8.200 DPI Pro-Aim R3 sensor laser dan Omron switches.

5 Aplikasi Lokal Pilihan untuk Windows Phone dan Windows 8

Posted:

Bagi Anda pengguna smartphone bersistem operasi Windows Phone dan Windows 8, Berikut ini daftar apps unggulan buatan anak bangsa yang layak dimiliki.

Apple Beli Topsy Rp2,3 Triliun

Posted:

Apple membeli Topsy, perusahaan mesin pencari dan analisis twit yang merupakan salah satu mitra terbesar Twitter. The Wall Street Journal melaporkan, Apple mungkin akan menggunakan data Topsy untuk membuat iklan yang lebih terarah dan menginformasikan produknya kepada pengguna Twitter.

FIFA Meluncurkan Aplikasi Mobile

Posted:

Hari ini (2/12), FIFA, badan internasional tertinggi untuk urusan sepak bola, meluncurkan aplikasi yang dapat dioperasikan dengan mudah lewat smartphone milik pengguna.

SEGA Berikan Kebebasan kepada ATLUS dalam Pengembangan Game

Posted:

SEGA tetap memberikan kebebasan kepada pengembang-pengembang yang baru-baru ini mereka akuisisi dalam penerapan kebijakan masing-masing. Hal ini diungkapkan oleh Naoya Tsurumi selaku penanggung jawab ATLUS.

Towerfall Ascension Tak Akan Menyediakan Online Multiplayer

Posted:

Game dengan grafis dua dimensi yang mempertemukan empat pemanah dalam satu arena, Towerfall Ascension, tidak akan menyediakan mode online multiplayer.

Blibli Tawarkan PS4 Seharga Rp9,9 Juta

Posted:

Meski belum masuk secara resmi di Indonesia, konsol generasi terbaru milik Sony, PlayStation 4 bisa dibeli melalui situs-situs belanja online. Dalam skala internasional, salah satu toko online terkemuka Amazon sudah terlebih dahulu menyediakan fasilitas ini. Untuk konsume Indonesia, pembelian konsol ini sudah dapat dilakukan secara pemesanan melalui blibli.com.

Jelang Tahun 2014, BRTI Imbau Operator Telekomunikasi Tingkatkan Layanan

Posted:

Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia telah mengeluarkan pengumuman resmi kepada masyarakat umum, pengguna serta penyelenggara telekomunikasi di Indonesia dalam menyambut tahun 2014.

Mitos Layanan Cloud di Mata Pelanggan Microsoft

Posted:

Microsoft Indonesia mengumumkan hasil survei terbaru terhadap 2.017 mitra bisnisnya di 11 negara di Asia Pasifik. Survei tersebut terkait dengan mitos umum yang dirasakan pelanggan terhadap sebuah layanan cloud.

WeChat Perkenalkan 4 Emoticon Terbarunya

Posted:

WeChat, baru saja memperkenalkan empat stiker terbarunya yang inovatif dengan desain yang unyu-unyu, yakni si "DADA", "Nervous boy", "Dog Series", "Elise". Emotikon-emotikon ini menampilkan karakter yang dapat disesuaikan dengan mood Anda dalam beberapa gaya dan tampilan.

Tips Android: Percepat Performa Smartphone dengan Sekali Klik

Posted:

Harga: Gratis

Kelebihan:
- Mempercepat kinerja ponsel pintar dengan menghapus berkas-berkas yang tak terpakai
- Mampu menghapus jejak browser dan aplikasi


Highlights:
Aplikasi Clean Master mampu menghilangkan berkas-berkas sampah yang dapat menghambat performa ponsel pintar Anda. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membersihkan memory dan cache dengan cepat atau menghapus aplikasi-aplikasi yang dapat mengganggu kinerja perangkat.

Jam Tangan Pintar Pebble Bisa Dibeli di Amazon

Posted:

Selain Samsung, Sony, dan Qualcomm, ada pula pabrikan lainnya yang saat ini telah memasarkan jam pintar buatannya, yaitu Pebble. Dalam situs Amazon, jam pintar ini ditawarkan dengan harga US$314.

HTC Akan Luncurkan One Max Warna Merah

Posted:

FarEasTone Telecommunications, salah satu operator telekomunikasi di Taiwan, mengabarkan, HTC sedang mempersiapkan peluncuran variasi baru HTC One Max. Sebelumnya, saat pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober lalu, HTC hanya mengeluarkan One Max dengan dominasi warna perak.

10 Istilah Pencarian Terpopuler Google Indonesia 25 November – 1 Desember 2013

Posted:

BlackBerry Messenger (BBM) merupakan aplikasi andalan Blackberry yang sampai saat ini masih sangat populer di beberapa negara khususnya di Indonesia. Hal tersebut terbukti dari hasil pencarian terpopular minggu ini di Google Indonesia. Walaupun banyak bermunculan aplikasi chatting terbaru di tahun 2013 ini, keberadaan aplikasi BBM terbaru tampaknya masih tetap menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Hari AIDS Sedunia, Apple Mengubah Warna Logonya

Posted:

Apple selaku industri ternama di bidang TI pun tidak ingin ketinggalan untuk ikut memperingati hari AIDS Sedunia tersebut. Caranya, mereka mengubah warna logo buah apel yang ada di sejumlah Apple Store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar